Belum Ada Klarifikasi Kabar Mirring Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan - Hot Shot

  Ditonton 94,802

Surya Citra Televisi (SCTV)

16 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Akhir-akhir ini kabar miring Nissa Sabyan dengan sang keyboardis ramai diperbincangkan. Hal tersebut tentunya mengejutkan dari berbagai pihak. Lantas apakah tanggapan para fans dan ulama akan hal ini? Simak selengkapnya di Hot Shot.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
rouf tiya
rouf tiya 9 hari yang lalu
Plakor sampahhhh
Wiwiek Wiarsih
Wiwiek Wiarsih 9 hari yang lalu
Sebenarnya kita2 sebagai IRT ikut prihatin aja Ngebayangin sakitnya hati istri sah ( Riri)
Luthviana Vivi
Luthviana Vivi 9 hari yang lalu
Dik nissa cepatlah sadar ya Karena itu cuman bujukan setan yg cuman kesenengan sementara Kasihanilah dik Riri seorang istri yg berusaha menutupi aib suami dan dik nissa dan akhirnya terbongkar juga sesuatu yg tidak baik Dik nissa mohon maaf ya kalau berita ini ternyata suatu fitnah Ok kami tunggu ya klarifikasinya Dik nissa kalau berita ini tidak benar cepatlah klarifikasi di media
Luthviana Vivi
Luthviana Vivi 9 hari yang lalu
Nissa sabyan mohon jangan menjadi pelakor 🙏 Nissa sudah di beri Allah kemudahan dilimpahkan rejeki melalui dg menjadi penyanyi religi terkenal Kalau memang benar berita yg beredar itu benar mohon cepat2lah bertobat Sebelum Allah marah kepada dik nissa Dik nissa mumpung masih muda jangan memulai perbuatan yg tidak terpuji yaitu menyakiti wanita lain dalam arti menzolimi orang lain karena hukuman Allah akan datang baik dunia dan akhirat Disamping itu tidak sesuai dg status dik nissa yg penyanyi religus
cinta lia
cinta lia 10 hari yang lalu
Seharusnya sebagai adiknya jangan begitu itu haram seperti membukakan eb sendiri
BAR-BAR chanel
BAR-BAR chanel 10 hari yang lalu
Meyenang kan bukan jadi pelakor😂
Hi. Ropeah Ropeah
Hi. Ropeah Ropeah 11 hari yang lalu
Mood
Sally Ima
Sally Ima 12 hari yang lalu
Ini bukan isulg mrmang real.
Sally Ima
Sally Ima 12 hari yang lalu
Byk lki2vdibluar sana knpa mesti harus menyakitisesama wanita.
Sally Ima
Sally Ima 12 hari yang lalu
Ingat nisya karma
Sally Ima
Sally Ima 12 hari yang lalu
Inilahnawalndaribkehsncuran sabyan gambus
melia Agne
melia Agne 12 hari yang lalu
Emang enak ya lelaki
Dani Heryanto
Dani Heryanto 12 hari yang lalu
Jadi jijik sama si nisa tak punya rasa hormat terhadap orang lain, dan kamu ayus jangan mengabaikan perasaan istri yang penuh pengorbanan. Dasar kau buaya konslet tak punya malu terhadap orang tua, anak, teman, tetangga dan para netizen. Dan ortunya nisa sedikitnya malah cuek cuek gitu, terhadap anak yang salah memilih lelaki. PARAH dan BODOH. WARNING 1. NISA LEPAS KERUDUNG 2. AYUS BERTOBAT SEBELUM AZAL MENJEMPUT 3. YANG JADI ORTU TOLONG DIDIK ANAKNYA DENGAN BAIK 4. RUBAH GROUP MUSIKNYA MENJADI (SABYAN GROUP PERUSAK RT ORANG) 5. BUBARIN GROUP SABYAN .
Muliadi 123
Muliadi 123 12 hari yang lalu
Sekarang bagi istrinya ayus dg cara seperti ini menyebar aib suaminya,,apakah ini akan menyelesaikan masalah atau berdampak positiv bagi istrinya ayus,,,blm tentu,,,menyebar aib seseorang itu jg sama artinya memakan daging saudaranya sendiri.,,,seharusnya jangan sampai aib itu disebar lewat media,,,,bisa ditabayun dg cara berhadapan dan minta bantuan dari para ustadz2 utk mengklaripikasi,,,,
Muliadi 123
Muliadi 123 12 hari yang lalu
Memang media ini selalu heboh,,,,manusia itu tdk ad yg sempurna,,,klo memang saling mencintai,,,,tinggal dihalalin aja,he,,he,,,tp ingat istrinya ayus jg besar dosanya karna menyebar aib orang lain walaupun itu benar terjadi.
Rt Rt
Rt Rt 13 hari yang lalu
eh anak haji ko jadi perusak rumah tangga orang emang nya g ada laki 2 lain y yng g punya istri y sama aja itu mah perusak rumah tangga orang dan perusak agama nya solawat tapi kelakuan kaya setan bisa g didik anak jangan jadi perusak rumah tangga orang
Ayi Nurdin
Ayi Nurdin 13 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/ZNnHyZuJk2DDvaw
NAFI NCE
NAFI NCE 13 hari yang lalu
ADA VIDEO SYUR NYA KAGAK? 🤣
Ayu Larasati
Ayu Larasati 13 hari yang lalu
Pelakor pingin tak Jambak rambutnya.inget karma itu ada dasar pelakor gak tau malu
Bapayogi Yogi
Bapayogi Yogi 13 hari yang lalu
Klo buat gue sihh gx aneh...
Misswati W
Misswati W 13 hari yang lalu
Nissa kmn yaa pngen dengar suaranya
Nina Nina
Nina Nina 13 hari yang lalu
Ahmad dani_ Mulan jamela_ bunda Maya cakep.... Fersi 2
Dedek Sikecil
Dedek Sikecil 13 hari yang lalu
@nissa sabyan
Nina Nina
Nina Nina 13 hari yang lalu
Pelakor bocil...
Astagis Anastasya
Astagis Anastasya 13 hari yang lalu
Naisa sabyan ko kamu kaya gitusi
Fatimah shine Official
Fatimah shine Official 13 hari yang lalu
MB ririe Anisa Ayus berharap klarifikasi live biar jelas semua dan para netizen TDK menerka2 ttg kebenaran yg hakiki
Eu-guterres 12
Eu-guterres 12 13 hari yang lalu
Anji pelakor 🤒
Risman Rismanto
Risman Rismanto 13 hari yang lalu
Makin bingung ... Ternyata Ya berhijab belum tentu baik hati ya .... Tapi gimana orang ya juga sieh 😁
Cataleya Organizer
Cataleya Organizer 13 hari yang lalu
SAMPAHHHHHH DUA2NYA INI SIH BUKAN UJIAN TAPI KEBODOHAN YG DILAKUIN. JD GAUSA BILNG INI UJIAN BRO!!!
Henny Demiyanti
Henny Demiyanti 13 hari yang lalu
Lho bego aib keluarga lho sebar luaskan mending di rundingkan sama keluarga
Nu vro
Nu vro 13 hari yang lalu
Jilbab ,soleha , Lugu itu tidak menjamin dan munafik Nitizen.. banyak jilbab soleha bejat2 di luar sana.. cuma kedoknya saja Jilbab dan soleha.. hatinya kita tidak bisa baca dan kelakuan melebihi setan.. Wanita / laki-laki kalau bola mata kaya kucing garong di tempat umum atau rmh makan itu namanya gatel dan Murahan.
Nadan Ku
Nadan Ku 13 hari yang lalu
Udah cantik. Baik pinter ngaji. Akhlaknya bagus. Itu wirdha mansyur. Bukan nissa sabyan idpost.info/clone/video/g7HJmLRompHH2so
Rossi Ikin
Rossi Ikin 13 hari yang lalu
Ko w gk percya ya klo di h dia di panggil umi sm ortunya, normalnya ortu klo gk kk ya ade klo mnggil ank
FARD789
FARD789 13 hari yang lalu
Bubar aj lah .. Sisabyan gambus nii... Ogah lahhh liat klo dia sampe nongol di tv apalgi nyanyi religi.,kelakuan setan..
Ajuma,jabar Ajuma
Ajuma,jabar Ajuma 13 hari yang lalu
jangn2 waktu ke korea d hotel tdr bersm tuh berhari2 waw indahnya suami orang. msh perawat pula wuidih ma nyos
Lk cinta sholawat Er
Lk cinta sholawat Er 13 hari yang lalu
Mba riri wanita sholeha selalu menutupi aib suaminya Sampai,, yg bongkar kebusukan dua,, nya itu... Keluarga cowok y Allah akan selalu melindungi mu mba riri...
DANANG SUPRAYITNO EDAN DANANG SUPRAYITNO EDAN
DANANG SUPRAYITNO EDAN DANANG SUPRAYITNO EDAN 14 hari yang lalu
Saya UDAH UNFOLLOW
Eko Nurbian
Eko Nurbian 14 hari yang lalu
Ughty naugty is real
Lis Tianawati
Lis Tianawati 14 hari yang lalu
Malu lah sok alim..teryata bau busuk...
EVIE IDAWATI
EVIE IDAWATI 14 hari yang lalu
Nissa hati2 hukum karma
Tamiya Lovin
Tamiya Lovin 14 hari yang lalu
Kecil2 udah JADI PELAKOR Kyak gak Laku nisa
Erna Yasuna
Erna Yasuna 14 hari yang lalu
Bubar aza sabiyan gambus Msh byak yg LBH pinter berakhlak Mulia
Gia Handayani
Gia Handayani 14 hari yang lalu
Sebenarnya namanya UMI/Nissa?? Bingung saya ada manggil UMI
Cucu Hawa
Cucu Hawa 14 hari yang lalu
Ketika adek nya ayus bilang "Kalau kak ririe,itu bahagia didepan semua orang,tp hati nya klian gk tau" Aku;lngsung nangis denger nya slma 2th
Ul Fi
Ul Fi 14 hari yang lalu
Sabar Riri smg dpt yg trbaik.sy penggemar Nisa dlm kasus ini Ayus yg plg menggeramkan yg sdh pengalaman .Nisa korban Rayuan yg sering ketemu. Ayus suami yg g tau diri sdh sukses berselingkuh
Clau Dia
Clau Dia 14 hari yang lalu
Harusnya setiap tayangan di youtube jgn di aktifkan komentar, jd netijen g bisa membuly😊.. membuly mereka sama saja cari dosa berjamaah
TOP HANGAT
TOP HANGAT 14 hari yang lalu
Artis alim yang heboh berhubungan dengan pasangan yang sah apakah yang di maksud mbak You itu Nissa Sabyan???? idpost.info/clone/video/c6Wops-pl6SY37g dan idpost.info/clone/video/Xtq0y5N_1Xa4u8Y
Felix Ini Sotta
Felix Ini Sotta 14 hari yang lalu
Heran aku sama orang2 bilang nya Khilaf, jangan menghujat seseorang yang berbuat kesalahan di doakan aja yang terbaik,, ee aku kasih tau yaa kemarin ada kasus di manado sampai viral tuh lagu Cinta Dalam Hati, ga ada tuh yang bilang Khilaf, mala di hujat mati²an di hina sampai tujuh rurunan, apa bedanya nah kasusnya sama2 Plakor
Aeni Nur
Aeni Nur 14 hari yang lalu
Jangan nyayi lagi deh malu sama nabi muhammad
Rika Rika
Rika Rika 14 hari yang lalu
Ga percaya aku mustahil nisa selingkuh
one heart
one heart 14 hari yang lalu
Yg benci PELAKOR MANA LIKE NYA
seno se
seno se 14 hari yang lalu
Wkwkwkwk...hadeh geleng2 kepala orng2😝😝😝😝😝😝😝bir bs dibeli tapi takdir syngx gk bs dbeli emn klo bs dbli kbari ak ya😅😅😅😅😅
Indra Permana
Indra Permana 14 hari yang lalu
Nisaa tololl eweh akhlak
adi wirat tama
adi wirat tama 14 hari yang lalu
Nisa satu kata buat kamu,,,,,, kecewa
adi wirat tama
adi wirat tama 14 hari yang lalu
Pelakor? Kayanya bkn apa nisa di guna"?
Noor Fareda
Noor Fareda 14 hari yang lalu
Pelakoooooooooooooooooooooor
Presiden Is Dead
Presiden Is Dead 14 hari yang lalu
Merusak rumah tangga org lain , dosanya sama aja merusak sebuah mesjid.
Fatimah eva Umbas
Fatimah eva Umbas 14 hari yang lalu
Kelihatan lembut ga taunya lembutnya itu berisi dasar pelakor munafik kamu nisa
Prabowo 008
Prabowo 008 14 hari yang lalu
Mumpung mau ramadhan🤭
yopiana cuit
yopiana cuit 14 hari yang lalu
Sedih bget dah dia jaga hati anak ea maka ea diam.
bella
bella 14 hari yang lalu
Semoga istri sah diberi kesehatan dna kebahagiaan ..velakor hempas jauh2
Erna Yanti
Erna Yanti 14 hari yang lalu
Parah pelakor
yopiana cuit
yopiana cuit 14 hari yang lalu
Si nisa cabe rawit kecil@ pedes, saya doain semoga ririe berjodoh dg gading martin. Pas bget kisah ea
Merlyn Widya Ningrum
Merlyn Widya Ningrum 14 hari yang lalu
Ya Allah sampai2 istri sahnya aja menyembunyikan aib suaminya sama nisa sabyan samp ai 2 thn, kasian aku sama istri sahnya, tapi masyaalah banget istri sahnya kuat banget nutupin sampai 2 thn, yang penting jangan pantang semangat buat istri sah, itu buat pembelajaran aja 😁
Desti Kurniawan
Desti Kurniawan 14 hari yang lalu
Mereka belum muncul krna mereka lg nyiapin kata2 sama nyiapin mental supaya siap menghadapi hujatan yg lebih pedas. Astaghfirullah gw jadi ngegibah trs gara2 berita ini 🙄
Desti Kurniawan
Desti Kurniawan 14 hari yang lalu
Spertinya kisah Ahmad Dani , Maya Estianty dan Mulan jameela akan terulang kembali. Dan ini versi anak kecil yg udah berani jd pelakor. Kaya ga ada laki2 Laen aja. si Ayus juga so' ganteng Lo yus, muka pas2an juga 🤣 masih mending kalo muka lo setara Ariel Noah gtu, wkwkwk. Inget bro, sist, karma itu nyata !
Anca Tinggi
Anca Tinggi 14 hari yang lalu
Waduuuuhh.. Menarik niiii..... Apa kata para ulama ttg kasus Nissa?? Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Selingkuh? Ini Kata Para Ulama idpost.info/clone/video/ha65xsNpqJGn0qg
Guntur Nugraha
Guntur Nugraha 14 hari yang lalu
Yuus ayus.. Pny bini cantik, msh kurg aje.. Bini lu buat gw aja dh.. 😁
Guntur Nugraha
Guntur Nugraha 14 hari yang lalu
@Desti Kurniawan asal kn dy mau, pasti sya bhagiain.. 😄
Desti Kurniawan
Desti Kurniawan 14 hari yang lalu
ambil sonoh bang. .baik dan sabar bgt lho bininya..tp kamu jgn ky si Ayus yah ntar 🤣🙏
Samsul Ma'arif
Samsul Ma'arif 14 hari yang lalu
Semoga istrinya Ayus kuat dan bersabar tetap istiqomah 💪💪,dan utk para artis yg kita idolakan semoga bisa mengambil hikmah dr peristiwa ini,,janganlah terlena dgn popularitas yg di karuniakanTuhan,karena kalau di cabut karunia itu anda akan terjatuh ke dasar lagi.Nama baik harus di jaga karena anda sdh terlanjur milik publik. 🙏🙏
Lilik Indriani
Lilik Indriani 14 hari yang lalu
Cantik2 eman cantike masih banyak laki selain suami orang yg mau pd nissa. Banyak penggemar kecewa
Muhamad Wahyudi
Muhamad Wahyudi 14 hari yang lalu
Banyak orang lihat itu dari penampilan, Sedikit orang lihat dari hati / perilaku. Gak semua penampilan itu sesuai dengan yang kita pikirkan.
Khumedi Basari
Khumedi Basari 14 hari yang lalu
Plakor rame lagi ciye buming lagi nih si pkakor😁😁😁😁😁
komariah in
komariah in 14 hari yang lalu
Ga mungkin kli ngaku.. gw sh lbh percaya sm istri si ayus.
Tohirul Anwar
Tohirul Anwar 14 hari yang lalu
Wahai pendu²k +62 g usah nyalahin kedua²nya salahin ak ajalah biar aku yg viralll 🤣🤣.untuk ayus nikahin aja yus aku GARANGAN yg berjiwa BUAJOL mendukungmu ..karana dalam islam kayaknya gpp tuh ber istri lebih dari 1 .😜
Gama Harta
Gama Harta 14 hari yang lalu
Lesson learned: Pertama, nobody is perfect. Karena yang sempurna itu hanya ada di lagu Andra & the Backbone. Kedua, bahayanya memuja manusia (idola). So, hindari ketergantungan dengan faktor eksternal, terutama sebagai simbol moralitas. Kalau masih teuteup pengen memuja manusia (idola), balik ke poin pertama tadi.
Rosemiati Rose
Rosemiati Rose 14 hari yang lalu
Fans bubar b8sa2 kwtularan jadi pelakor mending cari lagi bibit penyanyi gambus yang lain bnyk .biarin sabyan jadi pelakor ja dah pikiran nya mau jadi pelakor
Parmi Parmi
Parmi Parmi 14 hari yang lalu
Penyanyi relizi kok jd pelakor sadarlah nisa km itu jg perempuan
Rosemiati Rose
Rosemiati Rose 14 hari yang lalu
Dah jelas2 nya ada miring otak nya berdua .bpm juga merasakan
Romy Putri
Romy Putri 14 hari yang lalu
Semoga mbak ririe di angkat derajat nya sma allah
Rama Zunna
Rama Zunna 14 hari yang lalu
🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮
Felix Ini Sotta
Felix Ini Sotta 14 hari yang lalu
Kalau pelakor yaa pelakor tdk ada kata khilaf, kemarin ada kasus di manado pelakornya di hujat mati2an sampai viral tuh lagu Cinta Dalam Hati. Nda ada yang bilang Khilaf... 2 bulan lagi ramadhan. Karir mu tak seindah tahun kemarin
M D
M D 14 hari yang lalu
Udah ada permintaan maaf dr si ayus, cek cumi2
qwerty uiop
qwerty uiop 14 hari yang lalu
Apemnya yang sempit shg si Ayus ketagihan sampe 2 tahun khilaf wkwk 😂😂
Abang Tupang
Abang Tupang 14 hari yang lalu
Ini membuktikan haram nya musik. Apapun jenisnya
Wahyuni Suroso
Wahyuni Suroso 14 hari yang lalu
Umi Umi siapa
Wahyuni Suroso
Wahyuni Suroso 14 hari yang lalu
Payah cantik2 ko kaya gtu
Neng Rumani
Neng Rumani 14 hari yang lalu
Wajah polos tapi munafik
Neng Rumani
Neng Rumani 14 hari yang lalu
Ayus hebat ngerasakno perawan 2 jomblo jomblo banyak yang iri
Sasky Paris
Sasky Paris 14 hari yang lalu
Istri cantik soleha sayang keluarga baik lagi tapi masih aja disakiti, cinta memang kejam tidak bisa memilih dan mengontrol diri..... semoga istri nya sabar dan kuat!
Sami Ajo
Sami Ajo 14 hari yang lalu
Moga cepet beress urusan , poligami itu halal 🙏🙏🙏🙏 , tenang aja aq gk mungkin meludah tiga x utk sesama umat muslim , TK ada manungsa yg sempurna ,moga ini bsa menjadi pelajaran bagi kita semua stop sholawat ngeband please
Nurdiana Diana
Nurdiana Diana 14 hari yang lalu
Kalau istrinya nggak kuat ya berpisah aja. Itu dibolehkan dalam agama karena suaminya selingkuh. Apalagi sdh pernah dimaafkan istrinya sebanyak 4 kali. Sy sih nggak nyangka sm sekali sm Nissa. Bakal hancurrrrrr karirnya. Semoga istrinya kalau pisah dg suaminya nanti dapat pendamping yg setia, sayang dan tanggung jawab sm keluarga. Seperti suami Maia Estianti.. baik dan tajir melintir...Amiin
Tiktik Kurniasih
Tiktik Kurniasih 14 hari yang lalu
Dasar manusia tak tahu mal
Mas kamil Kamil
Mas kamil Kamil 14 hari yang lalu
Hadeehhh Yaaan sabyan ,di tawarin yg perjaka malah pilih yg anak DUA wwkkkkwww sori yann sabyan
Ricky
Ricky 14 hari yang lalu
Hancur smua,harus ny mikir panjang sblm terjadi...ah sudah lah...!!!
Fahrul Cok
Fahrul Cok 14 hari yang lalu
Itumah udah resiko jadi artis langsung viral Kejadian kek gitu udah sering kok terjadi dikota2 besar asiap cuman bukan artiis aj
Eni Niati
Eni Niati 14 hari yang lalu
Cntik2 ska suami org ya allah ksian istri.x ikut sedih
iman mulyana
iman mulyana 14 hari yang lalu
udahlahh SULIS is No.1 ☝️ untung dari awal muncul emang gapernah ngefans sama si vocalis Sabyan ini. kalo lagu² nya dan suara nya sih gue tetep ngefans, cuma ngga sama "penyanyi" nya. penyanyi religi atau pelantun shalawat yang gue idola kan dari dulu dan udah bener² nancep di hati yaitu gak lain cuma kak SULIS "cinta rasul". cantik, anggun, kalem, ramah, gak neko², gak sok ngartis bener² apa adanya.. MaaSyaa Allah Alhamdulillaah bisa pernah ketemu dan ngeliat langsung kak SULIS, ngisi acara Maulid Nabi di sekolah ku dulu 🥰😇 . ketimbang Nissa Sabyan, jujur gue lebih ngefans sama pelantun Qosidah Nasida Ria atau sekalian grup El-Hawa "menggunjing orang itu sarang dosa, mencaci orang itu sarang dosa.. dosa, dosa, dosa dosa dosaaaaa.." ☝️😅
Rifani 0477
Rifani 0477 14 hari yang lalu
Balada "Ketika suami orang lebih menggoda daripada jomblo" Hadehhh nis nis jomblo2 ganteng se Indonesia raya gak ada yg menarik kh?
Yuki Tung
Yuki Tung 14 hari yang lalu
Nissa sabyan memutuskan ganti aliran musik yang tadinya religi sekarang menjadi DJ tik tok
mencret dikancrut
mencret dikancrut 14 hari yang lalu
Dan.......... setan pun bergembira.......... dari shalawat .......... menuju ......... syahwat horeeee ....... sangat islami ?
Justin Bieber - Hold On
5:09
JustinBieberVEVO
Ditonton 10 jt
Justin Bieber - Hold On
5:09
JustinBieberVEVO
Ditonton 10 jt
Fitur2 RAHASIA di GOOGLE! Cobain deh!!
14:52
Nessie Judge
Ditonton 536 rb