Batal Menikah dengan Vikcy, Kalina Angkat Bicara - Status Selebritis

  Ditonton 168,424

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Isu batalnya pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo benar adanya. Kalina pun mengkalrifikasi hal tersebut di salah satu channel youtube. Kalina pun menyatakan batalnya pernikahan karena terhalang restu orang tua. Simak selengkapnya di Status Selebritis
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Binti Rokhimi
Binti Rokhimi 13 jam yang lalu
Vicy itu klo mau nikah kyk cunab mau beli tahu aja gk pikir pjg langsung gembor,, terus klo Hasil nya ggl malu,, in
Halimah diyah
Halimah diyah 19 jam yang lalu
Sholat tobat Karlina.
Halimah diyah
Halimah diyah 19 jam yang lalu
Apa yg dipandang dg vicy.?
Halimah diyah
Halimah diyah 19 jam yang lalu
Istifar Karlina masih banyak yg terbaik jd imamu.percayalah dgku.
Halimah diyah
Halimah diyah 19 jam yang lalu
Karlina buka mata hatimu kmu cantik kok milih picy. Istifar tobat hijrah mohon PD Allah SMG dapat yg terbaik.
Pipin Pipin
Pipin Pipin 2 hari yang lalu
Aduuu mba kalinaa..msi byk laki2 lain yg lebihh bsikk... byk yg tertawa mba kalina laki viki tdk baikk
Cyrus Heng
Cyrus Heng 2 hari yang lalu
Cocok ko mereka berdua yg permpuan juga kawin cerai
Suwoto Suwoto
Suwoto Suwoto 2 hari yang lalu
Buaya darat🙄
Jihan zahwa adelea
Jihan zahwa adelea 3 hari yang lalu
Kek egk ada lakik laen.
Anisam Lampung
Anisam Lampung 5 hari yang lalu
Gue tau kau cuma setingan netizen llebih cerdas
Anip Marjianti
Anip Marjianti 5 hari yang lalu
Viki kalau diliat mukanya penuh pembohong,,,penuh setingan agar tenar,,,,coba liat viki kalau diliat tenar apanya,yg nonjol apanya dimedia....
Helvi Bondon
Helvi Bondon 5 hari yang lalu
Mantap Vicky dunia adalah panggung sandiwara lanjutkan sandiwaranya gladiator
Evi Rahmawati
Evi Rahmawati 5 hari yang lalu
Vicky akan jd pengganti Stefan William?? Bener² ngaco nih host nya 😂😂😂
Julie Chaniago
Julie Chaniago 5 hari yang lalu
Heran laki laki tukang tipu bohong aja direbutin si Vicky ini bandit bagusnya dipenjarain sampe koit.. satu keluarga tidak jujur sampe ibunya mau telanjang segala dulu aduh aneh. Kalo di Amrik lo sudah nipu sana sini aduh mau dapet kerjaan kagak bisa aduh malu di blocklist cong. Paling jadi tukang bangunan/tukang koran diIndonesia bandit direbutin aneh tapi nyata
As As
As As 5 hari yang lalu
Prtma gagal bt pengalaman,ke dua gagal bt pelajaran, ke tiga gagal jgn smpe bt setingan,dunia ga selebar daun kelor bun,bnyk yg lbih,... lbih kaya, lbih baik,lbih hebat,lbih ganteng,lbih jujur, pk y lbih lbih lbih lebih....
Hj Saleh Saleh
Hj Saleh Saleh 5 hari yang lalu
Kalau ada anak berdosa sama bpkx cukup minta maaf sama orang tuax yg susa itu kalau orang tua berdosa sama anakx minta maafx susa
Cevi Edoy
Cevi Edoy 7 hari yang lalu
Sudah saya tebak ujung2nya pasti kandas. Karena semua hubungan trsbt settingan pencitraan demi keuntungan masing2 wkwkwk
izzam ms
izzam ms 7 hari yang lalu
Saya saranin mbak kalina, kalau pilih calon suami harus sedia insto atau visin, biar gak salah lihat orang
Paku1212 Tan
Paku1212 Tan 7 hari yang lalu
Jijik liat ny ,setingn trus ,,,
Bunda Ria
Bunda Ria 7 hari yang lalu
Cari sensasi... biar viral...
Online Tv
Online Tv 8 hari yang lalu
Udah biasa beritanya,, siapa sih yang g tau Viki tukang bikin sensasi
Bibi Limbu
Bibi Limbu 8 hari yang lalu
Nikah lagi nikah lagi..lol
Sutia Tun
Sutia Tun 8 hari yang lalu
Calina lbih baek jauin vikhi
Sutia Tun
Sutia Tun 8 hari yang lalu
Cari uang dngan cara setingan.
lidya natalia
lidya natalia 8 hari yang lalu
Kalina kalina...1 azka...2 bapak loe...cinta tu jgn butalahh😑
Latifah Jahar
Latifah Jahar 8 hari yang lalu
Lelaki menguji keimanan wanita dan kehormatan nya.
wulandari tari
wulandari tari 8 hari yang lalu
Masih ada wanita yang percaya si Vicky ?
tiana sejati
tiana sejati 8 hari yang lalu
saya juga heran dan gga percaya masak msntan dedy Corbusier kok nikah sama viky gga salah
Toko Sby
Toko Sby 8 hari yang lalu
gomballl lahh
Subandijo Nugroho
Subandijo Nugroho 8 hari yang lalu
Nikah siri aja
Siti Mahmudah
Siti Mahmudah 9 hari yang lalu
Lagi media demen banget orang ² kayak gini diexpos melulu,ga ada prestasinya ga bermutu..banyak memberikan contoh yg ga baik,saya liat tinggah mereka malu sendiri
kimi no namae wa ?
kimi no namae wa ? 9 hari yang lalu
😂😂😂
Adi Susanto
Adi Susanto 9 hari yang lalu
Yang Penting Settingannya berhasil,soal Vicky gagal nikah itu emang da hobinya.
Ifana Hadi
Ifana Hadi 9 hari yang lalu
Masih ada aja cewe mau sama vicky
Ifana Hadi
Ifana Hadi 9 hari yang lalu
Masih mau aja sama si vicky cowo kaya gt ga jelas
Queenie Cheng
Queenie Cheng 9 hari yang lalu
Kalina ini apa mantanny dodi corbruser
Haryati Yati
Haryati Yati 10 hari yang lalu
Setingan nya gak berhasil ya ? Cie cie cie .. . . . 😂😂 Kalah viral sama Nissa 😂😂 Heran gue hari ini msh ada yg percaya aja sama mulut tipu2 vicky 😂😂 , Ganteng enggak , tukang ngibul iya 😂😂
jhey 87
jhey 87 10 hari yang lalu
Jngn sampe celine terjerat si viky, dunia aherat gua ga rido 😂
Yolan Zelviana
Yolan Zelviana 10 hari yang lalu
Emanng tukang bohong.. ya tetap aja pem bohong
Agil Kurniawan
Agil Kurniawan 10 hari yang lalu
Aahhh sensasi mulu merekaaa
Agil Kurniawan
Agil Kurniawan 10 hari yang lalu
Buang buang duitt ajaaaaa🙊
Agung Wira
Agung Wira 10 hari yang lalu
udh bassssssiiiiiiiiiiiiiiii kaleeeee kalian berdua itu mau main drama ap gmn????
Kevin Kristiawan
Kevin Kristiawan 10 hari yang lalu
Amit amit,cm cari sensasi dunia ini memang panggung sandiwara.😚
Cicilia Wulan
Cicilia Wulan 10 hari yang lalu
Ini cuma settingan...si vicky kan the king of settingan
Adi Saputra
Adi Saputra 10 hari yang lalu
Gagal maning gagal maning son...!!!
Nu Raini
Nu Raini 10 hari yang lalu
Basi kalau wanita normal tak Akan mau makan dengan Viki. Orang cerai sekali dua kali mungkin tak ada jodoh.. Dan bisa Di tebak bermasalah kata2tak jodoh itu kan pemungkas... Viki itu propesi nikah dengan Dia bukan cari Bahagia Tp Cari keblangsat .dan luka waras bagi wanita Dan mikir serious kali
Itje Sidiki
Itje Sidiki 10 hari yang lalu
ca ile udah basih tdk ada manfaat nya ,malas de kaya gadis. aja,
Nor Janah
Nor Janah 10 hari yang lalu
Drama oh drama
radi jaya
radi jaya 10 hari yang lalu
Karep mu vick.
Layung biru
Layung biru 10 hari yang lalu
Kalina tukang kawin....begitu juga vicky
Layung biru
Layung biru 10 hari yang lalu
Mewek loe ah....kesel lihatnya
Agung Ben
Agung Ben 10 hari yang lalu
setungan
tini fahrul
tini fahrul 10 hari yang lalu
mbok yo damai.to mas " wong anak kalian berdua
Rava Ravi
Rava Ravi 10 hari yang lalu
Raja seting
Maleha Likha
Maleha Likha 10 hari yang lalu
Alahhhhhhh paling nuga setingan mau nikah juga bohong2 ngan
Mul yono
Mul yono 11 hari yang lalu
Cari berita viki dan kalini, aldi taher. Dan artis" Yg menebar sensasi ko gk ada ya????? Eli sugigi nikah berkali2 aja, gk pernah di bahas sama net TV.
Haini Karta
Haini Karta 11 hari yang lalu
Lebih baik sama dedy darinpada sama viki yng suka kwin cerai
Mas Zhawir Kalioso
Mas Zhawir Kalioso 11 hari yang lalu
Kumpul sapi aja viky..mlh enak kgk setingan.
Rina Rina
Rina Rina 11 hari yang lalu
😂😂😂😂
endang kusumawati
endang kusumawati 11 hari yang lalu
gak usah nangis lah ,udah🎺PADA NENEK KAKEK ,GAK USAH TANDA TANGAN PAPAH , PAT GOLIPAT GAMPANG GAK USAH IZI N PAPAH
sky elven
sky elven 11 hari yang lalu
Bodo amat dah EGP
fajar libasan
fajar libasan 11 hari yang lalu
Masuk podcast om deddy
Pelipus Neri
Pelipus Neri 11 hari yang lalu
Setingan Mulu uda
Nana Rumana
Nana Rumana 11 hari yang lalu
Bersyukurlah mbk kalina btl mnkah dgn vicky si raja setingan.smga bsk mndptkan jodoh yg lebih baik sabar ya mbk kalinaaaa
Halimah Sunin
Halimah Sunin 11 hari yang lalu
Seorg ayah itu benar krna ank nya ingin bahagia klu bisa cari yg lain lah
Nia Kurnia
Nia Kurnia 11 hari yang lalu
Waduh Kalina kena pelet apa ga pernah nton tv yah, dr awal lihat d tv yakin ga bkl jd kawin Krn Uda ga heran kaget,cm setingan Gimik sensasi dr pd buang duit beli baju seragam pesta mnding sumbangan ke bencana musibah,Uda kluar masuk bui kawin ga braturan tipu menipu aj krj anya cm org nya muka tembok s Viky sy klo ada dia d tv lgsg oper lihat mukanya aj iih ????
Gg Vg
Gg Vg 11 hari yang lalu
Setiap vicki ada masalah pasti keluarga semua muncul hahhahaha
Lily Elisabeth
Lily Elisabeth 11 hari yang lalu
Ayah nya lg sakit 😢
Sriutami Sumodiharjo
Sriutami Sumodiharjo 11 hari yang lalu
Baguslah kalau Vicky kawin Sama Celine... 🤭🤭🤭 Cocok banget SMG berjodoh..👎👎👎 Berbahagialah Anak kalina Tentu happy... 👍👍👍 Dedy SMG bersabar momong Anak nya... 👍👍👍
Mentari Pagi
Mentari Pagi 11 hari yang lalu
Udah bisa ketebak dari awal, settingan
agustina pratiwie
agustina pratiwie 11 hari yang lalu
Lagiaaaannn.....cerai dari om Dedy kok dapet manusia lucknut sekalas Vicky Prasetyo.... Sungguh kamu merendahkan dirimu serendah rendahnya ..
Lili Kurniawati
Lili Kurniawati 11 hari yang lalu
Pasangan lebay, byk setingan n gimick.
nurycha
nurycha 11 hari yang lalu
Ngepranknya Salah timing bro, kalah booming sama nissa sabyan
Listyo Sulistyo
Listyo Sulistyo 11 hari yang lalu
Sebentar lg setingan celine sm vicky
Cat Love
Cat Love 11 hari yang lalu
Ramalan..Bagus Alhamdulillah gagal masih bisa selamat dari pada hidup bersama tapi tak bahagia.
Susy
Susy 11 hari yang lalu
Fans kena frank kwkwkwk ... pansos
Bhuana Bali
Bhuana Bali 11 hari yang lalu
Wajar orang tua klo gk stuju nikah sm penipu kelas kakap😄 mcam si vicki itu,demi tenar penipu itu akan mlakukan apapun dpt ssuatu
rosminar palopo
rosminar palopo 11 hari yang lalu
Gak ada betah dgn 1 psngan
rosminar palopo
rosminar palopo 11 hari yang lalu
Lakilaki yg sering nikah melulu
Lalumuhammad Pilar
Lalumuhammad Pilar 11 hari yang lalu
cewek nya aj yg gak peka....
Lalumuhammad Pilar
Lalumuhammad Pilar 11 hari yang lalu
vicky dramaaaa
Sutjiati Maimun
Sutjiati Maimun 11 hari yang lalu
Alhamdulillah gagal...seneng aja...sih dengernya
Nur Hayati
Nur Hayati 11 hari yang lalu
lagi jatuh cinta gula jawa rasa coklat
fatimah rizky
fatimah rizky 11 hari yang lalu
muak...
Rina Tresnawatie
Rina Tresnawatie 11 hari yang lalu
Baguslah ga jd nikah .. heran aja kok msh ada ya cewe yg mau sama si viki cowo ga bermutu
Cician phoci
Cician phoci 11 hari yang lalu
Alhamdulillah, mungkin itu yg terbaik buat Kalina dan semoga Allah mengganti/ memberi jodoh utk Kalina yg jauh lebik baik dan langgeng setelah kegagalan ini. Aamiiin🤲
Andri Barbie
Andri Barbie 11 hari yang lalu
Settingan
St Sh
St Sh 11 hari yang lalu
ceweq bergigi drakula & oplas aja dicemburuin😅😅
Parto Wiryoto
Parto Wiryoto 11 hari yang lalu
sayang juga ya para wanita yang mau di nikahi Vicky... pasti gak akan bertahan 1 tahun
Kasi Yatin
Kasi Yatin 11 hari yang lalu
Jadi orang ko byk settingan''
yuliana yuliana
yuliana yuliana 12 hari yang lalu
Semoga VIKY di penjara seumur hidup
Meilianna Siregar
Meilianna Siregar 12 hari yang lalu
Lebayyyy
Rumah Berkah
Rumah Berkah 12 hari yang lalu
Taubatlah.. Lebih dekat dgn Allah'. Mari kita menjauhi orang yg terlalu banyak masalah. Jgn menuruti hawa nafsumu. Pakai mata bahin
yuliana yuliana
yuliana yuliana 12 hari yang lalu
Raine viky ora payu mandar mugo ketangket polisi karena penipuan. biar MATI di pe.jara
azmilhaq ummy
azmilhaq ummy 12 hari yang lalu
Dari awal dah kelihatan
Lyna Angelyna
Lyna Angelyna 12 hari yang lalu
Kawin cerai. Kawin cerai. Klau Gak gitu. Berurusan dgn proses hukum. Biasa gk heran dgn si laki ini.
qeyta ananda
qeyta ananda 12 hari yang lalu
sinetron
Musiman 9401
Musiman 9401 12 hari yang lalu
Smg kalina dpt jodoh yg lebih baik Aamiin....
Afifa Afifa
Afifa Afifa 12 hari yang lalu
Setingan setingan
ruminah kusnadi
ruminah kusnadi 12 hari yang lalu
settingan mulu
KAMU KENAPA, INDONESIA?
28:46
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 140 rb
Kondisi Semakin Drop, Ashanty Bikin Surat Wasiat?? | Status Selebritis
17:51
Why Grantham Says the Next Crash Will Rival 1929, 2000
38:26
Bloomberg Markets and Finance
Ditonton 2,5 jt
Nissa Ramai Digeruduk Netizen, Ayus Angkat Bicara - Status Selebritis
15:37
SETELAH 8 TAHUN, AKHIRNYA DIPERTEMUKAN!!!
27:14
Rans Entertainment
Ditonton 2,3 jt
Batal Menikah Hubungan Kalina dan Vikcy Hanya Settingan? - Hot Shot
18:43
KAMU KENAPA, INDONESIA?
28:46
Pandji Pragiwaksono
Ditonton 140 rb
100 LAYERS FOOD CHALLENGE #3
10:15
Multi DO Challenge
Ditonton 4,1 jt
ATTA SUJUD SYUKUR!!! ALHAMDULILLAH AKHIRNYA JADI NIKAH!!!
13:45
INI KATA KANG DEDY MULYADI⁉️
19:47
SULE Channel
Ditonton 215 rb