Ciye Ciyee, Lesti Cemburu Larang Kiky Cium Pipi Rizky Billar | The Sultan

  Ditonton 2,405,626

Surya Citra Televisi (SCTV)

13 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2044066?
Saksikan keseruan Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Sultan Bintaro, Andre Taulany bersama bintang tamu Fero Walandouw ,Rizky Billar dan Tissa Biani di The Sultan, 11 Oktober 2020, pkl 23.00 WIB, hanya di SCTV.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Tafsir Tafsir
Tafsir Tafsir 4 jam yang lalu
Hidup leslar...leslar kiyuuuuuut
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 14 jam yang lalu
gak bosen2 liat ini pdhl cm von
deya hadrami
deya hadrami Hari Yang lalu
Leslar KAWAL SAMPE HALAL
mysamsung note07
mysamsung note07 2 hari yang lalu
Betul kata aa raffi😃😃😃😃😃😃😃😃 dede tu kayak kak gigi sabarnya😃😃😃😃😃😃😃
Sumiyati Suma
Sumiyati Suma 2 hari yang lalu
Betul bang bi ..jangan umbar2 ciuman Dede lah
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 2 hari yang lalu
knp ya q gk bosen" liat ini pdhl dh 100x nmpel aja ....di mata hhhhh pdhl cm tlpnan tp gemessss
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 2 hari yang lalu
biani gemessss
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 2 hari yang lalu
pamitan gih ferow bestt
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 2 hari yang lalu
fero gemes tuuuu wkkkkkk
Sulis Tyawati
Sulis Tyawati 2 hari yang lalu
di the sultan cm leslas viwerya byk pdhl cm beberapa hr trending lg
Lestii Billar Uwwu Anjay
Lestii Billar Uwwu Anjay 3 hari yang lalu
Leslar hadir cuyy☝️ Semoga kak billar sama teh lesti jodoh ,amiiin🤲 Yang setuju like👇 Jangan lupa juga di subscribe channel leslar indonesia nya gaeessz😁
Ridho Roma
Ridho Roma 3 hari yang lalu
Telfon aja trending apalagi sampek nikah beneran bakal jadi BOOOM MELEDAK
Aqilah Kasyafany
Aqilah Kasyafany 3 hari yang lalu
Wkwkkkk raffi ada aja ah.
Gita Maharsi Wiratmoko
Gita Maharsi Wiratmoko 3 hari yang lalu
Dedek calonnya mas.. mas billar ya
wenni widuri
wenni widuri 3 hari yang lalu
Anjim ngakak
Erni Prihatiningsih
Erni Prihatiningsih 3 hari yang lalu
Dd baru ditelp aja kelihatan kiyut,gemoy dan uwwuu,apalagi kalau SCTV ada dramus yg bintangnya LESLAR,In Sya Allah trending Salam LESLAR💞💞💞
Nurhikmah Bkn
Nurhikmah Bkn 3 hari yang lalu
mantap
Mata Melek
Mata Melek 4 hari yang lalu
Cinta Luar Biasa, Bilar melamar lesti, ayah lesti setuju | versi kartun kocak Wkwkwkw idpost.info/clone/video/gcO6o65klJ_Yx9o Semoga Nantinya Leslar Menjadi keluarga yang sakinah Mawadah warohmah
Abrar Pratama
Abrar Pratama 4 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Abrar Pratama
Abrar Pratama 4 hari yang lalu
Leslar
Abrar Pratama
Abrar Pratama 4 hari yang lalu
Cemburu
Erna Setyawati
Erna Setyawati 4 hari yang lalu
Kmr kayaknya videonya 6 menit an deh kok sekarang cuman 3 menit aja ya .. hehe yakin aku 6 menit soalnya nonton berulang ulang.. pas lama ga nonton buka lagi jadi 3 menitan videonya ..ada yg ngerasa hal yg sama nggal
Rusminiarti Atik
Rusminiarti Atik 4 hari yang lalu
Dede yang kamu kami. Sang kamu. Jangan sampai ada orang mau memyakiti hatimu
Watty Doank
Watty Doank 5 hari yang lalu
Ciee,,cieee,,yg cmburu
AZZAHRA CANTIKA PUTRI
AZZAHRA CANTIKA PUTRI 5 hari yang lalu
Aku udah muter video ini untuk kesekian x g ke itung'.... selalu support leslar.. kiyuuuuut
ita widya
ita widya 5 hari yang lalu
Kang risouL kacamatanya kunyittt
Uum Umamah
Uum Umamah 5 hari yang lalu
Gantengnya sikakak billar Masha Allah sy doain berjodoh dngn lesty
Ida Suryati
Ida Suryati 5 hari yang lalu
Listi lebih cocok sama hari
Abdillah07 Abdillah07
Abdillah07 Abdillah07 4 hari yang lalu
Ammppuuunnn idola lu aja udh move on lu msh aja ngadi2
Dinda Cantik
Dinda Cantik 5 hari yang lalu
A rafi maaf km gak seharusnya membanggakan diri seolah km bisa manfaatkan kesabaran istri km mb gigi. Insyaallah leslar mirip sama kehidupan a rafi dan mb gigi,tp dengan segala kebaikan nya aja. D jauhkan dari yg tidak baik nya.aamiin
Mhmmd ahdani Rifki
Mhmmd ahdani Rifki 5 hari yang lalu
Cringe
DEBY FEBRINASARI
DEBY FEBRINASARI 5 hari yang lalu
👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏
miisA miisA
miisA miisA 5 hari yang lalu
TRENDING LOVE;
etti hera
etti hera 5 hari yang lalu
Tapi kayaknya bilar itu bukanlah laki laki sejati, dan mereka hanyalah sensasi. Itu menurut phisikologi saya.
etti hera
etti hera 4 hari yang lalu
@Abdillah07 Abdillah07 yakinlah... Semua itu setingan gaya si Lar saja kayak tulang lunak
Abdillah07 Abdillah07
Abdillah07 Abdillah07 4 hari yang lalu
Sok tahu.. elu yg sensasi
Rara radisti Kinasih
Rara radisti Kinasih 5 hari yang lalu
Kiyuuutt
Agus Tinaa
Agus Tinaa 5 hari yang lalu
Kalau ada leslar siap siap bintang tamu yang lain dikacangin wkkwwk Kayak kak Tissa nih dikacangin sabar ya kak🤣
Deni indri Astuti
Deni indri Astuti 5 hari yang lalu
Kiyuut
Anisa Amelia
Anisa Amelia 6 hari yang lalu
Kiki SO bnget
hafdz adzikri
hafdz adzikri 6 hari yang lalu
Qiute
Prastyo Yadi
Prastyo Yadi 6 hari yang lalu
gue cuma mau nulis,. : chanel youtube yg paling muak,. itu tentang lesty,. sm siapa tuh cowonya,.. acaranya klo di youtube gak pernah gw tonton,. ini aja cuma komen doang,.
Nurti Sari
Nurti Sari 6 hari yang lalu
Raffi Ahmad gokil bet dagh
Ismawati Hidayah
Ismawati Hidayah 6 hari yang lalu
Senyum" nie aku,
Rita Alaska
Rita Alaska 6 hari yang lalu
Cemburu tanda....
rohman wae
rohman wae 6 hari yang lalu
nonton ini ulang ulang terus
Febi Selvia
Febi Selvia 6 hari yang lalu
Kadhan c Lesti dapat cowok kayanya plyboy kelihatan banyak mantan cantik 2 tetap aja g d nikahin sekarang ma Lesti yg polos takut nya cuma d mampaaatin!
DEBY FEBRINASARI
DEBY FEBRINASARI 6 hari yang lalu
😶😶😶😶😶
DEBY FEBRINASARI
DEBY FEBRINASARI 6 hari yang lalu
🤨🤨🤨🤨
DEBY FEBRINASARI
DEBY FEBRINASARI 6 hari yang lalu
😪😪😪😪
juli laras
juli laras 6 hari yang lalu
Udh di setting
Aldi Pacito
Aldi Pacito 6 hari yang lalu
Hmm
TikTokin
TikTokin 6 hari yang lalu
TARIK SESSSS
Hesti Agtn
Hesti Agtn 6 hari yang lalu
hahaha ngakak banget deh ini
It's Panda
It's Panda 6 hari yang lalu
Halo Kakak .. Kami dari Jajan Di MaRie / IG @jajandimarie Mohon maaf sebelumnya kami mau menawarkan produk herbal, kami menjual TEH JATI CINA yang sudah terbukti memiliki berbagai khasiat untuk tubuh, secara tradisional baik untuk : 1. Melangsingkan tubuh 2. Buang air besar lancar 3. Peluntur lemak tubuh bagi penderita obesitas 4. Mengobati reumatik Tersedia dalam 2 pilihan : - Paket 1 : ukuran 70gr Rp20.000 - Paket 2 : ukuran 40gr Rp10.000 Bila Kakak berminat silahkan hubungi kami via chat WA ke no 085156764269 / 082227888893 Kami tunggu pesanannya ya. Terima kasih dan Stay safe 🙏🏻
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
❤️aduhhhh
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
kiyuttt
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
❤️leslar dayli
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
seperti bapau family
Imelia dwi Oktaviani
Imelia dwi Oktaviani 6 hari yang lalu
acara keseharian leslar dong
hy emjeels
hy emjeels 6 hari yang lalu
Mantap sekali seru asyik
Mohamad Syukrulillah
Mohamad Syukrulillah 6 hari yang lalu
Kalo sampe nikah undang ya,,,,penasaran banget,,,abisnya kiiiiiyut banget,
Erna Setyawati
Erna Setyawati 6 hari yang lalu
Next the Sultan datangin dunk dua2nya .. setuju ga guys
queen mikhayla
queen mikhayla 6 hari yang lalu
Cuma billar yang lepas dari kiki saputri
I am Lucky
I am Lucky 6 hari yang lalu
Ayok bi, hallalin aja Krn yang halal akan lebih asyik macam teman dan mantan kamu
Dadan Permana
Dadan Permana 6 hari yang lalu
Mungkin bukan cemburu... Hnya mengingatkan... Bahwa capaka cipiki dengan yg bukan muhrim itu haram dosa
Umi Diana
Umi Diana 6 hari yang lalu
Siapa ya cewek didkt kiki
Ria Gani
Ria Gani 6 hari yang lalu
Duh leslar
Angga Kurniawan
Angga Kurniawan 6 hari yang lalu
🚫JASA HAPUS AKUN SOSMED🚫 🛑facebook 👉 20rb per akun 🛑instagram👉 50rb per akun INGAT ... TIDAK MELAYANI PEMULIHAN AKUN FB karna lupa sandi atau email. 😄ada foto dan kenangan pahit di dlmnya..😆 sini sya bantu hapuskn. jasa berbeda tiap akun yg mau di hapus. 😉 yang minta boleh hubungi sya😄 wa 👉085239679423🙏
Ali Daggar
Ali Daggar 6 hari yang lalu
Assalamualaikum saudara muslim. Yg ingin mendapatkan ijazah sholawat fatih disertai sanad dan keutamaannya mari kunjungi idpost.info/clone/video/p9aSxbl8tJ3Yz6Q
gus pri
gus pri 7 hari yang lalu
Kiky cocok ma risky
Yosa Yemi Andari Yosa Ocha
Yosa Yemi Andari Yosa Ocha 7 hari yang lalu
Pacaran aja engga coba. Cuman "kaka adean doang"/ "ttm doang". Bilar kalo mau beneran ama lesti udah di pacarin kali. Itu mah numpang pansos doang kali
widi yanti
widi yanti 6 hari yang lalu
Jangan sotoy
muji astutik
muji astutik 7 hari yang lalu
Berkali"ak tonton masih gemes kiyutt
Incrent
Incrent 7 hari yang lalu
Undang vindest dong
Fandi Nasution
Fandi Nasution 7 hari yang lalu
Alay semakin lama
widi yanti
widi yanti 6 hari yang lalu
Iri bilang bos
Fara Putri
Fara Putri 7 hari yang lalu
Undang leslar bareng dong 🐥
rahmat fauzi
rahmat fauzi 7 hari yang lalu
Maap..kiki ganti dong model bajunya..biar ga bosen liet nyah
ES vino
ES vino 7 hari yang lalu
ngakak
OLIVIA VENA
OLIVIA VENA 7 hari yang lalu
Hai kak.. Tolong bantu share ya, ada yg lg butuh kerja gk? Untuk laki-laki & perempuan usia 18-30 thn, aku punya info LOKER nih untuk di daerah Kuningan - Jakarta Selatan. Sebagai: Marketing GRATIS....... Jam kerja dari jam 08:00 - 17:00 WIB & Sabtu-Minggu libur, BENEFIT: 1. Penghasilan melebihi UMR 2. Penghasilan 1 bulan 3x 3. Bonus tidak terbatas 4. Reward jalan-jalan ke luar negeri(GRATIS) 5. Jenjang karir terbuka Info lebih lanjut bisa chat di 085960653548(WA)Olivia
AH Arif Arif
AH Arif Arif 7 hari yang lalu
Yang suka masak mampir
Wulan Ndari
Wulan Ndari 7 hari yang lalu
Ngk ada yg nyadar,,di menit 2:34 kilihatan bnget songongx si bilar,,ngehina amat...pdahal dia jga artis yg udah ngk laku,bruntung aka tener krn si lesty
Gita A
Gita A 7 hari yang lalu
Numpang ikut ngelapak fans nya kak leslar .. sangat sangat berterimakasih bila kalian berkenan mampir ke single Ziva Magnolya Single ke 3 idpost.info/clone/video/oruZzchwt3yv1Jc Semangat gaskan ampe pucukk ini suka banget baper parah keren banget
Ernha syamsul
Ernha syamsul 7 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/oqewvKinuqmXy6Q
prablo'on off
prablo'on off 7 hari yang lalu
👎
Gi Mo
Gi Mo 7 hari yang lalu
Q pingin liat lesty nyanyi di Pekalongan pas on air nyanyi boleh saja
Sukmayani Mahayanti
Sukmayani Mahayanti 7 hari yang lalu
Salfok itu tissa biani kan cantik banget, tp sayang kayak di kacangin
_ riyanti
_ riyanti 6 hari yang lalu
segmennya emang lg billar, yg segmen tissa jg ada
Ardian Yusuf
Ardian Yusuf 7 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/fMjKt49uxonZ3Kg Sultan banget:
Erwab Suyono
Erwab Suyono 7 hari yang lalu
Suarany ja bikin tranding yak...
Vina vinu
Vina vinu 7 hari yang lalu
Ngalayy
Perly Mesta
Perly Mesta 7 hari yang lalu
Lagu natal
Kisah Ku
Kisah Ku 7 hari yang lalu
dislike
Ajat Darjatolloh
Ajat Darjatolloh 7 hari yang lalu
A kiyut deh mereka
Nurjanah Resy
Nurjanah Resy 7 hari yang lalu
So sweet
MUHI ALMARBAWIE
MUHI ALMARBAWIE 7 hari yang lalu
Semoga kalian semua Rizky nya Lancar ya !!!
Ziv Somnia
Ziv Somnia 7 hari yang lalu
Jangan lupa streaming Lagu terbarunya Ziva Magnolya - Sampai Kapan ya idpost.info/clone/video/oruZzchwt3yv1Jc
db studio
db studio 7 hari yang lalu
Numpang Pansos
Aliyah Aliyah
Aliyah Aliyah 6 hari yang lalu
Cakeeeppp
via rahma dikiana
via rahma dikiana 7 hari yang lalu
Puas banget nonton nya
Dewi Hendrayati
Dewi Hendrayati 7 hari yang lalu
Ya ampun..baru ini ada artis bikin baper...sedunia...gemmmmesss deh SM kalian
Khasyie Media
Khasyie Media 7 hari yang lalu
Leslar, Viralin bagus ni ada Video Lesti jd Guru Bhs Arab idpost.info/clone/video/qdmT0c6Rt2DW0aw, keren Dd Lesti bener2 multitalent.
DHARIANSITE
DHARIANSITE 7 hari yang lalu
Pasti banyak leslar :) Kita sama :)
Indah puspita sari
Indah puspita sari 7 hari yang lalu
Kak bikinin lesty sama rizky billar FTV dong
Bandiyah Diyah
Bandiyah Diyah 7 hari yang lalu
Dih mantap
Dewi Aminingrum
Dewi Aminingrum 7 hari yang lalu
Masalah perasaan jangan buat bercanda ,, jangan menyakiti banyak perasaan .. Serius nikahin jika tidak tinggalkan !
TrendQuran Family
TrendQuran Family 7 hari yang lalu
Leslar lover mana likemu
Nur'aini Kusumaningsih
Nur'aini Kusumaningsih 7 hari yang lalu
Kiyuuuttt...
Cloud Off
Cloud Off 7 hari yang lalu
Up 🔼🔼
Cloud Off
Cloud Off 7 hari yang lalu
1️⃣7️⃣ 1️⃣0️⃣ 2️⃣0️⃣2️⃣0️⃣
Eaaa...Rizky Billar Disuruh Fokus dengan Jodohnya Sama Natasha Wilona
04:02
Blackpink performs 'Lovesick Girls' l GMA
3:43
Good Morning America
Ditonton 2,4 jt
KOCAK! Begini Tingkah Raffi Denger Adiknya Nyanyi | The Sultan
02:45
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 814 rb
UWOW! Rizky Billar Ketemu Dinda Hauw Malah Salah Tingkah? #KOMPILATOP
03:30
Blackpink performs 'Lovesick Girls' l GMA
3:43
Good Morning America
Ditonton 2,4 jt