Eric Syok Ketika Tahu Sam Juga Mencari Sepatu Linda | Samudra Cinta - Episode 621 dan 622

  Ditonton 85,258

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2187785-episode-621-dan-622-part-1-2?
Samudra Cinta Episode 621 dan 622, tayang 7 April 2021.
Intan mendapatkan pesan misterius dari seseorang
Saksikan sinetron Samudra Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino,Eva Anindhita, Jonnas Rivano, Dylan Carr dan Ben Kasyafani.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Ida Parida
Ida Parida 9 hari yang lalu
Episode ini udah 3hari bikin kecewa deh , gak jd terus mau ketahuan pembunuh sebenarnya dari sepatu gak jd dari permata gak jg coba malam ini bisa hati senang gak ???
Khoirul Fasikin
Khoirul Fasikin 9 hari yang lalu
Ini bagus
Khoirul Fasikin
Khoirul Fasikin 9 hari yang lalu
Ini bagus
Jun Jun
Jun Jun 12 hari yang lalu
Sam jadi lemot...gemesss.lht nya.
Jun Jun
Jun Jun 12 hari yang lalu
Kalau cinta gk muncul" wess bakal tamat...yg noton maaalasss.?cuman syg coco..azof...yg lain dikitt?
Putri Widia
Putri Widia 13 hari yang lalu
#samudracinta #samudracinta #samudracinta #samudracinta #samudracinta #samudracinta #samudracinta #samudracinta #samudracinta #samudracinta
Nelvy Hellen
Nelvy Hellen 13 hari yang lalu
Cuma begitu yg dia tau. Samudra bejat. BKN berlsaha cari istri cuma pikirin yg tdk2
Hindani Muhammad habibi
Hindani Muhammad habibi 13 hari yang lalu
Samudra cinta is the best 🎉🎉
habibihindami
habibihindami 13 hari yang lalu
Samudra cinta memang seru² cerita nya. Pokoknya samudra cinta is the best. Yg setuju like 👍
Noniarum Lestari
Noniarum Lestari 13 hari yang lalu
Samcin❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Noniarum Lestari
Noniarum Lestari 13 hari yang lalu
❤❤❤❤❤❤❤❤
Ahmad Cakep
Ahmad Cakep 14 hari yang lalu
Erik udhn dong,dibikin ilng kyk linda gitu !jht diany , Mending p.feri aj yg kmbli syuting,kngen ni m dia .
jmysyafari
jmysyafari 14 hari yang lalu
Bener jugaa kata pepatah orang cerdas itu kadang"kalah sama orang licik 🤣🤣 tapi ini eps paling greget bgt sih menurut aku di sc
Renata Nurhayati
Renata Nurhayati 14 hari yang lalu
Waow gemes lihat bucin kelamaan gk ktemu istrinya jdi galau brat
lena siwalette
lena siwalette 14 hari yang lalu
ini satu lagi manusia yg punya kelakuan kejahatan erik2 ingat jangan sombong dengan kejahatan dan dosa matinya nanti ga lempeng karena keberatan dosa😀😀
nurul alimah
nurul alimah 14 hari yang lalu
Lagi males liat sinetron samcin karna pemain terus bertambah + semua menyudutkan keluarga dia , 1 hari aja tenang sentosa eeehhh adaaaa aja . Dari tanggal 26 tidak melihat sampai sekarang sudah malez karna kek gini teris
charina ramadani
charina ramadani 14 hari yang lalu
Wow
Misbah Honeym
Misbah Honeym 14 hari yang lalu
Episode tgl 2 sampe hari ini ga ada juga di vidio. Ini yg lelet sctv apa vidio nya yaa?
Lamria Manullang
Lamria Manullang 14 hari yang lalu
Sori ya,semalam pas adegan Ariel trus ganti Chanel,soalnya ga suka Ama Ariel yg terlalu jahat,lewat Ariel ganti lg,sori ya Mischa adegan mu terlalu jahat,kt jd ga suka
Noce Noce
Noce Noce 14 hari yang lalu
minta ga boleh tiara ga 1 satu
Anggi lap
Anggi lap 14 hari yang lalu
Aduh pak sut.tolong dong erik segera di penjara si erik jgn di biarkan bebas. Aril juga lah dr pd menghina cinta mlu pdhal yg jahat si aril erik. Males liat erik ma aril,tolong sebelum di temukan cinta nya erik di penjara ghto loh
Satria Cool
Satria Cool 14 hari yang lalu
Eric mulai panik, dengan kehadiran sam, saat ini sam lagi galau karena cinta hilang tapi untung ada partner nya yang senantiasa beri suport kesam dan akhirnya sam bangkit dan mulai mengassah kecerdasannya lagi untuk memecahkan persoalan yang ada apa lgi di temani renata yg cerdas pula dan peka terhadap situasi yang ada. Insting yang di miliki renata kuat kadang tak pernah meleset kalo menaruh kecurigaan terhadap orang yang ia liat dengan gerak gerik dari orang tersebut
Aisa Mulia Rahmah
Aisa Mulia Rahmah 14 hari yang lalu
Smg sam kmbali cerdik.. smg coco cpt smbuh.. aamiin
Djok Mas
Djok Mas 14 hari yang lalu
aku nonton episode ini bikin geregetan
Djok Mas
Djok Mas 14 hari yang lalu
bu pen bikin lagi dong samudra jadi cerdik
toko indo
toko indo 14 hari yang lalu
lama lama ko yg pintr jd pd.bego yg bego jd pd jahat
Angelina Rita
Angelina Rita 14 hari yang lalu
Erik sosok org mirip Ariel yg berbuat kejahatan utk menghancurkan keberhasilan seseorg, yg intinya iri hati, dengki. Sam jgn melow donk cuma karena isteri tercinta blm ditemukan. Bangkit & Semangat Sam, cepat lapor polisi utk memenjarakan Ariel, Erik, & Novan, yg utama selesaikan ini. Bella jg nih masih punya pikiran jahat, pdhl Bella uda ditolong ibu Lila & Mentari mendonorkan darah mereka ke dlm tubuh km, kl gk Bella gk akan selamat hidupnya, sadar insyaf Bella, berbuat kebaikan utk org lain itu Baik. Doni ke mn sih ?, kl ada Doni bs membantu Sam utk mencari kasus yg terjadi pd Sam & Cinta. Renata, pak Gio bantu Sam utk menangkap Erik, Ariel, Novan,
Reza Valdo
Reza Valdo 14 hari yang lalu
Semogaa ep nya sampai 1000++ aminn
Poetree Beiib 01
Poetree Beiib 01 14 hari yang lalu
Episode semalem ,bikin darting. Bertele² bgt. Muter² gajelas. Malesss dehh
dhan's kaaa
dhan's kaaa 14 hari yang lalu
wkwkwk.. om baik..
Bu Sophia
Bu Sophia 14 hari yang lalu
Gantinya Mei
Bu Sophia
Bu Sophia 14 hari yang lalu
R yang cepat belum kali
Bu Sophia
Bu Sophia 14 hari yang lalu
San melodi buat lemah
Narti Gendeng
Narti Gendeng 14 hari yang lalu
bener si Vina Otak'y Sam lg pulang kamp..greget bener jiech malemmmmmmmmm.hayolah Sammmm,kamu tuh cerdikk & pinterrr
Hana Nur
Hana Nur 14 hari yang lalu
sam jan lama² galauu nya nanti buktinya keburu ilangg.... gemessss bangett samaa tingkah licik si erikk omgg... buat ka cocoo cepet sembuh ya.. biar bisa kembali syuting...
keluarga tulip keluarga cemara
keluarga tulip keluarga cemara 14 hari yang lalu
Itu yg bawa sepatu linda kalo ngak salah soal tidur heh itu suara yg bawa sepatu linda suara nya kaya anak anak kecil lucu tau bicara nya
Erah 204
Erah 204 14 hari yang lalu
Liat Sam pke bju gtuh serasa liat waktu eps satu😂
keluarga tulip keluarga cemara
keluarga tulip keluarga cemara 14 hari yang lalu
Yah gua tidur deh pas lagi Iklan tidur
Oppo Ptk
Oppo Ptk 14 hari yang lalu
Semoga sebelum ramadhan Coco bisa kembali syuting
Oppo Ptk
Oppo Ptk 14 hari yang lalu
Semoga masalah nya cepat selesai
Oppo Ptk
Oppo Ptk 14 hari yang lalu
Sebntar lagi bln suci ramadhan semoga Coco cepat sembuh dan bisa kembali syuting lagi.
Oppo Ptk
Oppo Ptk 14 hari yang lalu
Sebntar lagi bln suci ramadhan semoga kita semua diberi kesehatan untuk menyambutnya Aamin🤲
Geya Nino
Geya Nino 14 hari yang lalu
Erik sial kamu....kamu sama aril 11 12 jahatnya...papah bucin ayo dong jgn galau terus biar bisa berfikir secara logis...bela masih aja obses sama mentari...semoga Coco bisa syuting lagi...
nina arnikah
nina arnikah 14 hari yang lalu
Samudra peka sekali perasaannya dekat dengan Lina merasa dia berhutang budi
Caca Adelia
Caca Adelia 14 hari yang lalu
Sebel bnget sm si erik extrada seandainya aq pnya ilmu sdh ku santet dia atw aq bs jd harimau pasti sdh ku terkam dia😠👹
Dhe wan Die Ahnaf
Dhe wan Die Ahnaf 14 hari yang lalu
Tadi iklan nya Kok keluarga ikatan Cinta keluar Mas al
Su Darti
Su Darti 14 hari yang lalu
Eric meresahkan.sam kok gk pinter sih apa untuk ngulur waktu sambil nunggu coco shotting.malam ini anyep garing.moga2 rating share stabil.sc semoga panjang episudnya
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 14 hari yang lalu
Kangen pake bingit kak haico,,semoga cpt sembuh ya,,biar lbh semangat nonton di jam demit,,walopun banyak scen antagonis klo ada Coco hilanglah rasa kesel scen antagonis
Imal Maula
Imal Maula 14 hari yang lalu
Mantep si sam pake baju kotak kotak gitu kyak masa pas kuliah dulu
amelia ulama
amelia ulama 14 hari yang lalu
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Par Iam
Par Iam 14 hari yang lalu
Nanti kn lama2 erik tau keberadaan cinta .karna yg di buat pinter di sini penjahtnya bukn PU nya buat emosi liht nya
Rachel Aura
Rachel Aura 14 hari yang lalu
Penjahatnya ga pinter tp licik Kata pinter tdk cocok diucapkan untuk orang jahat
Nur Ani
Nur Ani 14 hari yang lalu
Bismillah hirrohmaaanirokhim ayo Bucinq yg andal mn diktektimu yang cerdas jg smpe keduluan Erick ayo trio weeek semangat ❤️❤️❤️
Nada Cinta
Nada Cinta 14 hari yang lalu
Ada bukti darah erik yang menetes saat dia melarikan diri lewat pintu darurat.
Sokleni Ari Suantini
Sokleni Ari Suantini 14 hari yang lalu
Episude kemarin bikin greget gw sama si bella, karena pengaruhin mentari biar ninggalin sam, dan tinggal sama dia. Tapi UNTUNG aja mentari gk mau, karena dia syng sama samudraa. SEMOGA MAMA KUSUT CEPET SEMBUH😤
Jun Jun
Jun Jun 12 hari yang lalu
Iya masak sam kalah sama bila d situ kan nupang...sam yg kuasa ...kok gk bs pp...pingin napar bela...pok jio ...biasanya cerdas nih cmn ngekor dong ....wah.wah.mknbosN.
Rhiska Syamsul
Rhiska Syamsul 14 hari yang lalu
Waktu sam mau nanya lina tiba2 yg beli es dtng wktu lina nanya sam ngak jadi nanya nya skrng bwa sepatu mau nyamperin lihat botol plstik eriiiikkk😈😈
Defira Dwi Bakti
Defira Dwi Bakti 14 hari yang lalu
Smgat trs ikutin aja alurnya kalo emg msh mau liat sc tayang!! Gaspoll lg yuu
Rachel Aura
Rachel Aura 14 hari yang lalu
KOK GW KESEL YA SM ORANG YG DITEMUIN SAM DI CAFE #SamudraCintaSCTV #BucinKusut #SamCin
Rachel Aura
Rachel Aura 14 hari yang lalu
@mumu bundle ya semoga Nora Juga bisa Sadar dan nanti baik sama SamCin Kamu Orang Islam Kalo ya ga sabar banget puasa semoga aku bisa puasa full
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
@Rachel Aura, Ya mbk, aku pengen Ratna segera bebas, paling enggak ada yg ngerecokin Erik gitu, syukur2 klau akhirnya kerja sama dg samcin tpi Ratna kan jg utang Budi sama Nora musuh besar samcin
Rachel Aura
Rachel Aura 14 hari yang lalu
@mumu bundle btw Sih Ratna itu kayaknya juga Dendam Sama Erick ARTINYA MEMUNGKINKAN RATNA KERJA SAMA SAMA SC DAN NANTI ERICK KALO DIPENJARA HUKUMANNYA JADI DOUBLE KARENA UDAH BUNUH 2 ORANG MOGA NORA BEBAS NANTI BAIK SM SC BUKAN PURA PURA MENTARI JANGAN SAMPAI KEHASUT SM SELINGKUHANNYA NOVAN BELLA
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
@Rachel Aura , Emang, aku aja pengen getok kepalanya😂
Rachel Aura
Rachel Aura 14 hari yang lalu
@mumu bundle tp kok ngeselin Banget Ya
Heni Sri
Heni Sri 14 hari yang lalu
Jgnlama" Galaunya Sam kecerdikan mu kalah dech sama yg jahat"
Sri Djuariah
Sri Djuariah 14 hari yang lalu
Eriek , akal bulus nya melebihin Aril, kalo ketangkap berapa lama ya di penjara, apa masih bisa mengelak , kasian mentari, di racunin otak nya oleh bela sama Aril . semoga mentari nggak mau di ajak bela walaupun kesel sama mom,papa BUCIN.
Ria Ricky
Ria Ricky 14 hari yang lalu
Erick dgn segala cara liciknya berusaha menghilangkan semua bukti yg mengarah padanya... Hayo Sam semoga km bisa secepatnya dapat bukti ttng keterlibatan erick di kasus kematian Linda... 😉
Ria Ricky
Ria Ricky 14 hari yang lalu
@Fitri Mulyani hay hay beb
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 14 hari yang lalu
Hay-hay
Siti Mujayati
Siti Mujayati 14 hari yang lalu
Saaaaam kami ko kalah ya
Ato n mika nabila Acuy
Ato n mika nabila Acuy 14 hari yang lalu
Heh masalah jepit dasi n sepatu ja ribet benar ... Yg jahat semakin pinter .. Yg mencari di bodoh"n 😌 #koebansinetron
Iwan Pidie
Iwan Pidie 14 hari yang lalu
@Ato n mika nabila Acuy hhhh, memang kita semua fans SC LG TERSIKSA RINDU,buat Coco🌹🌻🥀 sang primadona di lembah sunyi.
Ato n mika nabila Acuy
Ato n mika nabila Acuy 14 hari yang lalu
@Iwan Pidie amin ...g nungguin yutub y sctv abis ngantik😁 kurang semangat ..50 prsen hilang nyawa y sc 😁...dah bersbung ta tinggal tidur😁
Iwan Pidie
Iwan Pidie 14 hari yang lalu
Hai... smalam kox ngak nampak? Kita Doa kan smoga Haico cepat sembuh dan berjumpa LG dgn kita fans nya SC.....
bapak Ibu
bapak Ibu 14 hari yang lalu
Episode tdi mlm mmng bikin greget n darting oleh jepitan dasi n sepatu linda .tpi di samping itu kynya banyak tambahan pemain ibu2 apa yaah??? Mmng si ku ga tahu dialog apa yg mereka bicarakan.trus semlm vina mlh ga ada dah lgi ga ada cinta vina doni pk feri pd ke mana sih mereka????
روكيمي س
روكيمي س 14 hari yang lalu
Sepatu jugs yang tau lebih dulu Erik padahal sam CS mbantuil lina malah ngga liat sepatu itu bela tambah masalah baru buat Sam masalah cinta sebelum selain masalah mentari lagi
Min Sum
Min Sum 14 hari yang lalu
Semoga samudra bisa ambil sepatu nya Linda semoga rencana jahat nya Erik gagal wah serem semoga samudra menang
Taz qie
Taz qie 14 hari yang lalu
Sc
Khoirotun nisa
Khoirotun nisa 14 hari yang lalu
Gemes lihat episode ini, efek Sam kelamaan galau jadi kalah cerdik sama Erik.
Puput Patricia
Puput Patricia 12 hari yang lalu
@Muhamad Farjan tp sam lbh cerdas dri pd erik
Muhamad Farjan
Muhamad Farjan 12 hari yang lalu
Itu sengaja untuk memperpangjang eps
mhafiz rizky
mhafiz rizky 14 hari yang lalu
Mudah mudahan ada petunjuk kalau cinta gak bersalah yg salah terbukti Erik kasihan cantikku cinta
Efa Nur Cahaya Ningsih
Efa Nur Cahaya Ningsih 14 hari yang lalu
Tensi aku naik kalo lihat Eric😭😭😭
Hassanah Hamad
Hassanah Hamad 14 hari yang lalu
Makin gereget aja ini eric meresahkan dasar penjahat eric dan kenapa yg selalu lihat duluan aneh
detty detty
detty detty 14 hari yang lalu
Kok sepi
detty detty
detty detty 14 hari yang lalu
@Iwan Pidie idi yg bagus papa glow
Iwan Pidie
Iwan Pidie 14 hari yang lalu
Demo rame rame ,biar yg jahatin Sam ketangkap semua.
Budi Ono
Budi Ono 14 hari yang lalu
Cuma 1 kesalahan dr Sinet SC yaitu POSTER nya tk sesuai judul Pantesan SCTV kalah sama channel sebelah. SINEMART blum sadar"" jg, makanya poster nya gk di ganti"
Putri Widia
Putri Widia 13 hari yang lalu
Iyh masa cut syifa malah di depan aturan itu azof
bapak Ibu
bapak Ibu 14 hari yang lalu
@ Budi ono setuju dg comenmu
detty detty
detty detty 14 hari yang lalu
Maksudnya
Junia Indonesia
Junia Indonesia 14 hari yang lalu
Kalau yg jahat aja cepet ketemu bukti
ADE
ADE 14 hari yang lalu
SERU POKOKNYA THE BEST NONTON SAMUDRA CINTA ENDINGNYA BEDA-BEDA, WALAUPUN KADANG KARAKTER JAHAT MENANG TERUS.
ADE
ADE 14 hari yang lalu
ERIK 👹 LINDA
ADE
ADE 14 hari yang lalu
SEMOGA AJA ERIK DI HANTUI ARWAHNYA LINDA 👹
Sri Sumarni
Sri Sumarni 14 hari yang lalu
Malam ini, selagi SÀM dkk mencari CINTA. Nampaknya penjahat2 : Erick dg segala upaya berusaha menhilangkan brg bukti, Aril tetap mengumbar mulutnya. Novan, Bella membuat onar di kelg SAM juga .Kenapa yg jahat2 dg kesombongannya menekan kelg SAMCIN dg berbagai cara? SEMANGAT SAMUDRA perjuangkan keluarga mu
Witi Sunario
Witi Sunario 14 hari yang lalu
Sam.. waspadalah erik sedang beraksi..dasar erik jahat.
ADE
ADE 14 hari yang lalu
hayo Erik arwahnya linda gk bisa tenang 👹 Arwahnya linda bakal gentayangan hantui kamu.
Nine Rasmawate
Nine Rasmawate 14 hari yang lalu
Min pull nya dong
noerhayat
noerhayat 14 hari yang lalu
Bu pen terlalu berpihak pada kejahatan........ Merencanakan kejahatannya lebih rapih dibanding penyelesaian masalahnya......... Sam..p gio.. Renata hanya gradak geruduk gk ada satupun titik terang yang mereka dapat...... Padahal dibelani melek kepengin lihat aksi PU menyelesaikan masalahnya
Dewi kunti
Dewi kunti 14 hari yang lalu
Erik itu sepatu cewek mana cm sebelah LG😂😂😂
Dewi kunti
Dewi kunti 14 hari yang lalu
@lida azazhira. mau ak bikin pot soalnya nggak muat
lida azazhira.
lida azazhira. 14 hari yang lalu
Kemarin kan kamu pinjem,kenapa gak di balikin lagi?🙄
endang susilowati
endang susilowati 14 hari yang lalu
Mlm.ini bnr2 bikin emosi, Dari sepatu linda, jepitan. Masa 1 pun ga terungkap. Apa lg sepatu linda bikin emosi masa sam, renata dan pa gio ga ada yg lht sepatu itu. Jd emosi Blm lg mentari di bisikin yg ga bnr sm bella, blm.lg mulutnya Aril pengen aku ksh lakban aja tu mulut, belaga keceplosan. Tp knp ga ada Vina ya. Dan pa Feri kmn aja nih sm Doni
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
Bikin darting malem ini
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
Gregeten banget deh liat scene ini. Ayo main tebak2an, sepatu Linda jatuh ke tangan siapa? Samgiren atau Erik? Kl feelingku sih Erik ya yg berhasil ngambil. Samudra mgkn krn efek galau makanya kecerdasannya dan kejeliannya menurun, td gantian p gio yg jeli ngeliat berlian yg hilang di foto penjepit dasi.
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 14 hari yang lalu
@lida azazhira. hemm pantesan,,ydch sholat dulu sn
lida azazhira.
lida azazhira. 14 hari yang lalu
@Fitri Mulyani iya say,blm sempat,paling buka vidionya doang,dan gak ikut choment.
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 14 hari yang lalu
@lida azazhira. ya cyanx,,sibuk pke bingit ya kok gx nongol di up bro t intip g ada
lida azazhira.
lida azazhira. 14 hari yang lalu
@Fitri Mulyani Aamiin,makasih ya doanya.
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 14 hari yang lalu
@lida azazhira. Met siang jelang,,,pagi,,,yuk sholat dulu cantik smga dirimu sll di kch kesehatan dan di limpahqan rezkinya I love u 😘
Iwan Pidie
Iwan Pidie 14 hari yang lalu
TANPA kamu CINTA....kami TERSIKSA RINDU. Hai Haico, mudah mudahan selama pemulihan setelah operasi lutut mu cepat sembuh seperti sedia kala. Pemulihan OPERASI lutut (ACL) Haico .... mengalami robekan parah atau Avulsi. Dgn mengangkat ligamen lutut yg rusak dgn mengantikan ligamen otot yg baru. Cepat sembuh ya mama KUSUT.
Iwan Pidie
Iwan Pidie 14 hari yang lalu
@bapak Ibu Amin.
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
@bapak Ibu , Aamiin aamiin ya Rabbal alamiin
bapak Ibu
bapak Ibu 14 hari yang lalu
Ya Alloh ternyata cedera lutut haico lumayan parah .ya Alloh hanya Engkau yg dpt menyembuhkan penyakit itu maka sembuhkanlah ya Alloh sembuh yg tidak kambuh lagi .aamiin
Zahira mm.
Zahira mm. 14 hari yang lalu
Aamiin ya Allah,makasih ya udah do'ain mama kusut,semoga dia lekas sembuh dan kembali lagi ke SC,tuk menghibur kita semua.
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
Aamiin aamiin ya Rabbal alamiin.. Get well soon haico.
Hotna Rajagukguk
Hotna Rajagukguk 14 hari yang lalu
Erik syok takut ketahuan sam sepatu linda yg lg dicari,msh lm nih sam,gio, renata, cari mencari bukti2 akurat karena cinta masih cuti... bella mulai merasupi otak mentari,bella ngajak kabur mentari untung bijak mentari gk mau....
Siti Atikah
Siti Atikah 13 hari yang lalu
Sinertonnya yg jahat menang melulu dan kejahatannya g kebongkar g jelas ceritanya
Noce Noce
Noce Noce 14 hari yang lalu
Minta nurjanah
Anggi lap
Anggi lap 14 hari yang lalu
Bella gk tau diri kan itu rumah samudra.ngapain sih bella lamaw di situ jga di samudra cinta.
Erika luviana Wati
Erika luviana Wati 14 hari yang lalu
Momon menegangkan kenapa sam, renata dan pak gio gak lihat sepatunya di bawah karung yang di pegang pak gio padahl tinggal dikit lagi kalo sepatu itu ditemuni sam pasti ketaun yang bunuh linda itu erik.
Sumerah Naii
Sumerah Naii 14 hari yang lalu
Bunda intan cantik bisa nyetir mobil jg.. mas Ariel mulut ny lemes bngtt ps ngmng ke mentari sambil nutupin mulut ny.. ga nyangka ...kshn sm mentari shbt sejati ny Alan .. Suster Rani penipu ..Erik lbh jht ..
lida azazhira.
lida azazhira. 14 hari yang lalu
@Iwan Pidie meong nya dah kabur x say,kemarin kan kita kejar ramai-ramai satu RT 😃
lida azazhira.
lida azazhira. 14 hari yang lalu
@mumu bundle yups bener banget,aqu juga gak rela klu ariel dan adrian bersatu,karena mereka berdua sama-sama jahatin busut dan selalu berusaha menjatuhkan busut.
detty detty
detty detty 14 hari yang lalu
@Iwan Pidie aq lebih g percaya lagi kucing rubah haluan seleranya jadi telor wkkkk
Iwan Pidie
Iwan Pidie 14 hari yang lalu
Itu gara2 nyonya Intan ama Ariel .... sampai malam ini aq kagak percaya LG dgn kucing yg bawa lari telor aq dri nasi bungkus...
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
Oia, satu lagi mbk, aku mlh dukung suster Rani yg jahat sama Ariel intan kl bisa sih sampai SC tamat Ariel gak nemuin saudara kembarnya yaitu Adrian😉😉 Bisa kebayang dong gmn jahatnya Adrian kl sampai bersatu sama si songong ariel
zuzu s
zuzu s 14 hari yang lalu
yesss akhirnya muncul juga,slalu hdir tuk my ksyngan haizof lope,wlupun haico nya blum ada tpi ttp smngattt gaspoollll,mksih minsay
Sari Riani
Sari Riani 14 hari yang lalu
Nonton eps malam ini dr awal sampe akhir bikin naik darah..dari jepitan dasi, sepatu aja bikin emosi di tambah lg si bella mau ngajak mentari kabur.. Untung mentari nggk mau,sabar mungkin bupen lg berpihak sama orang jahat selama coco masih cuti😞
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 14 hari yang lalu
@lida azazhira. aq semalam bangunin dirimu berkali2 tp t intip baru aja kok gx nongol ya d hpqu yg lain cantik
Mel Amel
Mel Amel 14 hari yang lalu
@Dewi Asmara jati ga lah beb mngkin cuma diperlmbt ke bongkar yg jahatnya
Dewi Asmara jati
Dewi Asmara jati 14 hari yang lalu
Bupennya sama2 jahat hatinya mungkin....
Mel Amel
Mel Amel 14 hari yang lalu
@lida azazhira. Aril itu dri season 1 smpe skrng musuh bebuyutan samcin ya beb ,,penuh dendam diotaknya
lida azazhira.
lida azazhira. 14 hari yang lalu
@detty detty sakit dong mbak 😄
Win Dartini
Win Dartini 14 hari yang lalu
Makin seru..moga2 aja sepatu linda yang di bawa lina nggak sampai di ambil erik...dan moga mlh samudra' pak gio' renata yang nemukannya biar di selidiki kebenaranya pek linda bisa meninggal...biar erik cpt di penjara
vilgan gamein
vilgan gamein 14 hari yang lalu
Eric jahat -_
faris two
faris two 14 hari yang lalu
Erick jahat kenapa sihh sama samudra cinta, padahal kayanya samcin gak ada salah apa2 sama mereka😢😢
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 14 hari yang lalu
@lida azazhira. semalam aq bangunin dirimu berkali2 cantik tp kok gx nongol ya t intip di hp satunya
lida azazhira.
lida azazhira. 14 hari yang lalu
@detty detty lagi sibuk travelling di dalam mimpi mbak 😄
detty detty
detty detty 14 hari yang lalu
@Iwan Pidie dirimu mengalahkan glowingnya sam papa glow kok g merasa sih .....cinta mu mana papa glow..mbak lida nya...kok g hadir
Iwan Pidie
Iwan Pidie 14 hari yang lalu
Itu lah resikonya Sam jdi orang ganteng + bininya cantik LG manja. Untung diri q sedang sedang saja.😀
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
Samudra kan kompetitor terbesar Erik critanya, kebetulan Adrian cerita ke erik kl cinta sahabat kecilnya makanya dimanfaatin.
Semua Syok!! Mentari Menghilang | Samudra Cinta Episode 623
03:34
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 53 rb
Chelsea 1-0 Manchester City | FA Cup 20/21 Match Highlights
2:43
The Floor is Lava - story by Nastya and dad. #shorts
0:31
YES! Sam Berhasil Jebak Bela  Samudra Cinta - Episode 631
05:27
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 133 rb
Samudra cinta Happy birthday mamah kusut
03:01
Norway 4K - Scenic Relaxation Film with Calming Music
1:00:56
Chelsea 1-0 Manchester City | FA Cup 20/21 Match Highlights
2:43
The Floor is Lava - story by Nastya and dad. #shorts
0:31
ATTACK ON ACIL - DALANG PELO
0:33
Dalang Pelo
Ditonton 525 rb
The Floor is Lava - story by Nastya and dad. #shorts
0:31
KEMBALINYA CUTE BOY PART 1
1:49
animasinopal
Ditonton 354 rb