Hidup Ariel Mulai Gak Tenang, Teror Berdatangan!! | Samudra Cinta - Episode 620

  Ditonton 76,454

Surya Citra Televisi (SCTV)

16 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2187180?
Saksikan sinetron Samudra Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino,Eva Anindhita, Jonnas Rivano, Dylan Carr dan Ben Kasyafani.

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
doraemon yana
doraemon yana 10 hari yang lalu
Seneng aku lihat vina baik๐Ÿ˜‡
Noniarum Lestari
Noniarum Lestari 14 hari yang lalu
โคโคโคโคโคโคโคโค
dhan's kaaa
dhan's kaaa 14 hari yang lalu
vina emang top! hahaa
amelia ulama
amelia ulama 14 hari yang lalu
๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Nelvy Hellen
Nelvy Hellen 14 hari yang lalu
SDH tau ada org yg ganggu Nina cuma di liat. Cat apaan ini. CRT abal2. LBH baik ba uni film barat.
Maulana rizki
Maulana rizki 14 hari yang lalu
Coba sctv keluar kan kaka ya kayla
Ruby Salsabilla
Ruby Salsabilla 15 hari yang lalu
Cinta ngilang2 teros jadi gk seru kalo ngga ada cinta
putry tunggal
putry tunggal 15 hari yang lalu
wahhh VINA SEKARANG CERDAS MAU.BELAIN CINTA
Nur 123
Nur 123 15 hari yang lalu
Vina cerdas
Salsabila Abil
Salsabila Abil 15 hari yang lalu
Kapan yah mentari berubah gak ngeyel lagii
Witi Sunario
Witi Sunario 15 hari yang lalu
Terusin aril niatmu tu..ga kan berhasil dn sebaliknya kmu yg kan kena sendiri.
Dea Mutiara
Dea Mutiara 15 hari yang lalu
Jam tayang nya sekarang terlalu malem ya bund :"
Ahmad Cakep
Ahmad Cakep 15 hari yang lalu
Vina pinter deh,smngt vina !
Raihan Md
Raihan Md 15 hari yang lalu
Maka nya ril jadi orng jangan jahat
Regina Anggraeni
Regina Anggraeni 15 hari yang lalu
Skrg jam tayang mlem udh gtu bnyk bnget iklannya
Akie Didin
Akie Didin 15 hari yang lalu
Jangan malm "Dong maen nya
Lina Lia
Lina Lia 15 hari yang lalu
tunuh. tapi hayang lalajo bulan puasamah. atuh. tong. peting. teing
Nurul Hidayani 8.4
Nurul Hidayani 8.4 15 hari yang lalu
Gimana ya kalo intan tau ternyata aril yg udh bikin dokter ardy meninggl alias koma di rumh sakit,,, trus udh ngebom hotel grand nusa,,sma udh culik mentari waktu mentari umur 1 taun..
Mel Amel
Mel Amel 14 hari yang lalu
@Nurul Hidayani 8.4 yah jg sih beb tp nnti kasian aril merana ๐Ÿคฃ
Nurul Hidayani 8.4
Nurul Hidayani 8.4 14 hari yang lalu
@Mel Amel kyk ny sihh g mungkin,,,pasti intan bkl mrh bnget,,, g bkl ad orng yg maafin seorngn pembunuh dan penjahat kyk arill..
Mel Amel
Mel Amel 14 hari yang lalu
Pling dimaafin beb ๐Ÿ˜
Sriwulan Dari
Sriwulan Dari 15 hari yang lalu
Sukurin Aril hidup nnya g tenang , makannya jadi orang punya hati putih , inntannya aja yg ,,,,,,,tulalit mau maunnya d ,,,,,,sama Aril hhhhhhhuuuuuuuuhhhhhhh
wildah mamhe
wildah mamhe 15 hari yang lalu
(Sc)mentari vs (ic)reyna
bapak Ibu
bapak Ibu 15 hari yang lalu
Tetep nonton sambil nunggu haico sembuh ya Alloh mdh2an haico cpt sembuh dan kkinya sht spt sedia kala
Mas Wah
Mas Wah 15 hari yang lalu
Semoga cpt terbongkar biar intan sadar tau kejahatan aril yg di sembunyikan
Alfi Pandeglang
Alfi Pandeglang 15 hari yang lalu
Siaril muna lagi senang2 dulu sama siintan lebai yg selalu percanya sama omongannya simuna bentar lagi juga kebongkar sama sivina soalnya sivina lagi lempeng belain sicinta walaupun aga gengsi sama keberhasilannya sam dan cinta yg sangat bahagia
charina ramadani
charina ramadani 15 hari yang lalu
Wow
Yuni Astutik
Yuni Astutik 15 hari yang lalu
Makasih Vina urus tuntas kejahatan Ariel ke cinta โค๏ธ
mo sang yiu
mo sang yiu 15 hari yang lalu
Vina keren
Geini Alfirani Mokoagow
Geini Alfirani Mokoagow 15 hari yang lalu
Kok gw suka bat sama vina
Bunga Raja
Bunga Raja 15 hari yang lalu
Sudah banyak kejahatan yg di lakukan Aril tapi masih melenggang kesana kesini semoga cepat terungkap
Dhesti Dwi
Dhesti Dwi 15 hari yang lalu
Vina pintar deh kakak ku ke 2
ipuk flthea
ipuk flthea 15 hari yang lalu
puas lo aril satu demi satu kejahatan lo di ketahui sm vina.... jgn harap kmu bisa lolos tpi klw aril masih lolos jg dri hukum...... sma aja itu gambaram sestem hukum di indonesia. bikin aja kbur k luar negri sekalian biar sm dgn dunia nyata.
Nina Mursita
Nina Mursita 15 hari yang lalu
Salut sama vina yg sekarang seperti detektif...ayo vin bantuin cinta dan samudra buat masukkan aril ke jeruji besi #samudracinta #samudcinta
Abd Rapik Bahrudin
Abd Rapik Bahrudin 14 hari yang lalu
Ccvj
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
Sekarang kiriman Ariel yang masuk penjara
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
gara-gara Ariel Vina sama cinta masuk penjara
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
Biar terasa telepon Ariel
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
Hijab Arif tidak bisa tenang
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
Hidup Ariel terambang ambing
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
IDpost Ariel tidak akan tenang
Syaiful Bahri
Syaiful Bahri 15 hari yang lalu
Vin kalau kamu gak bisa ancam aril dg kasus penculikn mentari, suruh sam jeblosin dia ke penjara prihal khasus pengeboman grandnusa kan samudra udah punya buktinya
Syaiful Bahri
Syaiful Bahri 15 hari yang lalu
@FAKHIRA AISYAH SALWA - R. Iyalaaah si aril itu banyak banget kedoknya... Tinggal di up aja satu persatu, tamat udah pasti hidupnyaaa. Sumprit gedek bget aku sama dia
FAKHIRA AISYAH SALWA - R.
FAKHIRA AISYAH SALWA - R. 15 hari yang lalu
Ohh iya yahhh
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
Kapok Ariel
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
Rasain Ariel
Bu Sophia
Bu Sophia 15 hari yang lalu
Giliran Ariel
Riwayati 123
Riwayati 123 15 hari yang lalu
Mls banget scand si CADEL.kencut mluuuuuu.....mending sleep
Priskilaa
Priskilaa 15 hari yang lalu
Entah knp akhirยฒ ini gw suka bangett sm scene Samudra yg tegas + marahยฒ ke Mentari kelihatan kebapakannya :)
SI ALAN COOL
SI ALAN COOL 15 hari yang lalu
Yang buat alur certa keabisan ide maka nya dibuat scene marah marah samudra ke anak pdahal gak boleh marahin anak scra gitu. Kasian mentari masih TK. Seharusnya buar scene samudra lebh tegar dan kerahkan smua anak buah samudra untuk mencari berusaha cari cinta yg hilang.
Eneng Yuni
Eneng Yuni 15 hari yang lalu
Wah si aril kehidupannya mulai terusik
Su Darti
Su Darti 15 hari yang lalu
Vina keren terus cari bukti buat aril.bucin semangat ya.mentari mentari percaya papamu.sc semoga panjang episudnya
Mumu bundle
Mumu bundle 15 hari yang lalu
Fix azof dan Haico itu satu paket, kl sendiri2 daya magisnya SC ngurang sampai 50%
Mumu bundle
Mumu bundle 15 hari yang lalu
Semalem cm melek pas samudra bayangin cinta dan pas Vina ngancem Ariel, pas intan nyari Ariel, aku beranjak dr depan tv, tv aku main sendiri
Cempaka Ria
Cempaka Ria 15 hari yang lalu
Seneng vina jafi baik
Ria Ricky
Ria Ricky 15 hari yang lalu
Aril masih dengan sikap sombong dan liciknya ga akan berubah sok baik hanya di depan Intan dan alan aja... Semoga cpt kebongkar satu persatu kejahatan dia biar kena karma ny juga๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Ria Ricky paling juga klo di penjara tamengnya anak ,,,Alan memohon2 sama busut tuk bebasin๐Ÿ˜„,,dan g di penjara
Ria Ricky
Ria Ricky 15 hari yang lalu
Otak nya licik bgt beb..
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
Antagonisnya PD licik2๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€
Geya Nino
Geya Nino 15 hari yang lalu
Geregetan sama si aril...sukur Lo ril Vina tau kejahatan Lo...rasanya pengen nabok muka Novan dan bela...ayo papah bucin semangat semoga mamah kusut cepet kembali...
Geya Nino
Geya Nino 15 hari yang lalu
@Fitri Mulyani ia sama mba aku juga gitu...
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Geya Nino aq klo scen PP gx GT vokus hha,,scen PP klo yg lucu vokus hhe
Geya Nino
Geya Nino 15 hari yang lalu
@Fitri Mulyani kalo dr Ardi mah emng blm meninggal..kn wkt itu udh di ceritain
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Geya Nino iya PU nya sll di buat menderita biar episode panjang ,,kalo Coco udah actif uwwu setumplek hhe,,,td MLM PD kaget terutama aq,,kupikir dr Ardi udh meninggal sungguh aneh tp nyata๐Ÿ˜„๐Ÿ˜€,semoga Linda gak hidup LG hhe
Geya Nino
Geya Nino 15 hari yang lalu
@Fitri Mulyani miris ya mba..ngeliat PU lg sedih2 nya..eh ngeliat PP lagi bahagia....hahaha lucu sih
Heni Sri
Heni Sri 15 hari yang lalu
Biar tau rasa.. Jgnbiarkan aril hidup g tenang dan intan bisa buka mata
Yuli Hartono
Yuli Hartono 15 hari yang lalu
Bodoh intan
Nur Halimah
Nur Halimah 15 hari yang lalu
Syukur alhamfulillah ya Allah, akhir nya kjhatan Aril akan mulai terkuak dan akhir nya hidup nya mualai tak akan tenang, smg Vina berhasil mnjd detektif untuk adik nya yaitu cinta dan utk diri nya bhw mereka mmg bner" tdk bersalah, Alhamdulillah bina sdh mempunyai bukti lg ttg kematian dokter Ardi krnn prlakunya adalah aril
Adel Mlg
Adel Mlg 15 hari yang lalu
Semoga Aril itu mendapatkan hukuman yg lebi parah dari Samudra biar kapoh ๐Ÿ™
Adel Mlg
Adel Mlg 15 hari yang lalu
Terimah kasih kak Andra Uda bisa membojoh mentari ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
mikhaila mikhayla
mikhaila mikhayla 15 hari yang lalu
Vina emang keren
Khoirotun nisa
Khoirotun nisa 15 hari yang lalu
Teror trs aja Ariel dg segala dosa2 dia yg banyak itu, biar hidupnya gk tenang
Naufal Naufal
Naufal Naufal 15 hari yang lalu
Bagus vina,ini yg aku tunggu2 , boroknya aril nova erik ,,,bukan PU trus yg d tindakan,walaupun sinetron kejahatan,hukum harus di tegakan,SC mmng God
Riko Ardiansyah
Riko Ardiansyah 15 hari yang lalu
Mampuss loh riill kna batunya kreenn loh piinn gitu dong jd orang baik2 ya
putri mirna
putri mirna 15 hari yang lalu
rasaiin ariil
Maysiruh 1
Maysiruh 1 15 hari yang lalu
Cunguk duda ama janda kapan pasut cunguk duda pasuk penjata nanti janda mohon mohon minta bebasin sama siapa cinta gaada sama SAMUDRA janda mints tolong
Maysiruh 1
Maysiruh 1 15 hari yang lalu
Hambar seperti sayur tampa garam gamenarok pisan anyep apalagih yang nonghil cunguuk aril hem hem hem cunguk ail setan
AP Budi
AP Budi 15 hari yang lalu
Aril intan.. Spertinya dibuat lolos dlm bersaksi.. Melenggang bahagia kejahatan aril sikses. Sutradara penulis kan emang hobinya Sam Cin menderita
Rhiska Syamsul
Rhiska Syamsul 15 hari yang lalu
Vina emng the best๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜pacin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Iwan Pidie
Iwan Pidie 15 hari yang lalu
Assalamualaikum para fansnya SSC.......Jika panjang umur dan sehat selalu,kita akan bersua kembali.... itupun jika SSC masih bersambung.
Zahira mm.
Zahira mm. 15 hari yang lalu
Waalaikumsalam wr wb,dirimu gak bobox?
Lucky Kristiningsih1962
Lucky Kristiningsih1962 15 hari yang lalu
Salut kepada Vina menjadi detektif...yang berpihak dengan samudra cinta...segeralah bertindak Aril di penjarakan...mereka itu maling teriak maling...
Megat Nn
Megat Nn 15 hari yang lalu
Ini pun punca dari vina juga kalau anak dia meninggal kalau ariel tak kan dendam sam dan cinta kan berbaik itu ariel tuduh cinta bunuh arsan
ipokopi
ipokopi 15 hari yang lalu
Sanagt mengecewakan
ipokopi
ipokopi 15 hari yang lalu
Sudah menunggu liga champion lama lama kok buffering
mikaira kalika
mikaira kalika 15 hari yang lalu
ud 3 episode absen ga nonton...males beud, ga semenarik sprti awal episod...yg jahat aman bahagia trus selamanya....org baik pulang balik tersiksa,ratusan episode tersiksa.happy endingnya pas mw tamat aja 1 episode...wkwkwkwk sinteron sinetron
Ita Titin
Ita Titin 15 hari yang lalu
Ayo vin gagalkan aril klau bisa jebloskan aril kepenjara
Efa Nur Cahaya Ningsih
Efa Nur Cahaya Ningsih 15 hari yang lalu
Syukurlah, Aril mulai dapat karma dari perbuatannya. Akhirnya do'a ku mulai terjawab. Terima kasih
Ngapak nang hongkong
Ngapak nang hongkong 15 hari yang lalu
dia acting doank say
Iwan Pidie
Iwan Pidie 15 hari yang lalu
Hai BAHTERA CINTA selamat malam dan MET ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด
Zahira mm.
Zahira mm. 15 hari yang lalu
Berdoa dulu sebelum bobox,met bobox ya moga mimpi indah.
nurul faidatun
nurul faidatun 15 hari yang lalu
Kenapa di kasih google translate yg pengen tertawa hahhaa mentari jadi NKRI wkkwkwkw
Sri Sumarni
Sri Sumarni 15 hari yang lalu
Terima kasih kak ANDRA telah membuat MENTARI mau sekolah lagi, dan berani menghadapi bully teman2nya. SAMUDRA teruskan perjuangan u/ CINTA & kelgmu, VINA tlh membantumu mengumpulkan bukti2 u/menjerat Aril masuk penjara, menyebalkan perilaku manusia biadab masih jalan2, ketawa2 dg anak & jandanya. Apakah penjahat selalu diatas angin dg tetap mengumbar nafsu jahatnya?. SAMUDRA SEMANGAT, TEGAKKAN KEBENARAN, KAMU BISA, KAMU BISA
Rival Gunawan
Rival Gunawan 15 hari yang lalu
@Sri Sumarni santayy ae
Sri Sumarni
Sri Sumarni 15 hari yang lalu
@Rival Gunawan Ikut ngakak juga. Thanx telah diingetin agar tekanan darah ku nggak naik
Rival Gunawan
Rival Gunawan 15 hari yang lalu
Ngakak, sinetron kok dijadiin kayak kehidupan nyata wkwkw
Um Saad
Um Saad 15 hari yang lalu
Assalamuaikum intan arel yg pembunuh bukan cinta
Humaida Wardhany
Humaida Wardhany 15 hari yang lalu
gitu dong bupen yg jahat kasih hukuman, masa lolos terus ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
ragil putri
ragil putri 15 hari yang lalu
Akan ada waktunya semua akan terbongkar, tunggu aja Lo ril Ayo semangat Vina buat ngumpulin semua kejahatan Aril dan bukti2nya Comen jangan pakek emoticon, please #samudracinta
Sumerah Naii
Sumerah Naii 15 hari yang lalu
Ayah bunda Alan sprt klg beneran gemess.. ke pala ny Ayah bunda ke jedotan trs mau rujuukk.. cptn rujuk mas Ariel sblm di penjara .. mas Ariel ribet mau jd saksi trs ..jngn mau bunda ..Vina sdh pny bukti.. sbnr ny kshn jg liat mentari shbt sejati ny Alan..Alan mentari sdh ke bawa orang dewasa pikiran ny ...
Suparline Yanti
Suparline Yanti 15 hari yang lalu
Sebenarnya tdk mendidik masih tk sdh dibuat berfikir dewasa
Zahira mm.
Zahira mm. 15 hari yang lalu
Vina jadi detektif handal.
Zahira mm.
Zahira mm. 15 hari yang lalu
@Iwan Pidie syukurlah.
Iwan Pidie
Iwan Pidie 15 hari yang lalu
Bu Novi tau dirinya sendiri jahat... Tpi Bu Novi malam ini ia dah shalat ?
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
KOK TIBA2 dokter Ardi hidup ya ku pikir udah meninggal,,semoga Linda gak hidup LG deh hhe
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Iwan Pidie dirimu mikir dr Ardi mch hidup gx
Iwan Pidie
Iwan Pidie 15 hari yang lalu
Biar lah mereka hidup lagi demi SC P' PANJI mungkin akan nongol kembali ke permukaan...
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Siska Susanti Oalah gitu to ceritanya,mkin klo scen PP g gitu vokus hhe,,pd kaget kok mch hidup
Siska Susanti
Siska Susanti 15 hari yang lalu
@Fitri Mulyani nggak mbak waktu DR ARDI stlh jatuh dari rooftoop kan dibawa ke kamar dan stlh diperiksa denyut jantungnya masih ada disaat itu DR RAKA tau kl DR ARDI masih hidup dan blg sama papanya DR ARDI masih hidup tp Krn papanya khawatir anaknya akan dicelakai lg maka papanya DR ARDI adakan upacara pemakaman dan blg ke semuanya kl DR ARDI meninggal padahal dirawat di ruang private.
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Siska Susanti la yg di nobar di sangka juga udah meninggal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„,ku pikir juga meninggal
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
Keren pke bingit Vina, berani lawan aril,ayo lanjutkan biar hidupnya Aril gak tenang,,aku suka karakter Vina yg sekarang cerdas dan bantu cinta,,semoga Aril secepatnya di penjara,,semoga reting naik,share naik,episode panjang amin
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Ria Ricky dirimu emang tau ya diem2 hha
Ria Ricky
Ria Ricky 15 hari yang lalu
@Fitri Mulyani Hahah nga lah tenang aja aman
Ria Ricky
Ria Ricky 15 hari yang lalu
@Fitri Mulyani Heheh ia mlm langsung tidur
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Ria Ricky hhe,,sekarang g berani berkutik berhadapan dg Vina,,kok baru nongol cysnx
Ria Ricky
Ria Ricky 15 hari yang lalu
Amin.... Aril hrs dikasih pelajaran dulu baru dech takut dia
Rohmah Rohmah
Rohmah Rohmah 15 hari yang lalu
Malam ini Nonton SC mata ku remang " antara melek...Merem.. Melek.. Merem sampai akhir nya BERSAMBUNG sumpah ngantuk banget
Hj Kastin
Hj Kastin 15 hari yang lalu
dari dulu molai tok ujung"e lolos maneng PHP tok
LupUs LuuV
LupUs LuuV 15 hari yang lalu
@Priskilaa hehe TV ttp hidup say.. Malahh TV yang nonton akuu
Mumu bundle
Mumu bundle 15 hari yang lalu
ya sama mbak, aku ketiduran jg, tv aku main sendiri
Aan Ainurrahman
Aan Ainurrahman 15 hari yang lalu
Sama ,aku malah ketiduran
Krista Gurning
Krista Gurning 15 hari yang lalu
Melek bnget sih prah
Muhammad Fatullah
Muhammad Fatullah 15 hari yang lalu
Aril sembunyi dilubang semut kecilpun sm samudra pasti ketauan kebusukan lu
maria johana
maria johana 15 hari yang lalu
Ayo papa Bucin yg semangat harus kuat utk terus mencari bukti" kasihan dd Mentari dah kangen dan tdk terus sedih dgn keadaan mamanya yg sabar ya tahan emosi terus berjuang utk mencari kebenaran dan menemukan mama Kusut jgn lupa jaga kesehatan sehat selalu
zuzu s
zuzu s 15 hari yang lalu
slalu setia nonton SC demi haizof wlupun coco blum shot,pokoknya SC top markotop
Wahyu Widiastuti
Wahyu Widiastuti 15 hari yang lalu
Si songong ariel..hidup yg penuh dg kepalsuan..ngga ingat apa istrinya mohon2 sama cinta unt bebasin suaminya..lp apa si alan yg nangis2 sm samudra minta di bebasin ayahnya..moga dpt balasan yg setimpal
Adelia Febriyanti
Adelia Febriyanti 15 hari yang lalu
Alah teror2 mulu dipanjara kaga si saiko aril bupen terlalu ngelindungin aril lama2 makin males nontonnya terserah deh mau gimana Intinya udh males nonton SC!!
Tri ASIH
Tri ASIH 15 hari yang lalu
Ayo vina lanjutkan misinya biar ga tenang tuh si ariel, apalagi skrg udh punya satu lagi snjata buat bikin ariel ga berkutik, org jahat kok hidupnya aman2 aja malah bahagia bgt yg mau rujuk.
Ato n mika nabila Acuy
Ato n mika nabila Acuy 15 hari yang lalu
Kasian pp bucin ngomong ma bantal๐Ÿ˜ญ..sabar y pp bucin ..
Iwan Pidie
Iwan Pidie 15 hari yang lalu
Sabar pp Bucin.... Bantal teman sejati di waktu tidur kesendirian......
BearRabbit12
BearRabbit12 15 hari yang lalu
Mampusss
Dinar Pratiwi
Dinar Pratiwi 15 hari yang lalu
Ksihan alan pnya ayah d bunda yg muna yg sll mencari kesalahan orang smentara dia seolah g punya ksalahan keren sc
SI ALAN COOL
SI ALAN COOL 15 hari yang lalu
@Rival Gunawan dunia sinetron emang acting.. tapi yang jadi pembahasan itu alur certanya ada beberapa yg terlewatkan , sperti ada tokoh yg tadi nya ada jdi hilang tanpa kejelasanya. selain itu , beberapa hari lalu tentang barang bukti yang jelas jelas ada 2 tapi alur cerita berikut nya berubah jadi 1 yang di pertanyakan dan pembahasan dalam sinetron SC. Kesannya bikin penonton di buat bingung dan greget. Walaupun itu bersifat fiktif atau hnya acting.
Rival Gunawan
Rival Gunawan 15 hari yang lalu
@SI ALAN COOL wkwkw terus yg lu kasianin apa? Lu kan udah tau kalo itu cuma "acting".
SI ALAN COOL
SI ALAN COOL 15 hari yang lalu
@Rival Gunawan justru kehidupan nyata lah yang bagai sinetron pada pinter acting. Yg salah jadi bner sedangkan yang bner di bully atau di fitnah atau ada yg iri di anggap salah. Paham kan.
Rival Gunawan
Rival Gunawan 15 hari yang lalu
@SI ALAN COOL NGAKAK, sinetron kok dijadiin kayak kehidupan nyata wkwkkw
SI ALAN COOL
SI ALAN COOL 15 hari yang lalu
Ariel dan intan Emang bner bgtu agak terlalu naif. Kasian anak jadi korban. Sama dengan mentari kasian jadi korban bully dan trauma. kesalahapahaman situasi keadaan yg tdak semstinya cinta lakukan Jalan certa SC jangn di buat ribet nanti alurnya ada aja yang gak nyambung atau trlewatkan. Coba Peran vina sedikit di ubah jadi peran baik dan berpihak ke SC pasti terliat jadi menarik. Oia si doni kemana?/...
Budi Sujono
Budi Sujono 15 hari yang lalu
Knp selalu kejahatan aril ditutupi ke intan...biar intan juga tahu apa yg selalu di lakukan aril. Songong sekali itu aril. Kok diksh aman2 aja
Megat Nn
Megat Nn 15 hari yang lalu
Biar intan dengan dr raka bersama
Hotna Rajagukguk
Hotna Rajagukguk 15 hari yang lalu
Vina ayo semangat cari bukti2 biar Vina,cinta bebas dari permasalahan bukan pembunuh sebenar nya...
Hotna Rajagukguk
Hotna Rajagukguk 15 hari yang lalu
@SI ALAN COOL memang seharus nya barang bukti 2 tp polisi hny ungkap kalung cinta mk nya cinta di tahan n vina karena ikut bantu,sdngkan cepit dasi erik gk di ungkap polisi mknya erik smpai saat nih bebas,klw nonton cerita memang tdk sesuai harapan kita,ya gimanalagi bu pen yg nulis skenaryonya
SI ALAN COOL
SI ALAN COOL 15 hari yang lalu
Vina cari bukti untuk cinta tapi malah dapat bukti kejahatan ariel. Itu bagus juga Sebenarnya bukti tentang cinta ada dari pihak polisi itu sendiri yang klarifikasi ulang tentang barang bukti ada 2 bukan 1. Dan adrian pun tau knapa gak peka dia kalo bukti itu ada 2 . Lebih heran lagi kenapa anak buah eric justru dapat foto 2 bukti tersebut sedangakn cinta samudra ariel vina tidak di beritau pihal polisi saat introgasi cinta bahwa barang bukti ada 2. Toh samudra punya insting kuat ke arah bukti ke 2 itu yaitu jepitan dasi eric dan vina siap bant sedangkan ariel tidak menekan cinta jd tersangka. Aneh bukan alur certa yang sengaja di loncatkan atau di lupakan mengenai brang bukti tersebut. KUNCI bukti itu ada di pihak polisi yang harus klarifikasi ulang tenrang barang bukti ada 2 bukan 1. pasti adrian pun mulai peka dan cek ulang di foto bukti yang di berikan polisi tersbut pasti adrian akan berubah pikiran yg td nekan cinta jadi bela cinta dan berusah cari pemilik jepitan dasi tersebut.
lida azazhira.
lida azazhira. 15 hari yang lalu
Ariel and novan hidupmu gak akan tenang mulai sekarang,bayangan kejahatanmu kan terus membayangimu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Glandis Azahra
Glandis Azahra 15 hari yang lalu
@lida azazhira. ya ilahh ya buat ngranat Aril dong..
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@lida azazhira. hemm,,what,,,
lida azazhira.
lida azazhira. 15 hari yang lalu
@Fitri Mulyani ๐Ÿ™„๐Ÿ™„
lida azazhira.
lida azazhira. 15 hari yang lalu
@Glandis Azahra kenapa sih kesini bawa granat?
Glandis Azahra
Glandis Azahra 15 hari yang lalu
@lida azazhira. jangan kabur dong ttp ditempat tidur aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Siska Susanti
Siska Susanti 15 hari yang lalu
Rasakan ARIEL Kampret skrg VINA Uda punya bukti kau yg buat DR ARDI celaka๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
Vina semakin handal dan cerdas sekarang
Win Dartini
Win Dartini 15 hari yang lalu
Biarin aril jd nggak tenang hidupnya krn kejahatan yang dia lakukan..moga aja aril cpt di penjara ...
Hiraz samudra cinta kesayangnku
Hiraz samudra cinta kesayangnku 15 hari yang lalu
Mntp vina kamu bntu samudra dari belkng seklian tuh selidiki si erik jg
Iwan Pidie
Iwan Pidie 15 hari yang lalu
Begitu kulihatin si ono Ono ...mata q ini langsung tax mau kompromi....... Begitu qu terbangun q liatin di depan TV ...si kucing yg bawa lari telor aq ngak sendirian ,mereka pd rame rame LG nonton Ono Ono......
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
@Iwan Pidie tapi takut bablas Ampe pagi
Iwan Pidie
Iwan Pidie 15 hari yang lalu
@Fitri Mulyani ๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด
Iwan Pidie
Iwan Pidie 15 hari yang lalu
@Siska Susanti takut dong....aq kagak mau kecolongan LG sampe bulan Ramadhan Ama itu kucing..... Telooor oh telor๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Siska Susanti
Siska Susanti 15 hari yang lalu
@Iwan Pidie knp masih mikirin telor yg diambil sama ๐Ÿˆ๐Ÿˆya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
N0r Nooor
N0r Nooor 15 hari yang lalu
Pina jangan panik dong di ancam si aril
Alisya Kalipasung
Alisya Kalipasung 15 hari yang lalu
Syukur lah akhir nya aril hidup nya ikut ga tenang, mudah-mudahan lebih ga tenang .ak selalu dukung SC semoga makin sukses amin.....
Ato n mika nabila Acuy
Ato n mika nabila Acuy 15 hari yang lalu
Siap pina belain cinta ... Saling menggeretak..awas aja kalaw lolos lagi ni si aril .. Boleh kasus mentari lolos .. Kalaw soal kasus dokter ardi lolos lagi duh bupen kasian penonton..d bikin gedek... #korbansinetron
Humaida Wardhany
Humaida Wardhany 15 hari yang lalu
Berharap kasus dr Ardi mas alil jangan sampe lolos dong Bu pen, ๐Ÿ˜Ž
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 15 hari yang lalu
Mikir antagonis g ada habisnya๐Ÿ˜„
Semua Syok!! Mentari Menghilang | Samudra Cinta Episode 623
03:34
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 53 rb
GuyonWaton Official - Pisah (Official Music Video)
4:51
GUYONWATON OFFICIAL
Ditonton 879 rb
iya
17:14
Picky Picks
Ditonton 2,7 jt
DAY6 "You make Me" M/V
4:20
JYP Entertainment
Ditonton 3,2 jt
Sam Sungguh Kehilangan Sosok Cinta | Samudra Cinta Episode 619
04:34
Vina Girang! Ariel Batal Rujuk | Samudra Cinta Episode - 626
04:44
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 78 rb
Samudra cinta Happy birthday mamah kusut
03:01
GuyonWaton Official - Pisah (Official Music Video)
4:51
GUYONWATON OFFICIAL
Ditonton 879 rb
iya
17:14
Picky Picks
Ditonton 2,7 jt
DAY6 "You make Me" M/V
4:20
JYP Entertainment
Ditonton 3,2 jt
PREMAN INSYAF - EPISODE 1
13:55
Maell Lee
Ditonton 706 rb
AUREL ATTA NGABUBURIT SAMBIL BELANJA
11:52
Aurelie Hermansyah
Ditonton 946 rb