GEMESIN, Wulan Tersipu Malu Abis Meluk Joko! | Dari Jendela SMP Episode 303

  Ditonton 350,940

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117176-dari-jendela-smp-episode-303-part-1-2?
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Dari Jendela SMP Episode303, tayang 21 Februari 2021. Ketika sedang ikut lomba dance couple, Wulan kaget dengar suara letusan balon dan refleks memeluk Joko. Karena hal itu, Wulan tersipu malu.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 16.30 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rarensya Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Ratu Sofya, Saskia Chadwick.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Dudung Dudung
Dudung Dudung 10 jam yang lalu
Akan
Wawan setiawan
Wawan setiawan 20 jam yang lalu
Ayo ayo pesta kak wulan dan kak joko😘😍☺😚
Amri Amriyadi
Amri Amriyadi 23 jam yang lalu
Kate ago
Zahratun Affah
Zahratun Affah 23 jam yang lalu
Mohon maaf tapi pas 1:50 gw ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dewa Suryani
dewa Suryani Hari Yang lalu
Vdjcghvcvv:hhhh malamπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒπŸŒƒ
Nabila Selsilia
Nabila Selsilia Hari Yang lalu
πŸ€—πŸ€—
Lovely Kezia
Lovely Kezia Hari Yang lalu
Balon nya bikin mesra😍
Ropelita Sitanggang
Ropelita Sitanggang 2 hari yang lalu
Aaaaaaaaa❀️❀️❀️❀️
Caca Aura
Caca Aura 2 hari yang lalu
πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜
sri pujiasih
sri pujiasih 2 hari yang lalu
Bagus deh nariya aku suka hebat banget deh
cahaya satria
cahaya satria 3 hari yang lalu
sos sweet banget 😍😍😍
Amirah Kaltsum
Amirah Kaltsum 3 hari yang lalu
Cie cie
Mp Pusat
Mp Pusat 3 hari yang lalu
Aku senang sekali huhuhuw aduh romantisnyaπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ€—πŸ€—πŸ€—aku suka sekali
Zahwa Askiyatur rofiah
Zahwa Askiyatur rofiah 4 hari yang lalu
Salfok ma Joko πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Meggy Kaseger
Meggy Kaseger 4 hari yang lalu
Kakak Sabrina filmnya bagus banget Aku suka deh nonton ini aku setiap hari nonton Kakak Sabrina di ANTπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡V
Meggy Kaseger
Meggy Kaseger 4 hari yang lalu
Kakak Sabrina gue lagi ngechat Kakak Sabrina tapi filmnya bagus banget Kak Sabrina Kak Sabrina gue Wa nggak aktif Kakak Sabrina nggak balas aku udah bilangin tapi nggak bales
Fadilatul Fitri
Fadilatul Fitri 4 hari yang lalu
Salfok sama Claudia padahal di SMP Nusa bangsa dia lagi benci amat sama Wulan..kok jadiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rinny Nuriyana
rinny Nuriyana 4 hari yang lalu
Sumpah gua ngkak banget pas wulan meluk joko muka joko badan berdiri muka tegang hahah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Annisa Sudirman Anggun Annisa
Annisa Sudirman Anggun Annisa 4 hari yang lalu
Ciee wulan tersenyum
Putri Saputri
Putri Saputri 4 hari yang lalu
Putri dari
Putri Saputri
Putri Saputri 4 hari yang lalu
Putri AaLama
Kadek Dwi Cahyani
Kadek Dwi Cahyani 4 hari yang lalu
Ini Joko yang main di sepatu super tukang yang memain Rehan 😁😁😁😁
Rey sipa
Rey sipa 4 hari yang lalu
Wulan aku suka wulan
Fitriyani Nurkhofifah
Fitriyani Nurkhofifah 5 hari yang lalu
Gemesh banget sih..reysan😍😍
Vivo Lama
Vivo Lama 5 hari yang lalu
πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
Ida Fatimah
Ida Fatimah 5 hari yang lalu
265..sevem
Rahma Nur azizah
Rahma Nur azizah 5 hari yang lalu
Ulamiriaku
indra ratri
indra ratri 5 hari yang lalu
Ha apa sih hm hm
Kinara Makaado
Kinara Makaado 5 hari yang lalu
OMG
Imut Cantik
Imut Cantik 6 hari yang lalu
Bikin ngakak dehπŸ’•
E Note
E Note 6 hari yang lalu
BLUE
Veronika Langi
Veronika Langi 6 hari yang lalu
joko lucu banget kaya tegang gituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Juliwani Sinurat
Juliwani Sinurat 6 hari yang lalu
Lucu banget ngakak πŸ˜€
Tina Ina
Tina Ina 6 hari yang lalu
Kk no wa nya dong
Risdan Syah
Risdan Syah 6 hari yang lalu
Ciey
Andro Costa
Andro Costa 6 hari yang lalu
Kakak ulang dan kakak joko cocok baqat πŸ‘«πŸ’–β€πŸ’–β€
Sly Salu
Sly Salu 7 hari yang lalu
Mukanya joko pas wulan kaget lucu banggggggg
Martha Gheda
Martha Gheda 7 hari yang lalu
Cocok mereka berdua nih
Risma Novriyanti
Risma Novriyanti 7 hari yang lalu
Keren
jokowulan jokowulan
jokowulan jokowulan 7 hari yang lalu
Reybongsandinnamichelle❀️❀️❀️❀️❀️❀️
jokowulan jokowulan
jokowulan jokowulan 7 hari yang lalu
Reybongsandinnamichelle❀️❀️❀️❀️❀️❀️
Devira najma
Devira najma 9 hari yang lalu
1:42 sampe di ulang ulang nonton nyaπŸ˜‚
Zahir 01
Zahir 01 9 hari yang lalu
Hawib
Karsih encih
Karsih encih 10 hari yang lalu
Salting deh lihat Wulan peluk Joko πŸ˜­πŸ™‚β€οΈ
Vania Oming
Vania Oming 10 hari yang lalu
Pas ngeliat Joko ama wulan aku senyum sendiri
Mey Ilahude
Mey Ilahude 10 hari yang lalu
KK JOKO PERGI KE GORONTALO
Lailah izzah Atul
Lailah izzah Atul 11 hari yang lalu
Gemes banget liat nya😍
nadira. chenel
nadira. chenel 11 hari yang lalu
hahaha. wulan. joko. lucu. ahaha
REYSAN AMOR
REYSAN AMOR 11 hari yang lalu
Aduh gua salting 😘😘😘 Joko tegang pas di peluk Wulan😍😍
Valent Febriani
Valent Febriani 11 hari yang lalu
Sih wulan tuh senyum - senyum ketemu sama joko
RiskyGaming
RiskyGaming 11 hari yang lalu
Aowkowkaoaka
Nisa Nirsa
Nisa Nirsa 12 hari yang lalu
πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’πŸ’πŸ’πŸ’žπŸ’žπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š
Aida Abbas
Aida Abbas 12 hari yang lalu
Ka gak seru kalau marahan terus gak suka
Goes Eko
Goes Eko 12 hari yang lalu
Bagussss banget lagi dong kakπŸ€—πŸ˜
M.Nadhif Afkar
M.Nadhif Afkar 12 hari yang lalu
Mungkin lebih cantik pakai hijab
Mita Laksmi
Mita Laksmi 12 hari yang lalu
sizjz hajs
Viona Saja01
Viona Saja01 12 hari yang lalu
Sosweet amat wulan sama jokoπŸ˜ŠπŸ˜€
Utus Sion
Utus Sion 12 hari yang lalu
mantap
Mohamad Fauzan
Mohamad Fauzan 12 hari yang lalu
Aduh aku gak tahan ketawa lihat joko
Bila Nabila
Bila Nabila 12 hari yang lalu
Sandirina bagus
Evi Blitar
Evi Blitar 12 hari yang lalu
Kamu yang sabar joko
Derina Putri
Derina Putri 12 hari yang lalu
Reaksi joko lucu
Dafia evrinaesa putri
Dafia evrinaesa putri 12 hari yang lalu
Aku milih yg Joko. Wulan .indro
Dafia evrinaesa putri
Dafia evrinaesa putri 12 hari yang lalu
πŸŽ‰πŸŽ‰
Lia Fita
Lia Fita 12 hari yang lalu
2:45 πŸ˜­πŸ‘πŸΏ
Ismelda Amir
Ismelda Amir 12 hari yang lalu
Soswet banget knp di balik layar nya pacaran aja kek soal nya kan sandrina cocok banget sama reybong
Ari Kusmiyati
Ari Kusmiyati 12 hari yang lalu
Djs semoga semakin sukses aminnπŸ˜€
Ari Kusmiyati
Ari Kusmiyati 12 hari yang lalu
Gemesin Wulan tersipu malu
Ari Kusmiyati
Ari Kusmiyati 8 hari yang lalu
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ πŸ‘
Ratna Mutiara
Ratna Mutiara 12 hari yang lalu
1:41 wulan peluk joko
Girlany
Girlany 12 hari yang lalu
Moon maap gw salting😭❀❀
LANA CHANEL
LANA CHANEL 12 hari yang lalu
kok gw salting dah
LANA CHANEL
LANA CHANEL 12 hari yang lalu
kok ai baper
Sumi Ati
Sumi Ati 12 hari yang lalu
Lucu ya.... Ekpresi muka wulan sama joko kalo lagi berantem🀣🀣🀣🀣
Kayla Alena
Kayla Alena 12 hari yang lalu
Mohon Maaf ya Bund Gue salting
Annisa Nurhaliza
Annisa Nurhaliza 12 hari yang lalu
Ini SMP kelas brp si astaga
Fadil Gading
Fadil Gading 12 hari yang lalu
Fadil
Sukris Kris
Sukris Kris 12 hari yang lalu
soswit
Talita Dwi
Talita Dwi 13 hari yang lalu
Gemes deh liat joko dan wulanπŸ˜—β€
Daniel Fitriyadi
Daniel Fitriyadi 13 hari yang lalu
Hahaha bikin sakit perut 🀣
Felisha Anggraeni
Felisha Anggraeni 13 hari yang lalu
Bagus seke Li romntis
Siti Masruroh
Siti Masruroh 13 hari yang lalu
Wulan super duper romantis pasti wulan pasangan nya joko cie -cie
Rara Evania
Rara Evania 13 hari yang lalu
Tapi menurut aku lebih suka jolan yang ini deh,mereka tu lucu tau,,bikin aku senyum senyum sendiri🀭🀭kalian ada yang sama nggak?
nursyazwani mohd sazali bin barahim
nursyazwani mohd sazali bin barahim 13 hari yang lalu
Senyum kita tengok
Risky Ahmad
Risky Ahmad 13 hari yang lalu
#DarijendelaSmp
nurqistinaalisha10 mohdfaizal
nurqistinaalisha10 mohdfaizal 13 hari yang lalu
Episode yang paling romantis Bikin gue senyum2 sendiri πŸ˜…πŸ˜…
Rahel Putri Hutagalung
Rahel Putri Hutagalung 13 hari yang lalu
Makasih sutradarany baik deh bikin flm ny cocok
Rahel Putri Hutagalung
Rahel Putri Hutagalung 13 hari yang lalu
Jd suka deh dengan wulan dan joko gemesyy
Suhairi 223
Suhairi 223 13 hari yang lalu
Asalammualaikum sayanama saya pebriyansah saya bolemintak wa silendrina gak kalaw gakbolah gakpapa tolongdibalasya makasisayamaupamit yakesingapur tolongdibalasya
Rahel Putri Hutagalung
Rahel Putri Hutagalung 13 hari yang lalu
Makin lama enak juga peran ny wulan dan joko
Dahliah Abidin Lhya
Dahliah Abidin Lhya 13 hari yang lalu
Cie cie
BILQIS MUALLIM
BILQIS MUALLIM 13 hari yang lalu
Balon makasih buat gw kaget plus teriak di bilang orgil ama adek
Elsa Febi
Elsa Febi 13 hari yang lalu
Semoga joko dan Wulan bisa mesraan lagi kaya dulu Aminn
Husna official
Husna official 13 hari yang lalu
β˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈβ˜ΊοΈπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜πŸ‘¨πŸ‘©
zulfikar fikar
zulfikar fikar 13 hari yang lalu
Iih gemes banget sih Wulan dan Joko ❀️ balon nya Wulan meletus terus Wulan meluk Joko β€οΈπŸ˜‚πŸ˜‚
Daud maabuat Daud maabuat
Daud maabuat Daud maabuat 13 hari yang lalu
Mantap adik sandrina dan adik rey Thanks you sctv
Farrel Farrel
Farrel Farrel 13 hari yang lalu
Soswet
Nafa Lutvitasari
Nafa Lutvitasari 13 hari yang lalu
Soswit joko & ulan
fatya afifa
fatya afifa 13 hari yang lalu
Aduuh kok aku senyum senyum sendiri sih gara gara joko dan wulan ni
Ilham Akbar
Ilham Akbar 13 hari yang lalu
Tolong bantu channel saya ini kak untuk bantu beberapa orang perantauan di surabaya karena pandemi covid, mereka kehilangan pekerjaan dan tidak punya ongkos untuk pulang karena ada beberapa transportasi yg meminta rapid test dengan harga yg tidak dapat dijangkau mereka. Semoga kebaikan kalian semua dibalas. Amin, meskipun konten saya tidak seberapa menarik saya akan tetep rajin upload untuk didonasikan
Ropi Maulana
Ropi Maulana 13 hari yang lalu
Kok jadi gini
Gemoy, Joko Sama Wulan Marah Marah Manja!  Dari Jendela SMP   Episode 294
04:52
CUTY DIKHIANATI! | KECINTAAN (1/5)
1:37
animasinopal
Ditonton 252 rb
SEHARIAN BARENG OM MOBI, TUMBEN AKUR.
35:08
Arief Muhammad
Ditonton 428 rb
24 JAM DALAM MOBIL DI ATUR BOCIL | eybel channel
9:18