KENAPA?! Kaila Ingin Menjauh dari Cinta dan Sam | Samudra Cinta Episode 569

  Ditonton 96,933

Surya Citra Televisi (SCTV)

14 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117863-samudra-cinta-episode-569-part-1-2?
Samudra Cinta Episode 569, tayang 22 Februari 2021.
Kaila tidak mau panggil Tante Mama dan Om Papa ke Sam dan Cinta, itu buat Cinta cukup sedih.
Saksikan sinetron Samudra Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Eva Anindhita, Jonnas Rivano, Dylan Carr dan Ben Kasyafani.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Yumna Chafsoh
Yumna Chafsoh 2 hari yang lalu
Gw kok Mai nangis💔😭😭🤧
Lely Bela
Lely Bela 5 hari yang lalu
Tolong dong jam tayangnya jangan malam malam dong sebenarnya bagus sayang malem banget tayangnya
nazwa rr
nazwa rr 8 hari yang lalu
Sad
Vannesa Angelica
Vannesa Angelica 10 hari yang lalu
SAYA BENCI KAILA KARENA KAILA JAHAT
Imas Sartika
Imas Sartika 11 hari yang lalu
om samuda😂😂
Yuli Anti
Yuli Anti 11 hari yang lalu
P
Karis Putri
Karis Putri 12 hari yang lalu
Cuba sam cari preman sruh orng nyekap slah 1 tnya siapa yg jdi dlang penculikan nya mentari.jngn di lepasin smpai dia ngaku bahwa kaila itu mentari yg di culik..
Kenzie Rahardian
Kenzie Rahardian 12 hari yang lalu
Bagu
tria Noviana
tria Noviana 12 hari yang lalu
Aslinya Kayla itu adalah Mentari itu juga anaknya samudra dan cinta buka anaknya Pak Damar itu anak temen-temen Thariq ditemukan di rumahnya Pak Damar dan diasuh sama Pak Damar sebesar itu dan juga bajunya Kayla seperti itu itu hasilnya kala itu Mentari Kenapa bisa Mentari itu anak kandungnya dan Kayla dihasut sama kakaknya biar nggak ketemu mama kandungnya aslinya itu memakan temu Mentari bukan nama kamu aslinya Mentari bukan Bella dan kamu bapak kamu dan papa kamu dan juga suster kamu ikut juga ikut misalkan kalian asalnya ada supirnya samudra dan cinta di celakain karena nggak boleh ngasih tahu samudra dan cinta dan juga rajanya dikasih tahu sampai dikasih tabrakan dan Pak Damar yang bunuh itu bukan Samudra cinta Samudra cinta itu baik banget nih si membunuh itu adalah Dian nabrak sendiri jangan kalian pikir Ya aslinya itu jangan dihasut Sahila itu mama kandungnya Samudra cinta itu mamahnya itu dihasut Pak Darman ya gak boleh ketemu ama Mamah cinta dan papa Samudra Jangan gitu ya ya Mentari itu mama kandung kamu yang melahirkan kamu telah masuk di atas Kaki Ibu
Rosa Novriani
Rosa Novriani 12 hari yang lalu
Makanya mama kusut hamil biar kayla mau ikutt kalian,,,,setuju nggak
JesslynTheGamers Roblox
JesslynTheGamers Roblox 12 hari yang lalu
jelas2 itu ayah sama ibu kandung kailaaa okeeeee
FJK Projeck
FJK Projeck 12 hari yang lalu
Iklan Banyak Terus Udah Bosan
FJK Projeck
FJK Projeck 12 hari yang lalu
Filmnya sd Tdk Mendidik Sampah Bosan Selalu Jahat dan Jahat Yg Seru tapi Menyenangkan Kek Anak Kecil Jadi Tdk Nurut Di Pisahkan Dan di Goreng Goreng 😂
al lie
al lie 12 hari yang lalu
Sutradaranya amat pintar,,ngebulat ngebulet kayak permen karet,jadi males ngenontonnya,mendingan nonton Chanel laen😂😂😂
Mira Mira12
Mira Mira12 12 hari yang lalu
Knapa Kayla menjauh sama Tante mama dan om papa jangan menjauh Kayla dia itu orang tua kandung muu
Dian Rosiana
Dian Rosiana 12 hari yang lalu
Ah mantap kak
S.M.H. 1971 OFFICAL
S.M.H. 1971 OFFICAL 12 hari yang lalu
Gue udah gk bisa lg nonton sc soalnya jam tayang nya. Coba donk sc itu kan film terbaik 2020 jam tayangnya di majuin. Jangan tersinggung cuma saran
SHEZHAKEI sherania,azha,kei
SHEZHAKEI sherania,azha,kei 12 hari yang lalu
P
SHEZHAKEI sherania,azha,kei
SHEZHAKEI sherania,azha,kei 12 hari yang lalu
P
SHEZHAKEI sherania,azha,kei
SHEZHAKEI sherania,azha,kei 12 hari yang lalu
P
Edi Nurman
Edi Nurman 12 hari yang lalu
Min masukin lgi dong..yg busut romantis.msak cmn sc doang yg gk di msukin lgi..yg lainnya masuk
Tiarmina Panjaitan
Tiarmina Panjaitan 12 hari yang lalu
S
kampret22
kampret22 12 hari yang lalu
Film.e mbulet muter2 bae
Ahmad Cakep
Ahmad Cakep 12 hari yang lalu
Sedih deh klau kayla g mu deket m samcin lg,moga aj kayla cpt sdr klau dia adlh ank samcin.
Ai Koderistin
Ai Koderistin 12 hari yang lalu
Aku sampay nangis liatin n coco nangis....bagus ektingya n coco the best...
Giselly Violane
Giselly Violane 12 hari yang lalu
Q
Rayaazizia Habila
Rayaazizia Habila 12 hari yang lalu
Kasian bangett samudra sma cinta 😣😢
Sekar Septi
Sekar Septi 12 hari yang lalu
Bajus kak
Duratun Fahira
Duratun Fahira 12 hari yang lalu
Sam Cin😭
disa daily
disa daily 12 hari yang lalu
Malam ini bucin dan kusut sweet sekalehh🤪
Aslina Zebua Ina Ferlis
Aslina Zebua Ina Ferlis 12 hari yang lalu
Mantap semoga cerita nya tambah panjang lagi.....
Darra Adelia
Darra Adelia 12 hari yang lalu
Udah nonton tapi masih mau nonton
Nuke Suroto
Nuke Suroto 12 hari yang lalu
Nyesek lihat tante mamanya nangis .. sesakit itu ya gak dianggap ama anak kandung... btw sabaaar ..semua akan indah pada waktunyaaa... tungguin yuuuuuk
au gelap
au gelap 12 hari yang lalu
Hasil tes ngativ ulah noval..udh ga jls ini film..bubar aja
Tri Haryani
Tri Haryani 12 hari yang lalu
Suara hati ibu, sedih bgt ketika kayla bilang ngg mau pura2 jd anak samucin, hancur sehancur hancurnya, 👍😥😍 sukses samucin👍😘
best friends
best friends 12 hari yang lalu
Allahamdulilah kaila sudah baik dan mau tes dna
Ririn Lestari
Ririn Lestari 12 hari yang lalu
Samudra cinta ih the best lah pokokny
Syifa Ramadhani
Syifa Ramadhani 12 hari yang lalu
Sedih klo Kayla pisah dari Sam sama cinta 😭
m farhan
m farhan 13 hari yang lalu
Untung aja tdi mlm cuma mimpi cinta
Cempaka Ria
Cempaka Ria 13 hari yang lalu
Sam cin di vidio macet macet dan habis iklan reff.
GAMING 79
GAMING 79 13 hari yang lalu
Kalo bulan Ramadhan tayangin lagi dong di sebelah ada surga pliss
Nurmayanti Nurlin
Nurmayanti Nurlin 13 hari yang lalu
Nyesek banget sumpah🥺🥺🥺🤧
Adinda Warokah
Adinda Warokah 13 hari yang lalu
Dengan sikap Kayla yang khe gini bikin gregetan🙂Kayla dikembalikan donk ke mereka
bagas elranu channel
bagas elranu channel 13 hari yang lalu
pasti karena omongan dua perempuan ular itu nora dan bella
dhan's kaaa
dhan's kaaa 13 hari yang lalu
sabar ya om samudra & tante cinta..
Ilham Akbar
Ilham Akbar 13 hari yang lalu
Tolong bantu channel saya ini kak untuk bantu beberapa orang perantauan di surabaya karena pandemi covid, mereka kehilangan pekerjaan dan tidak punya ongkos untuk pulang karena ada beberapa transportasi yg meminta rapid test dengan harga yg tidak dapat dijangkau mereka. Semoga kebaikan kalian semua dibalas. Amin, meskipun konten saya tidak seberapa menarik saya akan tetep rajin upload untuk didonasikan kak
Megat Nn
Megat Nn 13 hari yang lalu
Yakin samudra cinta pasti menang untuk kembali Kayla mentari
Nayla Dwi Aprilia Official
Nayla Dwi Aprilia Official 13 hari yang lalu
Kenapa hatiku pas lihat cinta sedih aku jg ikut sedih😭😥☹
Redinka offcial
Redinka offcial 13 hari yang lalu
males bgt nontin sc habis jahat y ga udah" tapi demi kesayangan ku azop sm haico aku nonton aj ga pernah ketingalan sedikit pun aku nonton sc Karna sc. sinetron paling keren bgt sedunia dhe bes de poko ya mah moga azop sm haico berjodoh sampai menikah amin
Dhinda Nisyanni
Dhinda Nisyanni 13 hari yang lalu
Samcin love
Intan Kamelia
Intan Kamelia 13 hari yang lalu
Uda mlss nontoon inii ngauurr alurnyaa yang bae kalah muuulu
Sri Sugianti
Sri Sugianti 13 hari yang lalu
Ya Allah ....knp aku jd ikutan sedih....ini hnya acting...tp knp ngena banget ke hati.haizof mantari the best .smoga episode nya panjang,sukses utk SC dan SCTV.
Azizah Wati
Azizah Wati 13 hari yang lalu
Huu cinta sama sam maksa huu maksa kaila huu
MASRI HANDAYANI
MASRI HANDAYANI 13 hari yang lalu
Semoga Haizof segera bahagia bersm anknya ....dn semoga segera halal biar py ank secantiq kyla
Dedih SR
Dedih SR 13 hari yang lalu
aa samudra kakak cinta nama ku agis
heppy dahyani
heppy dahyani 13 hari yang lalu
Filmnya meresahkan bangetttttt😭😭😭😭😭
heppy dahyani
heppy dahyani 13 hari yang lalu
Filmnya meresahkan bangetttttt😭😭😭😭😭
Rehan Jambi
Rehan Jambi 13 hari yang lalu
Kasian cinta
Munjiyah Uty
Munjiyah Uty 13 hari yang lalu
Haru bsnget aku melihatnya yang sabar ya co masih adawaktu untuk rayu kaila janga sampai kalah dengan bela nora percayalah azof tu orang bijak
Mandychin Chin
Mandychin Chin 13 hari yang lalu
Bunda intan dah cantik sabar gak cemburuan sllu brfikir positif.. The best bunda untuk alan..
Amir Doraemon
Amir Doraemon 13 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/Zdikq7hwyJqa08o
Latihan Sepak Bola
Latihan Sepak Bola 13 hari yang lalu
Nyimak ☝️
Nurlailah Thabrany
Nurlailah Thabrany 13 hari yang lalu
Kaila samcin keren
novi adelia
novi adelia 13 hari yang lalu
Sedih banget lihatnya jadi pegen nangis
ramdhina mikayla
ramdhina mikayla 13 hari yang lalu
Aku gedeg dan benci sama bella dan nora,aril,novi,novan
Faith Eve
Faith Eve 13 hari yang lalu
Mantap Kaila...comel
Bunga Raja
Bunga Raja 13 hari yang lalu
Polisi sudah di libatkan berarti tidak ada lagi yg bisa mensabotase tes DNA-NYA, itu artinya bucin kusut dan mentari akan bersatu dan menjadi Kel yg bahagia
Shiellaspedos New
Shiellaspedos New 13 hari yang lalu
Hgkdpc
Tutik Sugiyarti
Tutik Sugiyarti 13 hari yang lalu
Nyesek lihat mereka bertiga sampai kpn mereka bersatu gak sabar menunggu.
Su Darti
Su Darti 13 hari yang lalu
Busut kaila the best sc panjang episudnya
Kleyza
Kleyza 13 hari yang lalu
Bikin emosi kpn Kayla mentari dipersatukan ini mlh dibuat benci lagi gara2 hasutan Nora dan bela
Ika Afiq
Ika Afiq 13 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Nur Ita
Nur Ita 13 hari yang lalu
SCTV please kalau bulan puasa tayang ulangin INSYA ALLAH SURGA😭😭 yang setuju like👍
Fionna Tasya
Fionna Tasya 13 hari yang lalu
Aku setuju bbanget
Appink Alfink
Appink Alfink 13 hari yang lalu
Kasihan haico ven der veken dan rngga azof 😢😢😭😭
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 13 hari yang lalu
Susu bhs arab n sunda apaka
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 13 hari yang lalu
Slogan motto sctv n rcti apar
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 13 hari yang lalu
Ari lasso agama apa senehel
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 13 hari yang lalu
Puasa ramadan 1442 h kapan
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 13 hari yang lalu
Corona mw ilang gmn sanakl
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 13 hari yang lalu
Surah al maun berapa ayat ka
Ketutnia Saptarini
Ketutnia Saptarini 13 hari yang lalu
Kapan cinta dan samudra bersatu dengan kayla lagi, pak sut perhatikan mereka berdua dong plus saya mohon ya?
Khoirotun nisa
Khoirotun nisa 13 hari yang lalu
Cinta seluas samudra itu adalah cinta ortu terhadap anaknya # Samudra Cinta
Heni Sri
Heni Sri 13 hari yang lalu
Pasti sedih hati mm kusut . Semoga Kayla kembali sepertidulu
Dyah Rini
Dyah Rini 13 hari yang lalu
Kasihan cinta...aku ikut mewek.
Lucky Dri Andarbeni
Lucky Dri Andarbeni 13 hari yang lalu
Best samudra cinta...tks sctv
Nurul Official
Nurul Official 13 hari yang lalu
Makin dbesd Samudra cinta sehat trs yh kk semangat syutingnya
Sudiasih 042
Sudiasih 042 13 hari yang lalu
0
Adel Mlg
Adel Mlg 13 hari yang lalu
Semalamterharumelihatcintaikutnangisedibaper😢😢😢😢😢😢😢😢
Adel Mlg
Adel Mlg 13 hari yang lalu
Jawatimurselaluhadirnunguinsamodracintakesayangkusai💗💗💗💗😭😭😭😭😭
charina ramadani
charina ramadani 13 hari yang lalu
Wow
Junia Indonesia
Junia Indonesia 13 hari yang lalu
Ea allah kasian cinta sampe sedih banget dengan ucapan kayla. Ikutan sedih 😢😢
Ernawati 7890
Ernawati 7890 13 hari yang lalu
Samcin selalu sedih kapan bahagianya, klau yng jahat selalu di depan
Orang Rohaini
Orang Rohaini 13 hari yang lalu
Ini anak ekting nya jelek bagusan yg peran Reyna di ikatan cinta keren
Christal Dinanti
Christal Dinanti 13 hari yang lalu
MUTER" MULU😌
Sumarni Sumarni
Sumarni Sumarni 11 hari yang lalu
Iyaa
Sondari Mustikawati
Sondari Mustikawati 13 hari yang lalu
Malesin brow
thedora florencia
thedora florencia 13 hari yang lalu
Penonton samudra cinta Ayo trending!!!
Nabila Syakieb
Nabila Syakieb 13 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Fril Thegunner
Fril Thegunner 13 hari yang lalu
SC sinetron luar biasa,sinetron sama dunianya nyata sama,karna Kem mesterinya haico azof kuat,gak ada yang tandingi, terimakasi SCTV sukses selalu
Qaunia Afify
Qaunia Afify 13 hari yang lalu
Sedih kai
Anna Budiana
Anna Budiana 13 hari yang lalu
Kelamaan Nora selalu berbuat jahat
Highlight Samudra Cinta - Episode 572
03:10
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 102 rb
Ari Lesmana x Pamungkas - Kenangan Manis
4:18
Ari Lesmana x Pamungkas - Kenangan Manis
4:18
#QNA6 - Intip keluarga seorang Awkarin!
36:59
Karin Novilda
Ditonton 1,3 jt
PERTANYAANNYA BIKIN SALAH FOKUS !!!
15:21
Salshabilla TV
Ditonton 425 rb
Dia bicara tentang semuanya.
8:44
DAISUKE BOTAK
Ditonton 2 jt
SILET - Amanda Manopo Jatuh Sakit
4:39
RCTI - INFOTAINMENT
Ditonton 127 rb
ASUPAN MALAM JUMAT
13:30
efkahfajar
Ditonton 432 rb