Gara-Gara Ria!! Wulan Terjebak Seperti Ini Dari Jendela SMP - Episode 356 dan 357

  Ditonton 219,447

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2187688-episode-356-dan-357-part-1-2?
Dari Jendela SMP Episode 356 dan 357, tayang 7 April 2021.
Gara-gara Ria, Wulan harus terjebak di sumur yang dalam.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 16.30 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassya Hidayah, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
minarsih minarsih
minarsih minarsih Hari Yang lalu
Aku suka sama wulan
Cyilnne frisillia tjandra kusuma
Cyilnne frisillia tjandra kusuma 3 hari yang lalu
Cyilnne ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘‹๐Ÿ’“๐Ÿ™ Celine kangen Joko Indra dan negara lainnya yang gak suka memberi tuh kotor kali I love you ๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ’“๐Ÿ™
Cyilnne frisillia tjandra kusuma
Cyilnne frisillia tjandra kusuma 3 hari yang lalu
Cyilnne๐Ÿค—๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘‹๐Ÿ’“๐Ÿ™ Celine kangen Indro kabar-kabar Aku mau fotoin, bulan ๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿ‘ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ’“๐Ÿ™
Siti nurhidayah
Siti nurhidayah 3 hari yang lalu
Semoga Wulan cepat ke temu sama yAng@ lain in๐Ÿ™๐Ÿ™
Zubaidah Su
Zubaidah Su 5 hari yang lalu
Loh ??๐Ÿ˜ญ Wulan. Jatuh ke sumur
Kanaya Putri
Kanaya Putri 6 hari yang lalu
Bncii pkoknyaa maa riaa idihh najiss
Muh Fajri
Muh Fajri 6 hari yang lalu
Ria ke terlaluam bget TDK tau malu ria knp se jahat ini sih ๐Ÿ˜ญ
Ares Ares
Ares Ares 10 hari yang lalu
โžก๏ธ 18cams.xyz โคต๏ธ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---โค๏ธ๐Ÿ˜˜ ..๐Ÿ‘ !๐Ÿ’–๐Ÿ–คโค๏ธไปŠๅพŒใฏๆฐ—ใ‚’ใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฎๅ†็ทจใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใงใ™๏ผใ“ใฎๆ—ฅใฎใƒฉใ‚คใƒ–้…ไฟกใฏใ€ใ‹ใชใ‚‰ใ‚Šใ‚„ใฐใ‹ใฃใŸใงใ™ใญ๏ผ๏ผ‘ไธ‡ไบบใ‚’่ถ…ใˆใ‚‹ไบบใŒ่ฆ‹ใฆใ„ใŸใ‚‚ใ‚“๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰ใ‚„ใฃใฑใ‚Šไบบๅ‚ๆœ€้ซ˜๏ผใพใ•ใ‹ใฎใ‚ซใƒกใƒฉๅˆ‡ใ‚Šๅฟ˜ใ‚Œใงใ‚„ใ‚‰1ใ‹ใ—ใŸใฎใ‚‚ใƒ‰ใ‚ญใƒ‰ใ‚ญใงใ—ใŸ,. ๐Ÿ’–๐Ÿ–คๅœจๆ•ดๅ€‹ไบบ้กžๆญทๅฒไธŠ๏ผŒๅผท่€…๏ผŒๅฏŒไบบๅ’Œๅ…ทๆœ‰็‹ก็Œพ็‰น่ณช็š„ไบบๆ•้ฃŸ้ƒจ่ฝ๏ผŒๆฐๆ—๏ผŒๅŸŽ้Žฎ๏ผŒๅŸŽๅธ‚ๅ’Œ้„‰ๆ‘ไธญ็š„ๅผฑ่€…๏ผŒ็„ก`'ๅฎˆๅ’Œ่ฒง็ชฎๆˆๅ“กใ€‚็„ถ่€Œ๏ผŒไบบ้กž็š„็”Ÿๅญ˜ๆ„้ก˜่ฟซไฝฟ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•๏ผŒ่ขซๅ‰ๅฅชๆˆ–ๆ‘งๆฏ€็š„ๅŸบๆœฌ้œ€ๆฑ‚็š„ไบบๅ€‘ๆ‰พๅˆฐไบ†ไธ€็จฎ็”Ÿๆดปๆ–นๅผ๏ผŒไธฆ็นผ็บŒๅฐ‡ๅ…ถDNA่žๅ…ฅไธๆ–ท็™ผๅฑ•็š„ไบบ้กž็คพๆœƒใ€‚. ่ชชๅˆฐ้ฃŸ็‰ฉ๏ผŒไธ่ฆไปฅ็‚บ้‚ฃไบ›่ขซๆ‹’็ต•็š„ไบบๅชๅƒๅžƒๅœพใ€‚็›ธๅ๏ผŒไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๅœจ่ขซๅฟฝ่ฆ–็š„่‚‰้กžๅ’Œ่”ฌ่œไธญๅฐ‹ๆ‰พ็‡Ÿ้คŠใ€‚ไป–ๅ€‘ๅญธๆœƒไบ†ๆธ…ๆฝ”๏ผŒๅˆ‡ๅกŠ๏ผŒ่ชฟๅ‘ณๅ’Œๆ…ข็‡‰ๆ…ข็‡‰็š„้‡Ž่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒๅœจ้ฃŸๅ“ๅธ‚ๅ ดไธŠ่ขซๅฟฝ็•ฅ็š„้ƒจๅˆ†ๅฎถ็”จ่”ฌ่œๅ’Œ่‚‰้กž๏ผŒไธฆไธ”ๅญธๆœƒไบ†ไฝฟ็”จ่Šณ้ฆ™็š„ๆœจ็…™๏ผˆๅฆ‚ๅฑฑๆ ธๆกƒ๏ผŒๅฑฑๆ ธๆกƒๅ’Œ่ฑ†็ง‘็Œๆœจ ไพ†่ชฟๅ‘ณg้ฃŸ็‰ฉ็…ฎ็š„ๆ™‚ๅ€™ 1618204507
Ka Mila
Ka Mila 11 hari yang lalu
Ria jahat banget udah dorong wulan ga mau bantuin wulan lagi
Aniek Budhi Winarni
Aniek Budhi Winarni 11 hari yang lalu
Ayo dong ceritanya yg mendidik , diperpanjang tapi ceritanaya ngelantur
Roh Imah
Roh Imah 11 hari yang lalu
Hai djs maap aku gak ngomong sesuai flim nya tapi aku mau ngasih tau kalo di flim kan ada masalah kalo di dunia asli nya sm aja aku pengen djs yg dulu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Chandra Ponsel
Chandra Ponsel 12 hari yang lalu
Iโ€™แ—ฐ แ‘•แ–‡YIแ‘Žแ˜œ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yuyu Yuliani
Yuyu Yuliani 13 hari yang lalu
Aku pilih pasangan syaqeel reysan ratmil
Salwa Fitria sani
Salwa Fitria sani 13 hari yang lalu
Cocok claysan
Arumi Nasha
Arumi Nasha 13 hari yang lalu
Ria emang keterlaluan sama wulan sampek jatuh ke sumur wulan tegak banget si ria itu
koes roem
koes roem 13 hari yang lalu
Ria itu bikin sengsara aja deh hidupnya
ayahku seorang ayah Rara
ayahku seorang ayah Rara 13 hari yang lalu
Wulan cuma di selamatkan Joko kalian jangan terkejut jangan kaget kemarin sudah siaran langsung
Shakeela Prasetyo
Shakeela Prasetyo 13 hari yang lalu
Ria jahat banget si kan kasihan wulan
Yohana revalina Sihotang
Yohana revalina Sihotang 13 hari yang lalu
Ya dimana jok dibawah
Yohana revalina Sihotang
Yohana revalina Sihotang 13 hari yang lalu
Jok wulan ada dibawah
Yohana revalina Sihotang
Yohana revalina Sihotang 13 hari yang lalu
Joko ria diculik tolong ria dong
Yohana revalina Sihotang
Yohana revalina Sihotang 13 hari yang lalu
Ria luh knp
Tri Setiani
Tri Setiani 13 hari yang lalu
REY/ joko yg hrs nemuin wulanโค
Musda Lifah
Musda Lifah 13 hari yang lalu
Semangat ria ,agar bisa kembali seperti semula ya๐Ÿ˜ญ
Dimas Putra
Dimas Putra 13 hari yang lalu
Kasian wulan tolongi dong๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Septiani ayunda
Septiani ayunda 13 hari yang lalu
Ria selalu disalahin HAHA
Dari Jendela Smp
Dari Jendela Smp 13 hari yang lalu
Ria lu gk tau terima kasih yh ke wulan..wulan itu sudah berjuang buat nyelametin lu tapi knp lu malah ninggalin dia terjebak didalam sumur..kasian wulan ri dia tu pasti skrng lagi butuh banget pertolongan dari kita termasuk dari joko, Sudah 3 hari wulan didalam sumur itu dia pasti capek dan lelah bngt karna gk bis keluar dari sumur itu,, Gue gk habis pikir yh ternyata lo masih sejahat ini sama wulan
Amin Kupu
Amin Kupu 13 hari yang lalu
Wow
FAIS PLAY
FAIS PLAY 13 hari yang lalu
Saya harap yang menemukan Wulan pertama adalah Joko wkwkw
Kemal Azani
Kemal Azani 13 hari yang lalu
aku kasian lihat iulan masih di dalam sumur
Risky Ahmad
Risky Ahmad 13 hari yang lalu
#DarijendelaSmp #DarijendelaSmp #DarijendelaSmp
Risky Ahmad
Risky Ahmad 13 hari yang lalu
#DarijendelaSmp #DarijendelaSmp #DarijendelaSmp
Risky Ahmad
Risky Ahmad 13 hari yang lalu
#DarijendelaSmp #DarijendelaSmp #DarijendelaSmp
nasriani ani
nasriani ani 13 hari yang lalu
Hasilnyaโค๐Ÿ˜‰
Birroe Official
Birroe Official 14 hari yang lalu
Seru,kasihan wulan,udah gk sabar mau nonton episode besok,lagi seru,gregetan
Gabrellia
Gabrellia 14 hari yang lalu
Telat satu hari gak papa kali :)
Rosniati Sianturi
Rosniati Sianturi 14 hari yang lalu
Ko episode nya gak full sih aku mau nonton kaos kaki ahmad bau banget
Khalida Anggraeni
Khalida Anggraeni 14 hari yang lalu
Ria jahat lu!!
Sarah Ragil
Sarah Ragil 14 hari yang lalu
Kasian ya Wulan ke jebak di situ buat nolongin ria doang dia masih bertahan
Rizki Subarka
Rizki Subarka 14 hari yang lalu
Btw wulan sempet kliatan kaki beberapa kali tiap scene ny wulan๐Ÿ˜‚
widji citra kristalina sitompul
widji citra kristalina sitompul 14 hari yang lalu
Apload DJS hari ini dong min
Berliany Vierlina
Berliany Vierlina 14 hari yang lalu
Hayo guys nonton DJS ya guys
Budi Sujono
Budi Sujono 14 hari yang lalu
Hrsnya wln itu teriak aja trs minta tolong..g usah kata2 lain
Resqi amelia Soleha
Resqi amelia Soleha 14 hari yang lalu
Kirain gw si Ria Baek Tapi Ternyata nggak dasar ria pura pura pingsan cuman cari Perhatian indro ๐Ÿ˜Ž
Gita Safitri
Gita Safitri 14 hari yang lalu
Ria ko kamu jd jahat?kasian wulannn
Anna Lin
Anna Lin 14 hari yang lalu
Bertele tele ceritanya.. ga masuk akal
Farhan Ibrahim
Farhan Ibrahim 14 hari yang lalu
Ayo siapa yang ngegolin Ulan Kasian tau siulan kamu itu nggak punya film tapi nggak berguna dasar paan jendela SMP dasar Yanto siulan itu tapi cuma cuma x.sin tapi jangan segitunya juga tapi semuanya kasihan tahu Si Ulan masa kayak gitu sih ulang jelas apaan di film apaan jendela SMP dasar jendela SMP lapor ini mau nggak dilaporin dasar jendela SMP
Devi Fadilah
Devi Fadilah 14 hari yang lalu
Ih ko judulnya garaยฒria padahal bukan garaยฒria salah syp mo nylametin sendiri kan Wulan cewe sok pemberani sih om Indra kembalkan Wulan ria lili Santi yg dulu yg selalu samaยฒ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’”
Marissa Yafataroh
Marissa Yafataroh 13 hari yang lalu
Eeeh
ceri ntaya balapan zahwa
ceri ntaya balapan zahwa 14 hari yang lalu
Ngakak deh ni sinetron
Selda Efriani
Selda Efriani 14 hari yang lalu
Semangat joko jangan keduluan sama bili gara gara salma ni joko dan wulan jadi berjauhan padahal joko yang ccok sama wulan semoga salma nanti gak gang gu joko sama wulan pergi tu salma jau jau atau berenti suting ngeselin tauk brnci banget gua sama salmo ,,,salmo itu.ngapain sih dia ikut suting ganggu aja.๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ฒ๐Ÿ˜’ mati aja tu salma ngeselin banget sih ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
Nur Afni Yunar
Nur Afni Yunar 14 hari yang lalu
Nih sctv udah nggak ada ide apa sampai wulan di sumur sampai 3 hari gitu ๐Ÿ˜’
Irvan Yth
Irvan Yth 14 hari yang lalu
Ria tegak banget sih
Gento Bos
Gento Bos 14 hari yang lalu
Dlm sinetron ini,kok ada y ank smp pnya kebencian yg sngat luar biasa,kyk ria yg benci hbis sm wulan.. Gue aja wktu smp gk gini2x amat klau marahan sm teman..pling klau da 3 hri trus damai..
Tina Rahmawati
Tina Rahmawati 14 hari yang lalu
Kasian bgt wulan
Syaqeel
Syaqeel 14 hari yang lalu
Dimana" judul ny "gara2 ria" ๐Ÿ˜Œ Knp si hars ria ๐Ÿ˜
albert tristan
albert tristan 14 hari yang lalu
kira kira yang selamatin wulan ,joko atau billy yah
Eka olifia
Eka olifia 14 hari yang lalu
Kok wulan terus yang celaka parah sekali kali ria kek yang celaka parah yang setuju like ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Lutvi naupal
Lutvi naupal 14 hari yang lalu
Kalo bisa jangan gini mulu bosen . Semuanya damai ke
charina ramadani
charina ramadani 14 hari yang lalu
Wow
salman salman
salman salman 14 hari yang lalu
Kak intro dan ria kasi yg dulu dong
salman salman
salman salman 14 hari yang lalu
Kak intro dan ria kasi yg dulu dong
Bila Channelใƒ„
Bila Channelใƒ„ 14 hari yang lalu
Sayang Ria yang Jahatร— Sayang Aqeela yang Baikโˆš Aku sayang Aqeela sama Rassya karna orang baik dan saling peka kalau Indro sama ria no aku gk suka sama mereka aku suka Aqeela Rassya Syaqeelโˆš Yang like para Syaqeelโค
Mulik Najihah
Mulik Najihah 14 hari yang lalu
Pokokx wulan hrus d tolong joko. Tp kl bukan joko yg nolong. Tv matiin.
Afrian Achmat
Afrian Achmat 14 hari yang lalu
PERAN/TOKOH PALING BURUK YA RIA INI .. TPI KOK BANYAK YANG SUKA AMA PASANGAN INDRO RIA .. WKWKWK PARAH TOTAL PADAHAL NOL CHEMISTRY BANGET ... BOCIL BOCIL EMANG KUDU DI KASIH PENCERAHAN ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
semoga menang giveaway kak nay โ€ขโ€ขCantikaโ€ข
semoga menang giveaway kak nay โ€ขโ€ขCantikaโ€ข 14 hari yang lalu
Escetepe ngajak warrr
mohd isa ibrahim irfan iskandar bin ahmat
mohd isa ibrahim irfan iskandar bin ahmat 14 hari yang lalu
Jadi dimana
Khoirunnisa
Khoirunnisa 14 hari yang lalu
Lah ngadiยฒ kok ria?emg dasarnya aja Wulan beban
Agung Gung
Agung Gung 14 hari yang lalu
Aku benci banget sama di ruang๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ 
Anita official
Anita official 14 hari yang lalu
Gausah pada baperan hujat sana sini cuman sinet doang kok kalian gak tau realita nya kalo mau protes sma om indrayanto jangan pasa main hujay hujatan
Eva Latifah
Eva Latifah 14 hari yang lalu
Gara gara ria memang wulan ceroboh sendiri
HKRS ghj
HKRS ghj 14 hari yang lalu
Kasian Wulang jahat bangat si ria๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ค
Fani Ati
Fani Ati 14 hari yang lalu
gimana sih ria bukanya ngasih tahu dimana wulan malah pura-pura pingsan kalau gini ceritanya nanti ria salah lagi wulan dan yang lain rela di kejar-kejar preman untuk menolong ria eh malah ria malah begitu padahal tinggal ngasih tahu aja wulan di mana malah egois mementingkan diri sendiri
Jati Asri
Jati Asri 14 hari yang lalu
Wulan di sumur minta tolong, ria mau nolongin gak bisa mau menculik ria .
Sulas Tri
Sulas Tri 14 hari yang lalu
Kenapa sih min harus ria yang jahat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญaku lgi nonton djs sama mama aku adik aku sama temen aku semua pada bilang ria jahat katanya gini ih si ria gk sadar sadar padahal si ulan baik masih aja dendaman aku aja suka tapi walaupun jahat aku masih jadi fans nya tenang aja Kaka Aqeela Calista Kaka gk bakal hilang fans kok Kaka masih ada kita yang selalu sayang sama Kaka walaupun kita gk akan bertemu kaka kami masih ada untuk kaka @AqeelaCalista yang terbaik Kaka cantik dan imut Banget aku masih suka sama Kaka โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ love you โค๏ธ
anonim
anonim 14 hari yang lalu
Djs=Tiada hari tanpa musibah/ masalah wkwkwkw
Azza Syahla
Azza Syahla 14 hari yang lalu
0:21 Kenapa nggak bilang aja kalo mau *BOKER*
Rahma Putri
Rahma Putri 14 hari yang lalu
Ria jahat banget sih pas di tanya Wulan dimana malah pura-pura pingsan kasian kan Wulan masih di sumur
Alyain Plays
Alyain Plays 14 hari yang lalu
wulan nangis aja masih cantik
Ayu Rahayu
Ayu Rahayu 14 hari yang lalu
Semangat djs ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
____-__-_-_
____-__-_-_ 14 hari yang lalu
Kasihan Wulan gara gara ria dia menjadi seperti ini:) Dan gara gara ria juga Wulan sampai jatuh ke sumur.>๐Ÿ˜Œ๐Ÿค—๐Ÿ’—
Galuhdewisafitri Kepo
Galuhdewisafitri Kepo 14 hari yang lalu
Jago jago ekting semua
Almira_Mia 2709
Almira_Mia 2709 14 hari yang lalu
Kasian Wulan เฒฅโ€ฟเฒฅ
MUHAMMAD SHADDAM
MUHAMMAD SHADDAM 14 hari yang lalu
Bkn salah ria sepenuh nya
Zahra Kirana
Zahra Kirana 14 hari yang lalu
telat 12 jam yang lalu gpp lah penting nonton
Ranggalawe_74 Fans
Ranggalawe_74 Fans 14 hari yang lalu
Salut aku sama ka wulan semanget terus pemain djs๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช
Ranggalawe_74 Fans
Ranggalawe_74 Fans 14 hari yang lalu
Ya allah bibir ka wulan nyampe gitu kasian banget ka wulan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜˜
Akun Tumbal
Akun Tumbal 14 hari yang lalu
Tau ini ria bkn nya tolongin wulan dlu malah mentingin dri sendiri padahal kan wulan udah nolongin ria tp sekarang malah ria bknnolongin wulan
DIAN ANDRIANA
DIAN ANDRIANA 14 hari yang lalu
Ria kayanya masi jahat de kan ria ga tolongin wulan
nur syifa
nur syifa 14 hari yang lalu
Wulannnnn :(
Sultan Habibi
Sultan Habibi 14 hari yang lalu
Kasian ria, kenapa sih kalo ria di culik wulan ikut di culik kalo wulan di culik ria gk ada
Siti Zamilah
Siti Zamilah 14 hari yang lalu
Ini artisnya totalitas emang, tapi ceritanya tidak masuk dilogikaku. Masak anak2 dibiarin sendiri nyari temennya yg diculik, nah orang tua mereka dmn? Terlalu banyak kebetulan juga.
vicka arlita chnnel
vicka arlita chnnel 14 hari yang lalu
mendingam flim djs janhn di potong poting karna bingung
Al zetta _ 123
Al zetta _ 123 14 hari yang lalu
Ya Allah gw kasian banget sama wulan teriak teriak tapi gk ada yg denger padahal joko udh liat lobangnya tapi dia malah lanjut malah gk nyari di lobang itu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญmungkin kalau joko nemuin wulan,,jolan mungkin bisa bersatu,semangat jolan/reysan #Darijendelasmp
aliya aazhra
aliya aazhra 14 hari yang lalu
Nyusahin amat
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah 14 hari yang lalu
Semngat terus #darijendelasmp #darijendelasmp #darijendelasmp #darijendelasmp #darijendelasmp
Dona Marliina
Dona Marliina 14 hari yang lalu
Lama2 makin ga seru .. Kali2 wulan bongkar ke si ria tuh biar ga seenak jidat ky gt
Fika sariatun najahiah
Fika sariatun najahiah 14 hari yang lalu
Suka banget eps ini
Ilham Gaming
Ilham Gaming 14 hari yang lalu
4:26 liat lah tulisan nya hai joke-joke hari suaminya jok tolol awokawok
Firsta Bella
Firsta Bella 14 hari yang lalu
Emang ria itu gk punya otak sama akhlak masa wulan jatuh malah ditinggal, kan seharusnya di tolongi bukannya ditinggal ๐Ÿ˜ค๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ 
Nabila Lubis
Nabila Lubis 14 hari yang lalu
Gak suka sama ria terlalu jahat!
Selvika Anggraeni
Selvika Anggraeni 14 hari yang lalu
Emm.. sebenernya ini semua bkn salah ria seluruhnya..ria di scene ini serba salah..dia pengen nolongin Wulan..tapi disatu sisi lain dia ga mau di tangkep lgi..trs yagitulah ๐Ÿ˜‚
N o v i T a
N o v i T a 14 hari yang lalu
Yg buat film slh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚
Refi Adityani
Refi Adityani 14 hari yang lalu
@Via sambung Orang iyh tuh bener wulan jadi kasian kan
Via sambung Orang
Via sambung Orang 14 hari yang lalu
salah ria juga kok, dia ga mau bilang wulan dimana, tetap egois.
Its' Me Pear
Its' Me Pear 14 hari yang lalu
Yh salah ria lah
Refi Adityani
Refi Adityani 14 hari yang lalu
Ria jahat bangt
Syukurlah, Lili dan Joko Temukan Wulan! | Dari Jendela SMP   Episode 359
05:00
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Ujang Kembali Olahraga
15:30
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 684 rb
Dari jendela SMP full episode 22 April 2021
1:01:06
Unyil Tv Official
Ditonton 4,4 rb
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Ujang Kembali Olahraga
15:30
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 684 rb