Komentar
Taz qie
Taz qie 22 jam yang lalu
Sc.luar biasa
Delisa Maharani
Delisa Maharani 22 jam yang lalu
Tayangin lagi dongg kangen sama film nya:(
Nayla Mufida
Nayla Mufida 22 jam yang lalu
M
Budi Susantoツ
Budi Susantoツ 22 jam yang lalu
astagfirullah Makan Itu Duduk Joko😭
desak sukma698
desak sukma698 22 jam yang lalu
Tayang lagi dong
Sunipah ipah az09
Sunipah ipah az09 22 jam yang lalu
mantap bucin emang cerdas πŸ˜‚πŸ˜‚
Sofia Sofia
Sofia Sofia 22 jam yang lalu
ria cocok sama inron
Sofia Sofia
Sofia Sofia 22 jam yang lalu
indron
Nonik Sp
Nonik Sp 22 jam yang lalu
Yang sabar dong Bu Rani jangan nampar kak Laras deh kasian tau kak Larasnya sakit lah kalau di tampar yg sabar ya buk Rani πŸ™πŸ™
Suka Hentai
Suka Hentai 22 jam yang lalu
Tolong tayangkan episode nana melahirkan
Nugraha Pratama
Nugraha Pratama 22 jam yang lalu
πŸ’”πŸ’”
Andre Anderground
Andre Anderground 22 jam yang lalu
MANTAP πŸ‘πŸ’ͺ
Alung Hutama
Alung Hutama 22 jam yang lalu
Aku umur 11 tahun di situ syaratnya umur 13 tahun
Aqeela Nur Annisa Siregar
Aqeela Nur Annisa Siregar 22 jam yang lalu
Nih liat nya bikin ketawa ketawa sendiri omg siapa tim dena
Adelia pinot
Adelia pinot 22 jam yang lalu
Blm tau aja sinonor suaminya juga jago selingkuh sama orng deket lg hahahaha pngen cepet2 ketahuan perselingkuhan bela sama novan
Nonik Sp
Nonik Sp 22 jam yang lalu
Kak Laras cantik banget aku suka deh semoga langgeng ya sama kak vino aamiin ya Allah 🀲🀲πŸ₯°πŸ₯°
Kadek Yasa
Kadek Yasa 22 jam yang lalu
Bikin lebia romastis biar semakin seru sekali
Widya Haryani Putri
Widya Haryani Putri 22 jam yang lalu
Si nora lo mamah cinta
Nur. sifa Syifa. bikin nangis
Nur. sifa Syifa. bikin nangis 22 jam yang lalu
Saya mau Nayla jadi KK saya
sionx mbantol
sionx mbantol 22 jam yang lalu
Semoga. Aril gak ditangkap orang orang
Ketut Rinciani
Ketut Rinciani 22 jam yang lalu
Ihh gw mau reysan bersatu kek dulu lagi dan nggak ada gangguan dari si clay
Sebastian Gabriel
Sebastian Gabriel 22 jam yang lalu
Betrand pulang loe!!
susilowati susi
susilowati susi 22 jam yang lalu
INCESS
senja dzhuriyyah salmji
senja dzhuriyyah salmji 22 jam yang lalu
Cocok seagamaπŸ‘
Ketut Rinciani
Ketut Rinciani 22 jam yang lalu
Bener
Sella Sella123
Sella Sella123 22 jam yang lalu
Cantik
desak sukma698
desak sukma698 22 jam yang lalu
Tayang lagi dong
Fariez Allie
Fariez Allie 22 jam yang lalu
dewa gila .. πŸ˜‚
Apri Anto
Apri Anto 22 jam yang lalu
Iya tuh sih Ria dia ngancem si wulan
Bayu Pratama
Bayu Pratama 22 jam yang lalu
djs gk asik lagi ahh
Muning Jogol
Muning Jogol 22 jam yang lalu
iya aku setuju kalou ka zoe,kalou ka nio nya belum punya pacar
Ayu Ainun
Ayu Ainun 22 jam yang lalu
Kapan lagi ada filem mermaid
Zamal Luddin
Zamal Luddin 22 jam yang lalu
Kisah cinta anak tiri kapan tayang sih
Hermanto Hermanto
Hermanto Hermanto 22 jam yang lalu
Ganteng galang dari pada kristan naila cocok sama galang bukan sama kristan
Dinda Permadani
Dinda Permadani 22 jam yang lalu
Tambahin lagi yang romantis
Ninis Ery Pustikaning
Ninis Ery Pustikaning 22 jam yang lalu
Vina jangan sombong dong nanti dibalas sama allah loh mangkanya jangan sombomg
Kiano Aja
Kiano Aja 22 jam yang lalu
Mujijat itu psti ada...untuk anak baik psti akn baik..
desak sukma698
desak sukma698 22 jam yang lalu
Tayang lagi dong
Madona Marly Atira
Madona Marly Atira 22 jam yang lalu
Gk panjang
Hanip Hanipkan
Hanip Hanipkan 22 jam yang lalu
Kosong nampak banget
sutiat tiat
sutiat tiat 22 jam yang lalu
D tggu projects bru nya Stefan William Natasha Wilona πŸ₯°
Winda Maulana
Winda Maulana 22 jam yang lalu
Hebat banget 😜😍
Umi Fatimatuz Zahro
Umi Fatimatuz Zahro 22 jam yang lalu
Soswet banget sih jolanπŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ’•πŸ’•
Anjali Anjani
Anjali Anjani 22 jam yang lalu
bhsi nana DEWA lbest
Ninis Ery Pustikaning
Ninis Ery Pustikaning 22 jam yang lalu
Ya alloh semoga aja vins dan doni kena azap dari allah karna selingkuh
Realme C11
Realme C11 22 jam yang lalu
Au ah gelapπŸ˜…πŸ˜Ά
Hisam Zaidin
Hisam Zaidin 22 jam yang lalu
Yyyy
Eka Margaretagd
Eka Margaretagd 22 jam yang lalu
πŸ”₯. Jhh
Septi_ 06
Septi_ 06 22 jam yang lalu
Aduh baper banget deh sama santi😁😁😁😁
Sulaiman Putra
Sulaiman Putra 22 jam yang lalu
Hancurkan warga Cina tidak boleh masuk ke indonesia bakar abis bosss ok bgus mardeka??????
Nazwahainasalsa Ilyas
Nazwahainasalsa Ilyas 22 jam yang lalu
sama kalo dewa nikah alia aku ga mau nontonπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Utbah Zuwaini
Utbah Zuwaini 22 jam yang lalu
Ria sm lili kayak nenek2 mau kondangaaaan wkwkwkwkkw Kalau santi wulan dan salma..cantik bangeeet kayak bidadari..Cocok banget tuuu di jadikan model
Sutra Miarsi
Sutra Miarsi 22 jam yang lalu
Tak liat sampai berulang ulangπŸ˜€
Sutra Miarsi
Sutra Miarsi 22 jam yang lalu
Aku suka binggit liat ini..πŸ˜€πŸ˜€cemburu berarti cuuintee
Erna Wati
Erna Wati 22 jam yang lalu
K mk k nomlll
KOFFI Milk Tea susu
KOFFI Milk Tea susu 22 jam yang lalu
Kk wulan liucu bilang tolong joko
Alizar Yudha
Alizar Yudha 22 jam yang lalu
FATIN FATIN
kirana 21
kirana 21 22 jam yang lalu
Mantull
Sarina Ayu
Sarina Ayu 22 jam yang lalu
Romantis banget πŸ˜™πŸ˜™
Renatacarissa Aninditabudiarto
Renatacarissa Aninditabudiarto 22 jam yang lalu
So sweet πŸ₯ΊπŸ₯Ί
Anjali Anjani
Anjali Anjani 22 jam yang lalu
CBA we X X nana pakai bju seksi rmbut nya JG dirubah tmbh best la
Anjali Anjani
Anjali Anjani 22 jam yang lalu
hhhaaaa dewa lcu surh outer kayak ank kecil
Setyo Kuncoro21
Setyo Kuncoro21 22 jam yang lalu
Ada lagi lahk yang lebih cantik dari pada reva
Kanaya Handoko
Kanaya Handoko 22 jam yang lalu
😑😑😑😑😑😑😑😑
Dewi Ristanti
Dewi Ristanti 22 jam yang lalu
yaelah judes amat dewa
Marie Vee
Marie Vee 22 jam yang lalu
Si Indro narik tangan di Salma.....😭😭😭
Rusnawati Hasan
Rusnawati Hasan 22 jam yang lalu
Kurang i ego ny mas dewa,,,,,,tp suka jd baper n ditunggu terus sinetronny,sukses buat BHSI πŸ’–πŸ’–πŸ’–
toko indo
toko indo 22 jam yang lalu
ini org udh numpang usir apa jngn campur,,
intan kechil official
intan kechil official 22 jam yang lalu
Emang bikin baper kok kalo nonton bhsi ,,bagus bngt pokoknya😍😍😍😘😘
Mili Nirmala
Mili Nirmala 22 jam yang lalu
Halo cinta