Lima Pasangan "Mantan Terindah" di Pernikahan Atta-Aurel - Halo Selebriti

  Ditonton 38,278

Surya Citra Televisi (SCTV)

16 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Inilah lima pasangan mantan terindah di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Simak selengkapnya hanya di Halo Selebriti.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Nerosti UNP
Nerosti UNP 2 hari yang lalu
Gila panitia masak Maia semeja dgn Dhani
Ulfa Chasanah
Ulfa Chasanah 3 hari yang lalu
9
rock aya
rock aya 4 hari yang lalu
pernikahan atta aurel pemersatu para mantan ,
Maha Denata
Maha Denata 5 hari yang lalu
Bawahannya kn udah ijo
Yunny 75
Yunny 75 7 hari yang lalu
Suka gaya bunda Maia ......coba tiap ketemu mantan jahilin saja๐Ÿ˜€
้ฆฌๆ‹‰
้ฆฌๆ‹‰ 8 hari yang lalu
wanita hebat idola ku bunda maya,bunda asanty,mamah gigi,Aurel hermansyah, wanita hebat
hokinawa Japan
hokinawa Japan 8 hari yang lalu
Musik nya serem
Rahman Rashid
Rahman Rashid 11 hari yang lalu
Pas nya mantan yg sdh basi gaes
Amalia Z
Amalia Z 11 hari yang lalu
Pelakor kayak cicak nempel di tembok๐Ÿ˜‚
Poniyem Siti
Poniyem Siti 11 hari yang lalu
Ha-ha-ha
Poniyem Siti
Poniyem Siti 11 hari yang lalu
Lucu sekali
Mister_ Koto
Mister_ Koto 11 hari yang lalu
Mantap
Maywans Aritonang simaremare
Maywans Aritonang simaremare 12 hari yang lalu
Media paling bisa dah emang......pas pas in.....
Takur Takur
Takur Takur 12 hari yang lalu
Hahaha aku tertawa melihat tingkah maia dan genk
Nanang B
Nanang B 11 hari yang lalu
D situ Dani yang ngajak foto terdengar suara Dani manggil nama may ayo may mau..... Dani ajak foto bersama โ˜บ๏ธ
BINTANG GEZHORAA
BINTANG GEZHORAA 12 hari yang lalu
Hai Nitizen.. jaga mulutmu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… jgn menghujat hidup orang knp siih Nitizen ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Alfito Hidayah
Alfito Hidayah 13 hari yang lalu
Mudik GK boleh. Tp ini berkerumun kok boleh?๐Ÿ˜ญ
Toko Sby
Toko Sby 9 hari yang lalu
Itu sesuai protokol ada izinnya yg masuk ke acara sweb antigen ..ketat
nayla mariana
nayla mariana 13 hari yang lalu
Bijaksananya bunda Ashanti boleh diacungi jempol 4 ...hidup sekali buat apaaa memelihara rasa dendam iri hati ...rugiiii
Novi Evi
Novi Evi 13 hari yang lalu
Itu muka si KD ny bgitu amat pas divideoin bunda...
josi suresti
josi suresti 12 hari yang lalu
Takut sama lemos wkwkwk
Dwi Riyanti
Dwi Riyanti 13 hari yang lalu
lope bunda maia pkok'e... he he
Hanifah Syakia
Hanifah Syakia 13 hari yang lalu
Mantan itu nggak ada yg terindah kalau terindah tk akan jdi mntan min
Bagustory Channel
Bagustory Channel 5 hari yang lalu
Tapi kalo jadi mantan karena miskomunikasi gimana? Komunikasi yg terhambat membuat Kami harus jadi mantan. ๐Ÿ˜ญ
Siti Marpuah
Siti Marpuah 9 hari yang lalu
Betul
Bella Moy
Bella Moy 10 hari yang lalu
Betol
Baihaki Baihaki
Baihaki Baihaki 13 hari yang lalu
Berarti bunda maia wanita cerdas,gak mau teringat ke masa lalu. Kalau satu meja sama mulan& dhani. Makanya maia menukarkan no meja dgn yg lain
Sanbel Trasi
Sanbel Trasi 14 hari yang lalu
Emang netizen aja yg bikin hebo
maria lie
maria lie 14 hari yang lalu
Memang dosa sang penghinat itu membekas bikin trauma lama walaupun sudah dapat pengganti yg lebih baik sang penghianat itu ibarat racun walau dapat penawarnya yg mujarab yg namanya racun itu sakit dan mematikan
Sukarti Hamz
Sukarti Hamz 15 hari yang lalu
Woooooi bukan hanya ricis yg TDK diundang, Rasya juga TDK diundang. Baik ricis maupun Rasya bukan mantan kekasih tapi pernah dekat. Kok pada ribut...
Toko Sby
Toko Sby 9 hari yang lalu
Yg belum di undang masih ada resepsi pernikahan Atta Aurel lepas'lebaran di undang
Irma Hariroh
Irma Hariroh 11 hari yang lalu
Kalau Rasya emang suka sm Aurel, tp Aurel menganggap sahabat, klau ricis ada rasa suka sm atta, tp atta hanya menganggap teman colab
Duniah Nurdiati
Duniah Nurdiati 13 hari yang lalu
Mungkin.nanti resepsi klo skrang di batasi
Amelia Ganda
Amelia Ganda 13 hari yang lalu
Betul itu mereka berdua baik Ricis dan Rasya hanya teman kerja toch toch ๐Ÿคฃ
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married 15 hari yang lalu
Waaaaaoooooooww banyak sekali momen2 terindah dalam pernikahan atta dan aurel.. Waaaaaoooooowww no married arti kata dan bahasanya halo selebritis..
18 fadil
18 fadil 15 hari yang lalu
Mulan gak malu apa sama Maia, udah ngerebut suami temannya sendiri
Yush Cleopatra
Yush Cleopatra 7 hari yang lalu
Plakor mah g px urat malu,, klw px urat malu mah g mngkin kd plakor,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rina Yuliana
Rina Yuliana 15 hari yang lalu
Komen pertama
burung merpati
burung merpati 15 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
flamboyan
flamboyan 15 hari yang lalu
terheboohhh pernikahan Ahha bnyk berkahh Amin
AUREL MASAK MAKANAN FAVORITE SUAMI!! ATTA SUKA BANGET!!!
18:02
ATTACK ON ACIL - DALANG PELO
0:33
Dalang Pelo
Ditonton 525 rb
The Floor is Lava - story by Nastya and dad. #shorts
0:31
Kamen Rider Zi-O RTV : Kendali Mesin Waktu (Episode 10)
23:43
Kamen Rider Indonesia RTV
Ditonton 137 rb
RICIS JADI PENENGAH VAZO ALSHAD RIBUT wkwk
10:02