Mutiara Hati - Optimisme
1:13
14 jam yang lalu
Mutiara Hati - Aku Heran
1:15
Mutiara Hati - Terima Kasih
6:37
Komentar
Fendy Daenkk
Fendy Daenkk 6 jam yang lalu
Gue gak yakin kalau Sule selingkuh. Kalau sempat pisah Pasti media yang menjadi biang kerok
Dika Rmdn
Dika Rmdn 6 jam yang lalu
Info aja ntr mlm Persib lawan persija
Leebit Know
Leebit Know 6 jam yang lalu
Odif
ARC tech
ARC tech 6 jam yang lalu
Hanya untuk numpang popularitas kalau udah populer tinggal pisah,,habis pisah kan jadi terkenal..
Epoy Parawisata
Epoy Parawisata 6 jam yang lalu
Harusnya kmu nikah sma sya nathali
David Saputra
David Saputra 6 jam yang lalu
Yaudah nathalie buat aku juga gapapa kalo nggak erni tisya buat aku juga gapapa siap pokoke
Lasma Yoko Yoshida
Lasma Yoko Yoshida 6 jam yang lalu
Ya Alloh..
Nalya Azzahra
Nalya Azzahra 6 jam yang lalu
Sule. GK sah aneh2 le istri mu tu udah cantik.
inaya laesah
inaya laesah 6 jam yang lalu
Aku juga
Restu Gaming
Restu Gaming 6 jam yang lalu
Santi Ama aku aja๐Ÿคฃ๐Ÿ‘
Indah Flora.s
Indah Flora.s 6 jam yang lalu
Ini episode berapa
Dista putri
Dista putri 6 jam yang lalu
Semoga sukses SCTV;
Pirli Marsha
Pirli Marsha 6 jam yang lalu
Alhamdulila nadin
FA Fatimah Az zahra
FA Fatimah Az zahra 6 jam yang lalu
Kayaknya tayangan ini adu domba.. masalalu kok dibahas.. udah kekurangan bahan gosip..
Ervina Putri
Ervina Putri 6 jam yang lalu
Kecelakaan paling baper
Mawar Mawar
Mawar Mawar 6 jam yang lalu
Inalilahi wainailaihi roji'un
Yohana Meilina
Yohana Meilina 6 jam yang lalu
Bagaimana bpk sambung ini masak anaknya dihujat begitu,,,
santi adis
santi adis 6 jam yang lalu
Cie cie cie cie
Beauty Family Beauty Family
Beauty Family Beauty Family 6 jam yang lalu
Mbak natalie jangan mau mengalah untuk pelakor....
Azzahra Endy R
Azzahra Endy R 6 jam yang lalu
Mantapโค๏ธ๐Ÿ‘
GM_07
GM_07 6 jam yang lalu
Gua lebih tertarik sama komentar orang2, pasti banyak yg sok tau ๐Ÿ˜„
Justin Ntah
Justin Ntah 6 jam yang lalu
Kalo jodohnya jelek sih kebangetan bangt tuhan mah
Beauty Family Beauty Family
Beauty Family Beauty Family 6 jam yang lalu
Kang sule mestinya ttep iman islam mestinya lebih menghargai natalie, natalie sudah banyak berkorban masuk islam dan berhijab natalie tulus kang sule...
Shi Latifa
Shi Latifa 6 jam yang lalu
Padahal buat yg sehat aja gpp loh.. kenapa harus bahan2 berbahaya ?? Kalau kena keluarga sendiri gimana ?
Wahyu Wardana
Wahyu Wardana 6 jam yang lalu
Keknya si perempuan nya pemain ni, liat gaya nya aja gitu
Toing BARERA
Toing BARERA 6 jam yang lalu
Baru Menikah Kok Mendua
Syaiful Arman
Syaiful Arman 6 jam yang lalu
Yg bikin rusak rumah tanga orang itu sebenarnya bukan pihak ketiga tapi berita yg melebih lebihkan inget ajap Allah.orang yg membicarakan orang lain itu hukumnya haram meskipun embel embelnya namanya berita.inget ya
War Nali
War Nali 6 jam yang lalu
Harta Tahta Wanita Ketiganya tak akan lepas..dari pikiran kita..kita bukan malaikรฃt Kรฏta punya nafsu.. Kita jรบga bukรคn setan.. Sule manusia biasa..huaom..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ageng Agung
Ageng Agung 6 jam yang lalu
Tolong ya fidio aslinya gak gitu kok itu cmak 1% nya yg aslinya itu di channel the onsu famyli
Arty Nurhayati
Arty Nurhayati 6 jam yang lalu
Gitu dong baikan
Tasyanursyf_
Tasyanursyf_ 6 jam yang lalu
Itu no WhatsApp nya?
Asriati Jamaludin
Asriati Jamaludin 6 jam yang lalu
Kuat kcinta
Benyamin S
Benyamin S 6 jam yang lalu
ya elaaah cewek beginian aja bang sule bang sule.....
LIL NOOB overdose
LIL NOOB overdose 6 jam yang lalu
Kiamat sudah dket sumpah kifli ama saprol actingnya natural banget!!! The best
Dinda Maryam
Dinda Maryam 6 jam yang lalu
Kamu kunaon sule udah di kasih jodoh yg baik cantik sayang sama anak"iiih gak bersukur bgt โ˜น๏ธ
Dyandra Azaria
Dyandra Azaria 6 jam yang lalu
Sayang bgt pas itu tayangnya malem, kalau siang pasti gue tonton, tayangin di siang donk
Herman Parlindungan
Herman Parlindungan 6 jam yang lalu
ga kaget...
Nikmah Makrufah
Nikmah Makrufah 6 jam yang lalu
Subhanallah bagusnya...
Sabyan 1122
Sabyan 1122 6 jam yang lalu
Nayla sahur cocok dongh
Siwa Alifya
Siwa Alifya 6 jam yang lalu
Intan kebangetan๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
nurmansyah paneo
nurmansyah paneo 6 jam yang lalu
Siap bang jek
Nadia Ramadani
Nadia Ramadani 6 jam yang lalu
โค๏ธ๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿ’žโค๏ธ๐Ÿ˜˜
bolang putra asgar
bolang putra asgar 6 jam yang lalu
skip lewatkan ambil faedah nya cukup doakan yg baik,selamat menunaikan ibdah puasa bagi yg menjalankan
adi purnama
adi purnama 6 jam yang lalu
Pliss cemistri zahro ama david udah cocok bgt,zahro cepet" buka surat dri david si elahh kesel gw lama"
Marini Bachri
Marini Bachri 6 jam yang lalu
Couple kesayangan,, semoga Allah SWT selalu memudahkan segala cita-cita baik kalian
Abas Fitrik
Abas Fitrik 6 jam yang lalu
Pa sut.janggan pisahin mereka
Niva Bjb
Niva Bjb 6 jam yang lalu
Aku suka nana๐Ÿ˜
Yenieko Eko
Yenieko Eko 6 jam yang lalu
Heee sule semoga kamu tak panjang umur kaau hianati istri mu yg pertama yg telah meninggal kini kamu hianati istrimu yg benar bnr tulus mencintai kamu dan anak anak mu ...gak lama kamu akan meninggal di thn 2022 ..segera beramal dan bertobat laah wahai sule
Tarisa Salsabina
Tarisa Salsabina 6 jam yang lalu
Kak Caisar hito minta Video ini dan wa kak Caisar hito ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธ
Bungsu Cikal
Bungsu Cikal 6 jam yang lalu
Udahhh...biasa yang kayamah,hahahahah.....
Dis Channel
Dis Channel 6 jam yang lalu
Sabar ya buat kak nathalie ๐Ÿฅฐ
d Setya
d Setya 6 jam yang lalu
Settingan..
BTS ARMY
BTS ARMY 6 jam yang lalu
Siapa yang masih nonton
Niva Bjb
Niva Bjb 6 jam yang lalu
Alham dulillah bersatu lagi
Wahyu Ramadan
Wahyu Ramadan 6 jam yang lalu
Telat 4 tahun angkat โœ‹
Little frog Official
Little frog Official 6 jam yang lalu
Manusia yg pertama di cari tu uang,maka para laki2 perbanyakn uangmu agar wanita byk yg mendekat
alii XD
alii XD 6 jam yang lalu
Admin tolong putar lagi ditelevisi!
Saipul Qbew
Saipul Qbew 6 jam yang lalu
Gua sih bodo amat..
Asian Football Player
Asian Football Player 6 jam yang lalu
Si Tisya tu pantasnya jadi menantunya pak sule.
Tri Surya
Tri Surya 6 jam yang lalu
Gek lapo seh rumh tangga wes adem ayem kok sek golek perkoro
Ilham Nur Rahmad
Ilham Nur Rahmad 6 jam yang lalu
Itu nomer telp siapa wkwkwk
Aurellia Carissa
Aurellia Carissa 6 jam yang lalu
Kapan ya yg jahat kena batunya
Tiktok Basah ID
Tiktok Basah ID 6 jam yang lalu
Orang tua nya nyuruh keluar dari rumah? Harus nya menjadi orang penengah dong
Bungsu Cikal
Bungsu Cikal 6 jam yang lalu
Di nikmati aja,bersyukur... Liatt..yang kaya kasus NARKOBA,yang kaya hasil KORUPSI. Mening sederhana asal bahagia๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘