Gawat! Yasmin Napper Berpaling dari Giorgino Abraham - Status Selebritis

  Ditonton 52,428

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Dikabarkan dekat dengan Giorgino Abraham, Yasmin Napper justru kini dekat dengan Emeraldy Rafael, keduanya asik saat Emeral mengajari Yasmin ketika mengendarai skuter jadul. Seperti apa beritanya? Simak selengkapnya di Status Selebritis
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
mohammad ahyar
mohammad ahyar 5 hari yang lalu
iya ni cuma hoaksz bohong jangan di percaya 1000 %
Reva Doank
Reva Doank 7 hari yang lalu
Jangan sampe gino sama yasmin g jadian.
OutSIDers Subuh JR.
OutSIDers Subuh JR. 8 hari yang lalu
Di lebih lebihkan
berbagi info
berbagi info 8 hari yang lalu
G cocok😂😂😂😂
ECKY chandra
ECKY chandra 8 hari yang lalu
Gk taunya yasmin seleranya bgtu rendah
ECKY chandra
ECKY chandra 8 hari yang lalu
Berita kok beda"y jdi mlesn nonton fllmny yasmin apapun jdulny.
Herby 10M
Herby 10M 8 hari yang lalu
90% mirip sama gino.insyaalloh jodoh.
Herby 10M
Herby 10M 8 hari yang lalu
Ngga ada kemiripan apa pun.
Megawaitibn Zainuddin
Megawaitibn Zainuddin 10 hari yang lalu
Setuju klau sama emerildi.dari pada sama gino.
Gito Ajaa
Gito Ajaa 11 hari yang lalu
Tetep kendy min❤,, si mimin jangan ngada ngada dong ah😣
Gito Ajaa
Gito Ajaa 11 hari yang lalu
Serasa gak rela kalo yasmin sama emeraldi... Cocokan sama gino
Retno Dwi Rudiana
Retno Dwi Rudiana 11 hari yang lalu
Klo misal terjadi spt itu berarti itu pilihan Yasmin🙏 tetapi bunda jamin banyak yg kecewa dgn Yasmin, pasti nya Rating Love story' bakal turun,maaf🙏
Retno Dwi Rudiana
Retno Dwi Rudiana 11 hari yang lalu
Maksudnya tulisan di atas itu bhw TDK ada yg mau mendoakan dgn tulus jika terjadi Yasmin berpaling dr gio ke si pemeran Agil 🙏🙏🙏
Retno Dwi Rudiana
Retno Dwi Rudiana 11 hari yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wb yasmn🙏Bunda percaya Yasmin dan pemeran Agil ga ada hub spesial,Hati Yasmin sdh tertuju ke Gio. Ga cocok banget Yasmin sama pemeran Agil 🙏🙏maaf ya Agil🙏 positif Yasmin TDK ada hub spesial dgn si pemeran Agil🙏
Mamah Hasanah
Mamah Hasanah 12 hari yang lalu
Aku berharap Yasmin n Gino akan jadian , tp ahirnya kecewa jg sih
Mischella Ella
Mischella Ella 12 hari yang lalu
😮😮😮😮😮😮😮😮
Frengki Purba
Frengki Purba 12 hari yang lalu
Aduh Maudy makin GK asik aja kw Maudy,Kau cocok nya Ama Ken,Aku harap GK di Sinetron aja kau cinta Ama Ken Lo Maudy,Tpi aku harap di Hari²pribadi kalian harus saling cinta dan Berhubungan Sampai SE Umur hidup Tetap Bersama. 🙏🙏plis...
momo Love
momo Love 13 hari yang lalu
Kalau saya sih senang² aja karena kalau jodoh kan gak kemana🙃🙂
Desta Kartika
Desta Kartika 13 hari yang lalu
aahhhhhh sedih😭
Rumsi Indriyani
Rumsi Indriyani 13 hari yang lalu
Hmmm jngn dong gino jasmin
SAMSIYAH BT UNANG JAMAN
SAMSIYAH BT UNANG JAMAN 13 hari yang lalu
Mau cari masalah ini
aida azka
aida azka 13 hari yang lalu
Kok SCTV gitu sech ntar penonton love story kabur semua loh kesel kalo buat gosip Yasmin SM yg lain kyk gini😡😠
SAMSIYAH BT UNANG JAMAN
SAMSIYAH BT UNANG JAMAN 13 hari yang lalu
Berita ga lucu ach Ga ada lagi cerita
Sri Meti
Sri Meti 13 hari yang lalu
Ah Lo ngga cocok jd pasangan Yasmin yg cocok tu gino.
Kartika Amelia
Kartika Amelia 13 hari yang lalu
Cck si tinggi sama tinggi ya walaupun aku suka sama gino cck juga cmn bda keyakinan sii😭
Silfi Kecil
Silfi Kecil 13 hari yang lalu
Yasmin cocok an sama gino🥺😭
Silfi Kecil
Silfi Kecil 13 hari yang lalu
Buat malasss jadi nonton nya
Silfi Kecil
Silfi Kecil 13 hari yang lalu
Yasmin kalau jadian sama emerldy buat penonton kecewa dan gak malasss buat nonton film nya
Siti Ajha
Siti Ajha 13 hari yang lalu
Yasmin pilih Emelal mungkin krn Emelal lbh tinggi dan lbh gagah.
Amna Lamato
Amna Lamato 13 hari yang lalu
Nggak cocok Yasmon sama Amerral ya
iip ajha
iip ajha 13 hari yang lalu
Cinta tidak perna salah
Parlindungan 28
Parlindungan 28 13 hari yang lalu
Lah ko jadi begini,, saya nggk rela klo yasmin jadian sama emerlady,, bang gino cemburu,,, cemburu gsh malu" bang,, klo bang gino malu" nanti kak yasmin di ambil orang loh
Rudi pande chenell
Rudi pande chenell 13 hari yang lalu
Intinya biar Gino ma Yasmin jujur tentang perasaanya jdi di bikin hoax beritanya haaahaa pinter info taimen
yp
yp 13 hari yang lalu
17 + + hhaaa
yp
yp 13 hari yang lalu
Cocok banget Yasmin sama Iyus eh maaf emireldi😀
yp
yp 13 hari yang lalu
Cocok banget Yasmin sama Iyus eh maaf emireldi😀
Aidah Nurmeida Suhendar
Aidah Nurmeida Suhendar 13 hari yang lalu
Sakit hati hmm
Fikri Fauzan
Fikri Fauzan 13 hari yang lalu
Ah Ga Seru
my story
my story 13 hari yang lalu
keren cocok lagu bcl jd soundtrack nya
dimas herwanto
dimas herwanto 13 hari yang lalu
LSTS the best
Neng Dewi
Neng Dewi 13 hari yang lalu
di LOVE STORY pemainnya2 keren abisss apa lagi babang anjas N babang fathir babang irvan juga ka gino & ka reza kerenn abis juga c antik maudy dg omah uci yg lemah lembut omah yg sangat" bijaksana
Citra Marnaek01
Citra Marnaek01 13 hari yang lalu
Judul ngawur
Dani Trenggalek
Dani Trenggalek 13 hari yang lalu
Comment lg ah biar tambah seru ,ramai dan "Love Story the series " makin naik retingnya.....hehehe... nah ....ayo yg benar yg mana ...judulnya,yg membaca beritanya,yg bertanya sama Maudy dan Agil .....atau atau Mimin yg salah tulis judul,konten dan narasinya......jd penasaran dan galau kan.....oke.... ditunggu sj dan tetap semangat ....utk terus nonton....besuk pasti ada info lagi ........dan yg benar ....itu mereka berdua ...sdh jadian, tunangan,nikah nah itu baru jodoh.....lalu siapa itu....belum tahu....??? ....ikut komentar aja biar ramai ga sepi......hehehe😁😁😁👍👍👍
Ananda primita Ginting
Ananda primita Ginting 13 hari yang lalu
PokoNyaa Akuu TauNyaa Kak Yasminn Lebihh Sukaa sm Kk Ginoo
Ananda primita Ginting
Ananda primita Ginting 13 hari yang lalu
Emang Se Gampang Ituu Apaa Cintaa Berpindah Yaa??? 😢😢😢
Elysa Sabria
Elysa Sabria 13 hari yang lalu
Lebay ni berita .. cuma gara-gara ngajarin mtor laju d blg berpaling.. kelihatan Yasmin itu lebh suka k siapa.. dr tatapan aja udh beda.. tetep uwu k Gino🥰🥰🥰
Rindi Antika
Rindi Antika 13 hari yang lalu
Kalo harapan kita semua para fans GIYAS , pinginnya mereka br2 jodoh di dunia nyata , tapi karena kita semua jg ngg pernah tau gmn faktanya , tp kalo di liat2 gino sm yasmin contoh nya di live IG di instastory kayanya mereka tuh deket bgd diluar scane , jd apa salah ya kalo kita para fans slalu berharap buat mereke jadian di dunia nyata, apa memang sm mereke di setting gt supaya terlihat mesra di sosmed mereka masing² atau gmn kita semua ga tau .... Aku sih berharap aja mereka jadian di dunia nyata, pasti ikut seneng deh mereka cocok ko meskipun beda umur tp masa salah sih , beda keyakinan juga tapi kalo emang jodoh mau kmn lg, hehehe gw bela²in ngetik panjang lebar karna gw suka bgd sm mereka br2 ❤️😘
Ridwan Andrian
Ridwan Andrian 13 hari yang lalu
Ahhh gak seru nih 😭
Ummu Afia Afia
Ummu Afia Afia 13 hari yang lalu
Semoga aj gak am emeraldi
Ummu Afia Afia
Ummu Afia Afia 13 hari yang lalu
As gak rela.knp ya
puk iyya
puk iyya 13 hari yang lalu
Gk stuju..kami protes kalau brpaling dari embem...yg stuju acungkan tangan dong fans giyas🙏🙏🙏
Yanti Cantik
Yanti Cantik 13 hari yang lalu
Lebih cocok sama giorgino tuh
ASKA AN
ASKA AN 13 hari yang lalu
Admin judul kontennya bikin selera nonton LOVE story berkurang nih🤔🤔
27 Nurma lailatun nikmah
27 Nurma lailatun nikmah 13 hari yang lalu
Kok gitu sihhh gak seru banget dehhhh😭😭😭
Wily Kisol
Wily Kisol 13 hari yang lalu
bagus cintamu mba,,, ni hari lain besok lain lgi,,,kaya tupai aja loncat sana loncat sini...mohon di baca ya mba...dri ntt ni komentarnya...yg sabar ya gino,,cari perempuan yg benar2 setia mas...jgn sampai km menyesal ya..biarkan aja perempuan kaya gini..
Ningsih Sultan
Ningsih Sultan 13 hari yang lalu
Aku lbh setuju gino sama yasmin,krn cicok bangetttt👍
Marthin Thin
Marthin Thin 13 hari yang lalu
Aku protes keras kalau si mimin bikin gosip yg ga benar ga cocok banget ama emeral
Wily Kisol
Wily Kisol 13 hari yang lalu
santai aja mas gino,,ni ujian bwt km...berdoa aja yg perlu,,karna tuhan selalu memberikan yg terbaik bwt km..
Wily Kisol
Wily Kisol 13 hari yang lalu
ni hri lain berita,besok lain berita...bikin penonton malas nonton aja,,bgs nonton antv aja deh...jd malas nonton love story,,kebanyakan bohong aja...tutup aja sinetron love story ngga ada yg mau nonton sdh..kebanyakan bohong beritanya..
Wily Kisol
Wily Kisol 13 hari yang lalu
benarkah berita ni,,kalau memang benar ngga apa2 jg...sabar ja mas gino,,,tuhan sdh atur semuanya di dunia ni..
Gela Gela
Gela Gela 13 hari yang lalu
Ada ada aja ni berita astaga astaghfirullah KLO bikin judul yg bener mereka cuma temenan
Efran Baroes
Efran Baroes 13 hari yang lalu
Adminnya ada2 ja ni buat fans nya kendy galau. Yg jelas maudy tu hanya milik ken.
ramot Rianto Samuel Situmorang
ramot Rianto Samuel Situmorang 13 hari yang lalu
Kk Emeraldy mna Giorgino Abraham Koo GK sama Yasmin napper
Zen clay
Zen clay 13 hari yang lalu
Berpaling kenapa ka giyas
nixon walker
nixon walker 13 hari yang lalu
Bikin judul supaya org p3nasaran...keso
Sartih S
Sartih S 13 hari yang lalu
emeraldi jdi sahabat aj,, yasmin cocok nya sm gino
Am Sir
Am Sir 13 hari yang lalu
Ih gk setuju kalo ka yasmin sma bang gino pisah
Marvel T
Marvel T 13 hari yang lalu
Cocok sm gino yasmin jgn sm emeral
Siti Nur Aisah
Siti Nur Aisah 13 hari yang lalu
Gx rela😭
Bunda Alfatih
Bunda Alfatih 13 hari yang lalu
Yasmin kan emang Deket sama semuanya 😁 .. Ama Reza juga Deket kok bukan sama emerldy aja 🤣 ... Aku mah tetep Percaya Kalo Yasmin itu tercipta buat Giorgino ♥️♥️♥️♥️
Opiter Zalukhu
Opiter Zalukhu 13 hari yang lalu
Aduhh.. 🤔 Menggiring opini lg nih utk jd konten 😜😜😜
Lamiy Lamiy
Lamiy Lamiy 13 hari yang lalu
Lebih pantas Gino dan Yasmin,,,
Eld Ras
Eld Ras 13 hari yang lalu
Haha.. Merusak cita rasa bgt dh. Haha
Bunda Alfatih
Bunda Alfatih 13 hari yang lalu
GK mungkin ahhh Yasmin berpaling dari Gino ...orang cuma di ajarin naik motor pespa aja kok 😀 .. Kalo Yasmin di ajarin naik motor sama Reno .. Yasmin berpaling juga sama Reno gituhhhh 😅😅😅😅 ...
zimy Rahayu
zimy Rahayu 13 hari yang lalu
Itu KAn cuma ngajari naik sepedah kok bisa ngomongin berpaling gitu aja bikin berita hebohhh
zimy Rahayu
zimy Rahayu 13 hari yang lalu
Haduh miiin klo buat judul jangan ngada ngada donk😓bikin hoak aja
Kar Tini
Kar Tini 13 hari yang lalu
ini judul aneh" dehh... 😂😂😂
Zen clay
Zen clay 13 hari yang lalu
Ya😭😭😭😭
liyan febri official
liyan febri official 13 hari yang lalu
Yasmen bukan level Giorgino Abraham
Mifta Rtg
Mifta Rtg 13 hari yang lalu
jgn sama agil dong yasmin,sama gino dan yasmin dong jadinya didunia nyata.
Salsa Nabila
Salsa Nabila 10 hari yang lalu
Kalau kak yasmin diciptakan untuk emeraldy yaa netizen pasrah aja , kalau itu jodoh kak yasmin yaa mau gimana lagi
HB S
HB S 13 hari yang lalu
Film terbaik Di 2021. Thank you buat semua kru film love story
Winda Septiana
Winda Septiana 13 hari yang lalu
Mimin ngajak ribut nih
Winda Septiana
Winda Septiana 13 hari yang lalu
Giyas lovers angkat kaki🤣❤️
Imam 99
Imam 99 13 hari yang lalu
😀
Dwi Adrianti
Dwi Adrianti 13 hari yang lalu
GAK SETUJU AKU KAO AMA SI AGILLLLTIDAKKKKKK
anisa fitri
anisa fitri 13 hari yang lalu
yasmin emang dekat dengan siapa saja, karna memang anaknya asyik, mungkin seperti sayang ke adik gitu ya
Gito Ajaa
Gito Ajaa 11 hari yang lalu
Sayang ke gua...wkwkwk
Cece sepriana
Cece sepriana 13 hari yang lalu
Ya ampun cuman diajarin naik skuter z,,,kirain klarifikasi,,trus klau Yasmin lendotan Ama Leo consul di bilang jadian juga 😂😂😂
Elwina Lina
Elwina Lina 13 hari yang lalu
jgn ngejodoh2in yasmin sama emarldi ms bru j hboh sama gino udh gnti j kyk apaan tau
Dani Trenggalek
Dani Trenggalek 13 hari yang lalu
Itu kan baru jdul,......kita tunggu sj menikah nya sama siapa? dan b'jodoh dgn siapa? ....nah itu baru yg benar....dan kita lihat besuk sama siapa ayo.....oke!.....tetap nonton,ikuti terus episodenya ,tetap semangat dan selalu b'pikir positif.....mantap👍
Cindy Meunasah
Cindy Meunasah 13 hari yang lalu
Mereka berteman semuaa kok gajelas ni beritanya
Tasha Jamil
Tasha Jamil 13 hari yang lalu
Apaan nih min ..mau Cari masalah ya min sama fans giyas 😌😂..ayo min soal gino Sama yasmin lah
Murni Yk
Murni Yk 13 hari yang lalu
Gak setuju yasmin sama emeraldi
Ocha ocha
Ocha ocha 13 hari yang lalu
yasmin love you
yanto heri
yanto heri 13 hari yang lalu
😍😍😍😭😭😭
Yani YaniNuryani
Yani YaniNuryani 13 hari yang lalu
Ada yang cemburu nih... Bang gino cemburu kan tpi gak mau ngaku😂 udah ya yasmin itu d ciptakan hanya untuk gino😂😍
Imam 99
Imam 99 13 hari yang lalu
Amin😍
Dewiatqya ramdhan
Dewiatqya ramdhan 13 hari yang lalu
Cocokan sama gino
Yani YaniNuryani
Yani YaniNuryani 13 hari yang lalu
Ini sinetron satu2 nya yg aqu tonton😍😂
Ratna Arrizky
Ratna Arrizky 13 hari yang lalu
Jgn Ngadi ngadi ahh
Usep Mulyana
Usep Mulyana 13 hari yang lalu
Pokoknya gue gak setuju kalau Yasmin sama agil
Andi Salmi
Andi Salmi 13 hari yang lalu
Cocok banget Gino ma Yasmin,banyak kesamaan diantara mereka 👍👍
Andi Salmi
Andi Salmi 13 hari yang lalu
Saya doakan deh Gino ma Yasmin berjodoh
Rizal. JR
Rizal. JR 13 hari yang lalu
Takut nya pagar makan tanaman
Lia
Lia 13 hari yang lalu
ga gawat kok, bgs malah.. seiman
Giorgino Abraham Room Tour Kamar Ken di Lokasi Syuting | Hot Shot
09:27
WEB SERIES LOVE IS "US" | INTRODUCTION #Episode1
13:42
Menebak Tulisan Giorgio Abraham dan Yasmin Napper | Status Selebriti
08:38
WEB SERIES LOVE IS "US" | INTRODUCTION #Episode1
13:42
Fitur2 RAHASIA di GOOGLE! Cobain deh!!
14:52
Nessie Judge
Ditonton 536 rb
AUREL SEMBUH ATTA KAGET Di surprise 🥺🙏
10:08
Atta Halilintar
Ditonton 2,7 jt