Ciee...Sudah Tak Ada Penghalang Saat Nana dan Dewa Tidur! | Buku Harian Seorang Istri Episode 127

  Ditonton 580,053

Surya Citra Televisi (SCTV)

16 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2187108-episode-127-part-1-2?
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Buku Harian Seorang Istri Episode 127, tayang 6 April 2021. Tiap hari selalu ada kemajuan dalam hubungan rumah tangga Nana dan Dewa. Sekarang ketika Nana dan Dewa tidur sudah tak ada guling yang menghalangi lagi.
Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 18.20 WIB bersama Zoe Abbas, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati,Mahdy Reza, Callista Arum, Asha Maria Assuncao.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
sinarni tongseng
sinarni tongseng Jam Yang lalu
mimpi yg indah y nana
Amel Aulia
Amel Aulia 3 hari yang lalu
Makin soswit makin seru ihhhhh ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’“๐Ÿ’“
Ria Astuti
Ria Astuti 3 hari yang lalu
Ni
Keti Wulandari
Keti Wulandari 6 hari yang lalu
Jd buat iri aja,,?
Novie
Novie 6 hari yang lalu
Udh males bngt nonton...udh brpa episode ga nonton alur critanya udh ga enak
Jose Freitas
Jose Freitas 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Widiya Undo
Widiya Undo 6 hari yang lalu
Sering sering deh nana manja jadi uwuwww
Widya Prafandi
Widya Prafandi 7 hari yang lalu
Bikin cerita tp jiplak dr film tetangga
nila purnamasari
nila purnamasari 7 hari yang lalu
๐ŸŒˆ
Rahma Rahma
Rahma Rahma 7 hari yang lalu
Romantis๐Ÿ˜™๐Ÿฅฐ
Alvicka chenel
Alvicka chenel 7 hari yang lalu
Perasaan alur cerita mirip ama IC deh
Wiwin Handayani
Wiwin Handayani 7 hari yang lalu
Ini crta ko lama .bener nya.kpn suami istri msh ragu aneh.nana penonton jadi males nonton jya
Fitri Widiyanigsih
Fitri Widiyanigsih 7 hari yang lalu
Pasangan yg serasi bget
Fitri Widiyanigsih
Fitri Widiyanigsih 7 hari yang lalu
Pasangan yg serasi bget
Fitri Widiyanigsih
Fitri Widiyanigsih 7 hari yang lalu
Pasangan yg serasi bget
KnisaVirga
KnisaVirga 8 hari yang lalu
๐Ÿ’›๐Ÿ’™๐Ÿ’œ
Irma Wati
Irma Wati 9 hari yang lalu
Ampun Dewa da saynk bngt ma Nana.tkut k hilangn Nana.g nyangka Dewa BSA b rubah.muda2 mereka langgeng ya.n sukses.
Zuljulali Walikrami
Zuljulali Walikrami 9 hari yang lalu
Tetap romantis ya dewa buana dan nana
Djdndcj Fnfjfnnf
Djdndcj Fnfjfnnf 9 hari yang lalu
Sedikit AMAT BRO ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃโค๐Ÿ’š๐Ÿ’˜โœŒ๐Ÿ‘ˆ
Tika Sifa
Tika Sifa 9 hari yang lalu
Bwa
Rinanda Rinanda
Rinanda Rinanda 10 hari yang lalu
Aawww dewa dan nana romantis banget๐Ÿ’—๐Ÿ˜
Imas Restu
Imas Restu 10 hari yang lalu
Oh sinetron ini juga pake penghalang.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Rubi Yanti
Rubi Yanti 10 hari yang lalu
Suka n bhgia bget saya lhtnya , hr" na" n Dewa semakin mesra. Indahnya cnta mereka ber 2
Firsah alkadri
Firsah alkadri 10 hari yang lalu
Sabrrr ya naahhhh
Endang Alzamul
Endang Alzamul 10 hari yang lalu
Knapa ya setiap aq melihat mereka berdua,, fokus sama tahi lalatnya mereka berdua sama2 punya dileher ๐Ÿ˜
Madhab Roy
Madhab Roy 11 hari yang lalu
๐Ÿ’‹Best adult contact site๐Ÿ’˜๐Ÿ‘‡ Click Here ใ€‹ใ€‹ 18cams.xyz ใ€Šใ€Š Leurs รฉtats de santรฉ respectifs les empรชchent de s'approcher trop prรจs l'un de l'autre. ๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒ ๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚~saeๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„กๅŠ›้˜ฒๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚ ็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถ๐”ป๐•…๐”ธ่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚ ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ๏ผ‰ไพ†่ชฟๅ‘ณ้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™ 1618128924
NURUL SEPTIANI
NURUL SEPTIANI 11 hari yang lalu
Langit nana adalahh kamu dewaa
Dek Najiha
Dek Najiha 11 hari yang lalu
1:53 YA!, itu kamu Dewa!
mursyidah apriliyanda
mursyidah apriliyanda 12 hari yang lalu
klo yg ini bnyak adegannya ranjng mesra mulu
Lissah Chanel
Lissah Chanel 12 hari yang lalu
cinta dan zoe semoga meyjadi suami istri beneran di dunia nyata aamiin,โค
Husni Anjal.96
Husni Anjal.96 12 hari yang lalu
Uus
Nita septiyani
Nita septiyani 12 hari yang lalu
๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’‘๐Ÿ‘ซ dewa nana
Nadya Salsabilla
Nadya Salsabilla 12 hari yang lalu
โค๏ธโค๏ธ. dewa. Nanaโค๏ธโค๏ธ
Nadya Salsabilla
Nadya Salsabilla 12 hari yang lalu
โค๏ธโค๏ธ
Bunda Tercinta
Bunda Tercinta 12 hari yang lalu
Aku ikut sedih prkata pa dewa demi rela Tampa apaun trjd ttp syang
Sarah Tandilangan
Sarah Tandilangan 12 hari yang lalu
ah mantap
Aleeza Khaira
Aleeza Khaira 12 hari yang lalu
Kalo Nana punya keturunan mantap langsung punyaa bayi si Alya bakal cemberu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ nanti keluarga dewa bisa bahagia๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Jubaedah Alfani
Jubaedah Alfani 12 hari yang lalu
Muncul di beranda...prasaan sinetron ini,mirip deh sama sinetron yg sekarang lgi viral/di Rcti.gk jauh beda dari segi:suami,suami gk mnyentuh istri.ada perampokan,pengadilan,ada yg mati/trbnuh, penghalang di tmpat tidur,suami cuek.pkok nya smua nya mirip.tp gue ttep aja...suka yg ono ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
charina ramadani
charina ramadani 12 hari yang lalu
Sosweet banget
Li Na
Li Na 12 hari yang lalu
Guling di singkirkan
Rahma Tobing
Rahma Tobing 13 hari yang lalu
Gitu dong masa suami istri ada penghalang guling
Nanang Bunoko
Nanang Bunoko 13 hari yang lalu
Hai kakak
Indi Daracitra
Indi Daracitra 13 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Muhammad Akip
Muhammad Akip 13 hari yang lalu
p
Fahria Ningsih
Fahria Ningsih 13 hari yang lalu
Ya kmu lah dewa siapa lgi karena kamu suami nya nana
Reda Ooffice
Reda Ooffice 13 hari yang lalu
Dewaaaa
suparmi parmi
suparmi parmi 13 hari yang lalu
Pasangan yg serasi ganteng n cantik..semoga berjodoh .DewaNsna. Senetron yg lumayan bagus. Cinta sejati banyak rintangan tapi tetap bersatu..โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™
Rini Agustini
Rini Agustini 13 hari yang lalu
Klw bln saran pa sutradara...blh donk nana... bilang lagi tidur... jangan ..langitu...mas dewa
Natal Blessing
Natal Blessing 13 hari yang lalu
Sering-sering dong na manja ke mas dewa
fathiyah official
fathiyah official 14 hari yang lalu
soswet amat dewa dan nana jadi baper
Rakes Mumuy
Rakes Mumuy 14 hari yang lalu
Tolong untuk TV scTv jangan trlalu banyak dong iklannya bikin jngkel dn kesal
deci natalinda
deci natalinda 14 hari yang lalu
Adehhh bikin baperrr
Attaya murtadho
Attaya murtadho 14 hari yang lalu
Kena tegur kpi gak ya adegan ini...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Mama Aslikha
Mama Aslikha 14 hari yang lalu
Smg cinta brain.syg sm zoee BKN hanya d snetron aja tp d dunia nyata jg.
Afiatun Atun
Afiatun Atun 14 hari yang lalu
Hari gini masih nonton sinetron ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pipit Babadan
Pipit Babadan 14 hari yang lalu
Bikin baper banget Nana sama dewa the best the best banget
Retno Mayangan
Retno Mayangan 14 hari yang lalu
โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
neris bundacaca
neris bundacaca 14 hari yang lalu
msalah sberat papun klo dewana mkin dket mah smngat nton
Bah minta channel
Bah minta channel 14 hari yang lalu
Baperr tingkat tinggi..
Leo Butar butar
Leo Butar butar 14 hari yang lalu
Seringยฒ dong kyk gini๐Ÿ˜ƒ
Yhesa manhila
Yhesa manhila 14 hari yang lalu
BANTAL GULING HILANGLAH SELAMA2X..
El Ge
El Ge 14 hari yang lalu
Baper banget โคโค (liat dewa & nana)
RRQ FAZAR BUKAN BUCIN
RRQ FAZAR BUKAN BUCIN 14 hari yang lalu
kepin keluar penggangu๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ
Yongki Yongki
Yongki Yongki 14 hari yang lalu
Upx
Yuni Puspits
Yuni Puspits 14 hari yang lalu
ADA HIKMAHNYA JUGA NANA TERJEBAK RUNTUHAN GEDUNG JADINYA BANTAI GUliNG DIKASUR UDAH DI SINGKRIKAN
Fitriherlina Ningsih
Fitriherlina Ningsih 14 hari yang lalu
Selalu hadir buat keuwuan dewa nana
Siti Sundari
Siti Sundari 14 hari yang lalu
Aduh manis nya mereka berdua gemesin deh
Efro78 Gtg
Efro78 Gtg 14 hari yang lalu
Sweeet๐Ÿ˜
Yanuar Rahma
Yanuar Rahma 14 hari yang lalu
wah dewa sama nana romantis amat ih iri deh ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ yg suka sama seorang istri like ya aku doain semoga bermanfaat untuk orang yang kita sayang ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
Jane DENA
Jane DENA 14 hari yang lalu
ohhhwwww... gitu dong pak suuuttt, swittt bnget, udah kyk beneran aja, dan semoga jdi benerannn....
Mursito Mursito
Mursito Mursito 14 hari yang lalu
Mereka soswit...... Mereka yg baper baperan tp aku yg gereget....
zahira rama
zahira rama 14 hari yang lalu
Kapan nana dan dewa bahagia Ada aja penghalangnya
ff santuy
ff santuy 14 hari yang lalu
Kapan lah mlm pertama dewa dan nana
Qonita Fawaz
Qonita Fawaz 15 hari yang lalu
Manisssss..โ™กโ™ก
Berliana Liana
Berliana Liana 15 hari yang lalu
ahirny mas dewa bisa sedeket itu sama nana gk ad lg bantal guling jd penghalang
Wahyono Wahyono
Wahyono Wahyono 15 hari yang lalu
Paka sud, kapan Nana dan dewa punya anak? Terus bikin Alya sama Pasha romantis dong, dan usaha kejahatan Kevin slalu gagal ya pak sud!!
dewiservis bengkel
dewiservis bengkel 15 hari yang lalu
kk nana cocok sama kk dewa
Kamiliya Zahra
Kamiliya Zahra 15 hari yang lalu
Kapan nih Nana ngomong klo langit itu adalah mas dewa, ga sabar, pen liat reaksi nya
Fifi Sulistia
Fifi Sulistia 15 hari yang lalu
Ciecie
Dyah Ayu
Dyah Ayu 15 hari yang lalu
Demi apa twinh
ZAHROTUN NA'IMAH
ZAHROTUN NA'IMAH 15 hari yang lalu
Romantis banget siii kalian๐Ÿ˜
Sunarwin Sunarwin
Sunarwin Sunarwin 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜nana pasti dimanja dewa
Andra larasati dhyandra tatiana
Andra larasati dhyandra tatiana 15 hari yang lalu
Ciyee ciyeee mas dewa dan nana kaya lagi pacaranโคโคโค๐Ÿ’˜๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’–๐Ÿ’—๐Ÿ’•๐Ÿ’“๐Ÿ’›๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿ๐Ÿงก
Liza
Liza 15 hari yang lalu
Alur ceritanya Persis kaya Ikatan cinta:v
RAFA Ilham
RAFA Ilham 15 hari yang lalu
Bp
Putri Ayuni
Putri Ayuni 15 hari yang lalu
Eps malam ini agak sedikit mengecewakan penonton masak Nana untuk bisa hamil itu kemungkinan kecil padahal itu kan yang ditunggu2 oleh semua penonton ๐Ÿ˜กini semua gara2 Kevin ๐Ÿ˜ก#kevinmeresahkan
Lia Aquarius
Lia Aquarius 15 hari yang lalu
Serlun seneng bgt penonton d bikin kesel seneng nyiksa nana truss ya skrg d bikin sulit punya anak cm kcelakaan aja ko ovarium yg hrs d korbankan
Suci Mulyani
Suci Mulyani 15 hari yang lalu
Nah gitu dong dewa...jangan munafik
ririnafrina sari
ririnafrina sari 15 hari yang lalu
๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– dewa nana
Rani Nurani
Rani Nurani 15 hari yang lalu
Musibah udh beres dtang lgi yg lebih menyakitkan ksian Nana seorang istri yg BNR BNR teluka dan mnderita๐Ÿ˜ฐ
Japra Wiliam
Japra Wiliam 15 hari yang lalu
Biar rada seru ceritanya dikit
Japra Wiliam
Japra Wiliam 15 hari yang lalu
Blom pantas jd pemimpin dan jd suami dewa buana itu Ga pernah denger saran istrinya yg sudah benar benar teruji kebaikan nya Dewa tau itu semua Mudah"an dengan kecelakan nana karna ulah dewa yg terpancing emosi ugal ugalan bawa mobil nya.nana hilap ingatan dan jatuh cinta sama pasha. Dah berulang kali gtu ulah dewa
ACHA
ACHA 15 hari yang lalu
Haddeuuh hari ini pasti endingnya kaya sinetron yg udah2 susah punya anak lah, harus operasilah pembodohan, penulis sama sutradara kurang kreatip, harusnya buat kee sinetron yg perempuan yg hebat tanpa harus kluar otot, trus buat juga cerita rumah tangga walaupun blm ada cinta trjholimi, namun berubah setelah cinta itu hadir mnjadi kekompakan diantara mereka, dn perlahan kejahatan, terbongkar.. Kan asyik ditontonya bukan Kata episode malm ini, segala Nana celaka lagi, dn harus menelan pil pahit dari adegan itu, GA pernah berubah jln ceritanya kaya sinetron seblum nya dicinta krn cinta, sisy dn mirja gitu juga, novan dn nora disamudera cinta gitu juga.. Kreatip dikit pak sut, iklan segitu byknya coba jagan penindasan terus itu bukan contoh yg baik, bikin sinetron yg menunjukan pesan yg baik bagi penonton khususnya prempuan
Rumanim tawan
Rumanim tawan 15 hari yang lalu
Kenapa sih nana enggak ksih tau dewa tentang lngitnya itu
Bumi Manusia
Bumi Manusia 15 hari yang lalu
aku jg mau.. ups๐Ÿ˜‚
Fitria Gogowa
Fitria Gogowa 15 hari yang lalu
langit itu kamu dewa bkn pasha
Yuni Setyo
Yuni Setyo 15 hari yang lalu
Knp si pak sutdra ngk pernah nurutin k inginn para fans bhsi... Cm pngen dewa sm Nana punya ank
Lely Herawati
Lely Herawati 15 hari yang lalu
Cuma minta temenin tidur az...tp bikin q lompat2 bahagia...romantisnya kebangetan...
Casandra Ogoe
Casandra Ogoe 15 hari yang lalu
Seriously the gateman is useless how you cannot see this someone is trying to hijack the car honestly ๐Ÿ˜’๐Ÿ‘
Zahra Rina
Zahra Rina 15 hari yang lalu
kk boleh minta no wa kk nana dan no wa kk dewa boleh
Buku harian seorang istri full episode 22 April 2021
55:48
LATIHAN SAHUR BARENG.......
20:24
LESTI CHANNEL
Ditonton 1,7 jt
KEMBALINYA CUTE BOY PART 1
1:49
animasinopal
Ditonton 354 rb
Tokyo Revengers - Episode 02 [Takarir Indonesia]
23:43