Batal Menikah Hubungan Kalina dan Vikcy Hanya Settingan? - Hot Shot

  Ditonton 25,322

Surya Citra Televisi (SCTV)

16 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Batal menikah dengan Vicky Prasetyo, Kalina nampaknya tak diresttui oleh sang Ayah. Namun ada kabar juga bahwa pernikahan mereka justru hanya settingan belaka? Simak selengkapnya di Hot Shot.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Ni Nyoman Sani Triyuniarni
Ni Nyoman Sani Triyuniarni Hari Yang lalu
Heran ya, kenapa gak coba temui ayahnya aja si? Trus kalo memang ga direstui ya mau gimana? Namanya orang tua psti gak mau anaknya salah pilihan kan😌
Eva Listiani
Eva Listiani 7 hari yang lalu
artis setingan g ad mendidik ny sma sekli,,,ko y laku,,heran aku
Tobing Apparaku
Tobing Apparaku 9 hari yang lalu
Viky nya sudah terlahir ,, trus biikin sensasi,,, kalau cewe sudah termakan rayuan nya,, dunia ini serasa di sorga ,, tapi ingat ,, hanya sesaaat ,,, dan viky nya kembali berubah ,, mengganggu cewe lain yg kesepian,,, jadi pasangan nya itu pasra dan malah membencinya,,, itu baginya sudah tradisinya,,, karna dia terlahir sudah ada penyakit kelainan jiwa,,, yg ngga bisa dirubah,,,, jsudah takdir hidup nya sampai dia tua nanti nya,,, disuatu saat nanti kelak dia tua,,, baru dia mersakan apa yg dia perbuat kepada semua wanita yg dia sakiti ,,, selalu bersumpah ama viky nya sampai dia menutup mata,,, itu lah takdir yg ngga bisa di negoisasi,,,,
Eni Marlina
Eni Marlina 10 hari yang lalu
Alah, air mata setingan aja, males liat ke 2nya
Lavender99
Lavender99 11 hari yang lalu
Katanya diundur maret
refi raya refi
refi raya refi 11 hari yang lalu
Kok begitu ya ..gk lernah jera.. Smg sgr sadar.
hanum hm
hanum hm 11 hari yang lalu
Kkw emng niat serius mh, sblum merencanakan pernikahan hrsnya minta ijin kpd kedua ortu dlu. Ini mh tau sendiri lah artis bgaimna
Santo Teguh
Santo Teguh 12 hari yang lalu
Sudah duga.... Pasti settingan.... Kelas kln mana mau... Pansos.....jaman media edan 😂
Madya Susy
Madya Susy 12 hari yang lalu
Kami sekampung mengucapkan bodo amat..
Dіsλ sλяληgнλі
Dіsλ sλяληgнλі 12 hari yang lalu
Membosankan berita" wong iki 👎👎
Leogirl Jutex
Leogirl Jutex 12 hari yang lalu
22nya cr panggung
Anii Aida Anni Aida
Anii Aida Anni Aida 12 hari yang lalu
Hadeh
Yohanes Siregar
Yohanes Siregar 13 hari yang lalu
Yari sensasi bilang aja mbak nggak usah banyak bacotttttttt
Ayumi Sara
Ayumi Sara 13 hari yang lalu
Setingan amit amit dah gk ada peran jd bijtang film ,jd di buat seperti ini
Ayi Nurdin
Ayi Nurdin 13 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/XrDV0pZtpJbDuLw
Aril Susanto
Aril Susanto 13 hari yang lalu
Gua pling bnci klau ada orang blang klau vika ithu stingn,,,,, Apa lgy yg ono blng drma Mndngn jngan mnbrikan kmentar ama orng lain urusin hdup lho cndri bnner apa kagak,,,,,,
Wa Hyu
Wa Hyu 13 hari yang lalu
settingan mulllu & PHP TERUSS ga ada kapok ny Vicky
nurul fadhilah
nurul fadhilah 13 hari yang lalu
chettigan
Yule masaja
Yule masaja 13 hari yang lalu
Dari dulu juga vicky suka setingan 😂
ABDUL RAFA KHARIM
ABDUL RAFA KHARIM 13 hari yang lalu
MANTAP SENSASI UTK NAIKKAN RATING HINGGA MASUK KE KANTONG PRINADI
t. aurora
t. aurora 13 hari yang lalu
SENSASI MBELGEDESSS...
Mol Dl
Mol Dl 13 hari yang lalu
Bodo amat aku gak peduli
Mujiatin Mujiatin
Mujiatin Mujiatin 13 hari yang lalu
Hedehhh
unah Unah
unah Unah 13 hari yang lalu
Kok gue muak ya liat berita setingan itu sama org nya juga
NoNoNes
NoNoNes 13 hari yang lalu
Sandiwara apalagi ferguso
Ajuma,jabar Ajuma
Ajuma,jabar Ajuma 13 hari yang lalu
pansos semata
Ajuma,jabar Ajuma
Ajuma,jabar Ajuma 13 hari yang lalu
sdh d Duga semua cm gimik
lois lincoln
lois lincoln 13 hari yang lalu
Murahan penipu. Hoax semua settingan.
Irma88 bali
Irma88 bali 14 hari yang lalu
Artis domplengan ga ada prestasi sensasi saja ,sudah tua setingan saja lu berdua
hen. bmy
hen. bmy 14 hari yang lalu
bukanya..dalam islam seorang janda udah boleh nikah lagi walaupun tanpa dihadiri wali...karena udah dianggap dewasa dan matang di pernikahan terdahulu..
Gudang Daleman
Gudang Daleman 14 hari yang lalu
Halah laaaaaaaaaaaah laaaaah lah!!!!!😤
ratna aj
ratna aj 14 hari yang lalu
Klau artis gk setingn gk bkal msuk tv🤣🤣🤣🤣
ratna aj
ratna aj 14 hari yang lalu
Setingan
ratna aj
ratna aj 14 hari yang lalu
Setingan
ratna aj
ratna aj 14 hari yang lalu
Setingan
Endah Endah Win
Endah Endah Win 14 hari yang lalu
Wali hakim bisa.oee.anak sudah dewasa.biar cari jalanya sendiri.orang tua jangan terlalu jauh urusan,anak nya.memang orang tau nangung hidup anaknya.ingat untuk semua orang tua .anak sudah dewasa/ udah orang bukan anak kecill lagi. Biar dia cari jalan hidup sendiri.
ratna aj
ratna aj 14 hari yang lalu
Setingan 😀😀😀 Mnurut ku setingan Sekrang bnyak artis yg setingan biyr dapat endors 😁
Dewi ajah
Dewi ajah 14 hari yang lalu
Bodo amat lah😀😂
Jimy Black
Jimy Black 14 hari yang lalu
Setingan .....
pembela kejujuran
pembela kejujuran 14 hari yang lalu
SATU SATUNYA JALAN ADALAH RUJUK KEPADA DEDY CORBUZIER KARENA DIALAH JODOHMU SESUNGGUHNYA.....AZKA PUN AKAN LEBIH BAHAGIA...INGAT MBAK KALINA ...DEDY CSUDAH BERUBAH MENJADI PRIBADI YG TERBAIK DI JALAN YG BENAR
Kiyem Yosi
Kiyem Yosi 14 hari yang lalu
Heran 😱
Maryatie123yy Mamaeva
Maryatie123yy Mamaeva 14 hari yang lalu
Bisen kelkun fiki bohong trus
Sylfa Rahma
Sylfa Rahma 14 hari yang lalu
Gue boleh ngakak GK sih 🤣
Aura K
Aura K 14 hari yang lalu
Sudah kebaca dari awal.
Priscilla Panda
Priscilla Panda 14 hari yang lalu
Sudah koar koar sudah mau nikah sedang blum ada restu Dasar mau di panggil artis tapi tidak ada prestasi.... Kenapa sih media masih aja di panggil di stasiun tv Ya gitu .jadi pada buat sensasi
Jane Doe
Jane Doe 14 hari yang lalu
Mo kewong kok gk dari awal2 minta restu bapak sih😂🤪lbh lucu dari OVJ😆 kurang keren ah sutradara settingannya! Kliatan kedodoran tauuukk 🥳 ...dah bsk hunting lagi settingan ama ertong lainnya lagi .. *segitunya yaa pengen nongol terus di tipiii dpt job
Jane Doe
Jane Doe 13 hari yang lalu
@ruli ibarat kita aja kan. Mau nikah, apalagi Ayah. Peran utama itu kan yg menikahkan. Mestinya di bahas di awal. Ayah tdk setuju. Lhaa ini bsk mau nikah baru malemnya nangis2 di TV. Sgitunya kaah nyari duit di infotainment. Nikah jdi mainan.
ruli
ruli 13 hari yang lalu
Iy aneh nya itu
A'lonely Angel
A'lonely Angel 14 hari yang lalu
Hahahaaaa... baru tau kak vicky zodiak Aries, hemmmmm.. 18 april
Iroel Boy
Iroel Boy 14 hari yang lalu
Hmmmm... Kyaknya memang dri awal kalinanya memang tdk akur sma bpknya.. Mgkin krn itu pisah dri om deddy dan suaminya yg lain... Menurut ane mending cari yang lain.. Apalagi sekelas vicky, gampang klau urusan cewe.. 😂 😂 😂
Sofia Cayank Sayang
Sofia Cayank Sayang 14 hari yang lalu
Pasti endingnya seperti istri pertama dan kakak engel, lebih baik pikir 2x deh kakak kalina penyesalan bukan ada di depan, pasti penyesalan ada dibelakang.
dikgeo tamtam
dikgeo tamtam 14 hari yang lalu
tapi d postingan andre taulani jadi nikah
Dariyah Samsuri
Dariyah Samsuri 14 hari yang lalu
Kalina ikut ikutan ayu ting ting kali,
ruli
ruli 13 hari yang lalu
Paleng
Must Win
Must Win 14 hari yang lalu
Settingannya stasiun TV demi konten...
ratna aj
ratna aj 14 hari yang lalu
Kbnyakn artis setingn🤣
Erika erika
Erika erika 14 hari yang lalu
Emang gua pada pikirin 🤣 Disebelah lebih mantab,😂
Dessi anna
Dessi anna 14 hari yang lalu
Hehehe...terulang kembali...😂
Ka Linda Channel
Ka Linda Channel 14 hari yang lalu
Raja setinggan
erika yanti
erika yanti 14 hari yang lalu
ini mbak kalina nangis bnran apa boongan sich ?? kok suara nangis nya kya d paksa kn gitu jdi kga enak denger nya ,beda sma yg bnr" dri hti yg bnr"sdiiiiih banget 😅😅😅😅🙏
Ursula Nangur
Ursula Nangur 14 hari yang lalu
😂😂😂😂
jannet ritz
jannet ritz 14 hari yang lalu
maaf ,salfok sm alisnya bagus tpi agak kurang sama,,,tpi g apa2
Zahwa Izzatunnisa
Zahwa Izzatunnisa 14 hari yang lalu
Klo dr awal blom dpet restu ngpain mksa bwt acara lamaran.. Settingan.y cantik syekaliiii 😃
Ika Widiastuti
Ika Widiastuti 14 hari yang lalu
😂gmn bpkknya mau nikahin anknya yg nkh bbrp kali gagal sbgai seorg ayah pasti dunk ada takut2nya aplg nikahnya sama cwo model bgtu😀😀😀😀
Hammam Rosadha
Hammam Rosadha 14 hari yang lalu
Sensasinya kurang karna ketutupan kasus pelakor jadi di undur dulu nunggu kasus yg ono reda
ti amo amore mio
ti amo amore mio 14 hari yang lalu
Drama teroooos
NISSA SABYAN
NISSA SABYAN 14 hari yang lalu
konten gokills: 1. idpost.info/clone/video/p5HJ1JSvkoqWzZc Pidio aaahhh aahhh 2.idpost.info/clone/video/p8W5m9Z_2qivlrQ Makan bulu anu 3.idpost.info/clone/video/e7Wq2NWquaPU37w Tiktok buka baju challenge. . .
rudi sebastian
rudi sebastian 14 hari yang lalu
Rekayasa cinta...klu kmrn gak di restu i...koq pakai lamaran segala..hmmmmm bulshitttt
Ira Ira
Ira Ira 14 hari yang lalu
Tk tau maluuuuu,,,kasian sama anaknya menanggung malu lihat polaeh mboke kro Ramane
Ira Ira
Ira Ira 14 hari yang lalu
Tk tau maluuuuu,,,kasian sama anaknya menanggung malu lihat polaeh mboke kro Ramane
Maryati yati
Maryati yati 14 hari yang lalu
Bilang settingan. Karena malu sama publik.. dan teman2 nya. Keluarga nya..
Hendriiansyah Hendrii
Hendriiansyah Hendrii 14 hari yang lalu
Q da duga dari dulu, emang setingan, berhenti woy cari sensasi pansos mulu, pengen ngotop tapi ga tetkenal
Lia Sudirman
Lia Sudirman 14 hari yang lalu
So hayal bget alasanya,, org udah siap2 semua sampai tgl nikah juga udah siap kok,, tinggal 2 hari Lagi ijab qobul baru bilang Belum ada Restu,, kan gk masuk akal 🤦‍♀️
Yule masaja
Yule masaja 13 hari yang lalu
Settingan
RORO DIXTA
RORO DIXTA 14 hari yang lalu
tull
Mila Love
Mila Love 14 hari yang lalu
Settingan
Erni Suhali
Erni Suhali 14 hari yang lalu
Sekarang aku g suka kirain beneran mau ningkah tiba2 Batal ningkah Alasan bpknya...adiknya tiri tadi menjalankkan tapi lain.
Budi Siti
Budi Siti 14 hari yang lalu
Lek gk sensasi gk dpt uang
Nur Yati
Nur Yati 14 hari yang lalu
Dak bermutu byk setingan .
Palea Ndi
Palea Ndi 14 hari yang lalu
Iya ih kalina yg punya prestasi di keartisan... Om ded...kyk gini bgt mantan istri nyari uang
Hana Putri
Hana Putri 14 hari yang lalu
Heran ya orang2 begini pa g malu dilihat seluruh warga 62 hmmm sama sekali g mendidik, hrsnya mereka g diundang di tv tp sebaliknya mereka tambah wara wiri di tv , bosenin
Pia Pia
Pia Pia 14 hari yang lalu
Berito ro muto
Siti Asiah
Siti Asiah 14 hari yang lalu
Ini biasa saja,
Mamak Yen
Mamak Yen 14 hari yang lalu
Sy gk perduli mo batal...mo lanjut bosen ma artis kek gini mah....
ruli
ruli 13 hari yang lalu
Iy
Hendriiansyah Hendrii
Hendriiansyah Hendrii 14 hari yang lalu
Se 7
Hastica Suciyani
Hastica Suciyani 14 hari yang lalu
Kasian sensasi.a masiii kalah sama praharaaaa perselingkuhan ayus dan nissa... jd di blg setingan aja.. soalnya ngk bakal boming
Kristina Ngongo
Kristina Ngongo 14 hari yang lalu
Gk Bermutu
mama tina tina
mama tina tina 14 hari yang lalu
Yg sabar vika,,,,semoga masalah bisa atasi dan di beri kmudahan,,
Ega 007
Ega 007 14 hari yang lalu
Muak
yen Ni
yen Ni 14 hari yang lalu
Urep cm setingan dasar GK ada ahlak demi endorse
S Ri
S Ri 14 hari yang lalu
@yen Ni iya emang gitu orang nya
yen Ni
yen Ni 14 hari yang lalu
22 nya GK ada ahlak dr prtama juga aku mah udh nyangka ini setingan
S Ri
S Ri 14 hari yang lalu
Akhlaknya udah ga ada om viki mah emang begitu kalo ga bikin heboh ga afdol
elisa bella
elisa bella 14 hari yang lalu
Kawin cerai mulu ,,erammm Bosen liat nya
Ng Yeti Hk
Ng Yeti Hk 14 hari yang lalu
Wes tak tebak
Sussie
Sussie 14 hari yang lalu
Aku percaya ini beneran serius mau nikah.Jd aku yg trauma ortu bikin kacau masa depan anak
Apriyanti Jakarta
Apriyanti Jakarta 14 hari yang lalu
Artis jaman now bisanya nyari sensasi doang...
Yule masaja
Yule masaja 13 hari yang lalu
Prestasi gak ada jadi bikin settingan dengan sensasi
Muhammad Ardi
Muhammad Ardi 14 hari yang lalu
Waktu mau nikah kalau ditanya orang katanya serius tapi pas batal bilang setinggan
Sunarti
Sunarti 14 hari yang lalu
Ha Ha kasihan
alib Muhammad
alib Muhammad 14 hari yang lalu
OKE
Pak Bagus
Pak Bagus 14 hari yang lalu
Lama2 bosan liat orang ini kok enggak sadar2 tobat...pintarnya apa juga prestasi zooong sensasi tdk mendidik
Karah Rahmii
Karah Rahmii 13 hari yang lalu
@Yule masaja ituu maahh keluarganya dia juga...
Yule masaja
Yule masaja 13 hari yang lalu
Iya aneh yg gitu kok ada yg ngefans?
ruli
ruli 13 hari yang lalu
Betul
ratna aj
ratna aj 14 hari yang lalu
@Mmh Taopik itu semua setingn🤣🤣biyr dapat endors
Mmh Taopik
Mmh Taopik 14 hari yang lalu
Pintar nya nipu perempuan dan pinter bikin settingan hehehe 🙏🙏🙏
Rina Yuliana
Rina Yuliana 14 hari yang lalu
Vicky batal menikah
reta Muhammad fadli
reta Muhammad fadli 14 hari yang lalu
Mending batal sekarang dari pada menikah nanti cerai kayak pernikahan sebelumnya
Mardi Din
Mardi Din 14 hari yang lalu
Udah kebaca dari awal..gini amat cari cuan
Samuel Saputra
Samuel Saputra 14 hari yang lalu
azka malu pnya ibuk kyk gni hdeh
ruli
ruli 13 hari yang lalu
Hehe
Suami Sering Karaokean, Olla Ramlan Kesal! | The Sultan
03:02
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 24 rb
Full Interview: Michelle Obama Talks To Stephen Colbert
27:53
The Late Show with Stephen Colbert
Ditonton 8 jt
Kondisi Semakin Drop, Ashanty Bikin Surat Wasiat?? | Status Selebritis
17:51
my brother jordan - documentary
1:03:50
Justin Robinson
Ditonton 14 jt
Muka Yumi Terlalu Mahal, Komentar Deddy Terhadap Foto Yumi (4/4)
18:17
Fitur2 RAHASIA di GOOGLE! Cobain deh!!
14:52
Nessie Judge
Ditonton 536 rb