Nissa Ramai Digeruduk Netizen, Ayus Angkat Bicara - Status Selebritis

  Ditonton 211,279

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Ramai diperbincangkan atas kabar miring yang melanda Nissa Sabyan dan Ayus. Tak sedikit netizen yang meminta untuk Ayus dan Sabyan mengkalrifikasi berita yang beredar. Ayus pun dengan muncul dengan meminta maaf atas kejadian tersebut. Lantas seperti apa beritanya? Simak selengkapnya di Status Selebritis
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
bagas. KARWE
bagas. KARWE 6 hari yang lalu
Brita gk bermuto sama sekali
Emma Arieska
Emma Arieska 7 hari yang lalu
jijik bgt ma nissa dan ayus....cinta buta kalian, semoga mba eri Alloh kasih kesabaran dan kekuatan. ikhlaskan mba....kita liatin aja siapa yg mau nonton mereka setelah mereka merajut cinta, aku sih amit2...
Omah Dut
Omah Dut 7 hari yang lalu
Anak dan istri mu gmna? Ayus sok ganteng srigala berbulu domba
Imam Rukin
Imam Rukin 8 hari yang lalu
Lebuh baik hidup netral dan berpenampilan apa adanya.. biar kalo khilaf nggak sampai malunya banget😀🤭
Imam Rukin
Imam Rukin 8 hari yang lalu
Sampul tak selamanya bisa menutupi isi dalam lembaran buku
Fahmi
Fahmi 8 hari yang lalu
Jika tidak bisa setia,stidaknya gantengan dikit lahhh,,uppsss candaa
Dhea Agustin
Dhea Agustin 8 hari yang lalu
Gedeg sm bokap nissaaa..
Untari Swadayati
Untari Swadayati 8 hari yang lalu
Jangan percaya ma,af dibelakang ditipu kilaf2 apa memang dijarak ya iya orang mbela no orang tuanya padahal jelas2 dilihat pakaianya saja keduanya sama antara byan dan ayus nggak percya ma,af itu dibibir doang🦌👹☠️👻
hgunawan gunawan
hgunawan gunawan 8 hari yang lalu
mohon maaf..kalau saya mungkin berpikir yang bego si ayus...seorang laki2 itu pasti mencari istri yang setia..yang tahu dari awal perjuangan hidup..pelakor itu rata2 cari pria mapan..karena ga mau susah..dan pelakor pasti lebih muda..udah tua laki-laki ya ditendang..
Irman Supiandi
Irman Supiandi 8 hari yang lalu
Tampakkan aku 1 pelakor. Kan ku kumpulkan 500.000 jiwa remaja jomblo untuknya 😉😂🙏 Just kiding 😅🙏
Yanti lee
Yanti lee 9 hari yang lalu
Namanya bpk pasti bela anaknya...kelihatan banget bpknya nisa pura pura ngk tau kelkuan anaknya yg memalukan...bpknya dlm.hati pasti malu besar punya anak ngk ber ahlak dan ngk beriman krn sdh jadi pelakor merebut suami orang ngk tau malu ...wajah lugu polos tapi kelakuan nauzubilah
Ww Ww
Ww Ww 9 hari yang lalu
Maling ngaku nanti di gebugin
Brown Capri
Brown Capri 9 hari yang lalu
Kalau Ayus yg khilaf, diharapkan Nissa nya yg sadar .....
Retno Walau Hidayati
Retno Walau Hidayati 9 hari yang lalu
Khilaf kog terusan sih...smpai 2 thn
Yaraoslan Yara
Yaraoslan Yara 9 hari yang lalu
Lu ma nisa emang sama"" kegatelan.
Muhammad Ahza
Muhammad Ahza 9 hari yang lalu
Kata bapaknya nissa, nissa ga mungkin kek gitu. Yaudah pak klarifikasi aja nissanya jangan kelamaan, hayuuk
Banyu Langit
Banyu Langit 9 hari yang lalu
Jannn,,,ganteng ora jane. 🙄🙄🙄🙄
Muhammad Ahza
Muhammad Ahza 9 hari yang lalu
Pengisi suaranya, seperti di mbak google , ok google
Secret Shunie
Secret Shunie 9 hari yang lalu
Kata ayus : khilaf Kata bpk nisa : semua bohong (Dari penyataan mrk cuma ada 2 kemungkinan) 1. Bisa aja emang bohong (istri ayus dan adeknya salah paham sm chat ayus dngan nisa), dan kenapa ayus ngaku khilaf seolah itu benar? Itu krn ayus bisa aja ingin ngelindungi nama baik keluarganya yaitu adiknya yg koar koar tentang hubungan ayus dan nisa di infotiment, klo ayus bilang itu bohong, adek ayus dan keluarga akan di hujat netizen. Dan untuk itu ayus bilang khilaf, hanya khilaf, dsini dia ga bilang dia khilaf kenapa, dia jg ga bilang klo dia ama nisa beneran selingkuh, dia cuma bilang khilaf. 2. Fakta kedua : Ayus adalah leader (bos), nisa adalah karyawan/seorang yg cari nafkah (tulang punggung keluarga), dalam hal pekerjaan di perusahaan atau di grup musik, seorang bawahan akan berusaha ambil hati bos nya, biar terus bekerja di situ dan ga di gantikan posisinya atau biar ga di pecat, dia akan sebisa mungkin berperilaku manis di depan bos nya, meski hati nurani nya ga mau seperti itu, dia ingin mengamankan posisinya agar ga di pecat, di posisi ini bisa aja ayus memang senang dengan nisa krn dia cantik, menarik dll cara laki-laki lah. nisa mau marah, mau cuek mau keluar dari sabyan ga mungkin, krn klo dia di pecat bagaimana nasib orang tuanya,. Jadi saat ayus chat ke nisa dengan manis, terpaksa nisa balas dengan manis jg namanya jg chat dengan bos. #disini gw kasian ama nisa. Dia serba salah, mau marah ke ayus salah, mau ninggalin sabyan bingung harus drmana untuk memulai ulang karirnya klo keluar dari sabyan. Dia hanya lulusan SMA, klo dia tiba2 keluar dari sabyan trus kerja di pabrik untuk cari nafkah nanti orang akan berpikir kok tiba tiba keluar, pasti ada sesuatu, klo dia mau buat grup sendiri, bingung jg siapa yg harus dia ajak untuk buat grup sendiri. Dan intinya, semua ga semudah pemikiran netizen, dan pastinya posisi nisa sangat sulit.
Uswa Aswa
Uswa Aswa 10 hari yang lalu
Gue kurang tau nisa atau pun ayus. aku baru nonton.kt ambil positip aja bro. biasa klu udh tenar pasti ada saingan yg menjatuh kan nama baik manusiawi nggak pernah akur, sedang kan umi nama dia dirumah jangan salah paham dulu jangan piktor entar ngurangi dosa,
Lestari Paidi
Lestari Paidi 10 hari yang lalu
Nitizen jg knpa kepo amat aib org di uber trs. Biarlah di selesaikan dua keluarga cukup
soni rawon
soni rawon 10 hari yang lalu
mending preman jhon pakaian mobat mabit tp hatinya mulia dr pd berjilbab penyanyi sholawat tp akhalaknya waaauuuu....tk terduga.,astofirwooo
Halei Sevsengko
Halei Sevsengko 10 hari yang lalu
gara2 kau kasihan nisa sebian yang kenak hujat netizen,dasar laki2 ngk bersukur udah punya istri dan anak masih aja pengen bunga kembang
Riki herdiana Riki herdiana
Riki herdiana Riki herdiana 10 hari yang lalu
ini adalah awal kehanycuran karir nisa sabyan dan ayus
Agha Family
Agha Family 10 hari yang lalu
Sing tuo yg ga tau diri cah cilik buat mainan. kasihan tu orang tuanya.laki kayak gitu dibelain ga tau tanggung jawab akhirat
Aprilia Vie
Aprilia Vie 10 hari yang lalu
Dlu gw ngefansss n suka ma lagu nyaaa... Ternyata Bajingannnn dehhh !!!! 😂
Kanyaah Abdi
Kanyaah Abdi 10 hari yang lalu
Bukan allah maha tau lo sebagai ayah SABYAN didik yang keras anak mu ga tau malu ayah ga bisa didik anak cuuuiiiiihhh
Indra Jaya
Indra Jaya 10 hari yang lalu
tamat sudah ...
Ari Septiana
Ari Septiana 10 hari yang lalu
Gk semua cewe suci tuh lihat aja si nisa rebut suami orang yang udh punya istri
ياتي ياتي
ياتي ياتي 10 hari yang lalu
Aq herannya knp sumph di atas kur'an itu bpanya sm anknya jngn maen "
Dho Roar
Dho Roar 10 hari yang lalu
bapa kau hilap
Nova Offical
Nova Offical 10 hari yang lalu
salam dari lombok... sabarr lh sodara ku ayus... ini semua udh kehndak allah swt.. sebage manusia pasti ada kehilapan dan salah...
Murwati Murwati
Murwati Murwati 10 hari yang lalu
Wanita perusak rumah tangga ,sangat la berdosa,bahkan baginda nabi Muhammad sallallahu Alaihi Wasallam tidak mengaku umat, Astaghfirullah...
manja waria
manja waria 10 hari yang lalu
1 pertanyaan buat nissa sabyan,,, Enak ya?
Abdus salam
Abdus salam 10 hari yang lalu
Gak mau.....????
Must Mustofa
Must Mustofa 10 hari yang lalu
Kalo ngga benar knapa sampe gugat cerai pakk???
Alvin Mahendra
Alvin Mahendra 10 hari yang lalu
Maya, jamila, sekarang ririe sahabat nisa, kejadian yang mirip banget, ya Allah lindungin lah mereka semua
kitty ayu
kitty ayu 10 hari yang lalu
jika benar nissa pelakor betapa malu.ya bapaknya nisssa dan kluarganya hancuuur hancuuur hancuuur
kitty ayu
kitty ayu 10 hari yang lalu
sama dgn kehidupanku waktu itu rumah tangga hancur kar.a teman karepku yg merebut suamiku hingga wKtu itu anak anakku kalangkabut hidupku seperti kesambar petir ,dgn kesanaranku karna semua pertolongan Allah q dan anak2ku bs melewatinya hingga mencapai kebahagia'an bersama anak2ku walau tanpa suami
Halima Tusadiyah
Halima Tusadiyah 11 hari yang lalu
Pak sebagai org tua harus ny menasehati anak ny pak bkn malah membela..ayus aja kan udah klarifikasi tpi ko bpk msih membela anak ny yg slh krn merebut hak org lain,apa bpk tdk berpkr gmn prsn istri dan ank2 ny ririe..mngkin bpk g akn merskn btp skt ny hti seorang istri y krn bpk seorang lelaki..saya pernh ngalamin itu pak sakit ny sprt apa dan ank yg jd korban,semoga karma tidak menimpa klrg bpk atas kelakuan ank ny,saya prnh ngalamin smua ny pak jd tlng nasehati ank ny lbh baik lg bkn mlh membla kesalahan anak ny..
Malika Sandrina
Malika Sandrina 11 hari yang lalu
Ga tau maluu udah tua suka sama yg msh kecil
tri murti
tri murti 11 hari yang lalu
jangan hujat bapaknya pas bela anaknya.. masa iya anak di maki maki di sosial media . itu anaknya loh
Briyan 87
Briyan 87 11 hari yang lalu
2 tahun kok dibilang khilaf.... Hellllooww... Khilaf itu sekali klo udah 2 tahun itu namanya menikmati
kikie bonbon
kikie bonbon 11 hari yang lalu
Eh pak gua korban pelakor biar pernah jd janda single parent pantang najis haram ngejalanin hubungan sama yg punya istri.. Bilangin tuh si nisa lubangga dipilih jd kehilafan ya sklipun lu nikah pasti gabakal berkah hidup hasil ngerusak pasti dirusak lg ma orang makan tuh cinta mati ketemu bikin nyaman mah lu nyeleweng lg begoo😌 kesell bgt gua sama yg namanya pelakor
kikie bonbon
kikie bonbon 11 hari yang lalu
Ihh najis dah 😅😅 .. Bangga banget punya anak gadis ngerusak kebahagiaan orang!! Ehh gadis gatau yaa gadis apa gak abis bertahun2/ jd kehilafan si ayus si ya pasti nikmat dong 😂😂😂
dipo jamidi
dipo jamidi 11 hari yang lalu
Aduh mamah anak2 terlanjur bangga ngomoingin anak sy supaya meniru Nissa Sabyan,.. mau diralat g yah
Adhy Hack
Adhy Hack 11 hari yang lalu
Sangat Memalukan,najis
Afta Rizki Ramadhan
Afta Rizki Ramadhan 11 hari yang lalu
Gajah dipelupuk mata ga keliatan ya pak tapi kuman disebrang bikin matiii..
Afta Rizki Ramadhan
Afta Rizki Ramadhan 11 hari yang lalu
Busuuukkkkk
AYIP YTB
AYIP YTB 11 hari yang lalu
KHILAFF GUNDULEM PEAAAKKK, BESOK SAYA BOLEH DONG KHILAF HAHAHA, Ahhh bodo amatt boss bacot aja.
RMBS .Chanel
RMBS .Chanel 11 hari yang lalu
Penjara kah?
IPSK •ID Alx
IPSK •ID Alx 11 hari yang lalu
Oala kilaf nama juga manusia . Oalah menungso lek ngelarani ati ne wong bok amal mu sak gunung hanya satu krikil km tak akan sampe ketujuan jiwa sejati . Elng karo seng gawe orep sak aken anak mu
Abdul Garisul
Abdul Garisul 11 hari yang lalu
Penyesalan terucap ketika sesuatu sdh terjdi,inget mas sepandai 2 y org menympan bangkai psti akn tercium juga.begitu jga dgn mslh anda Bhkan amda tlh menghianati dn mengecewakn smua pihak trmsuk klrga kecil anda.inget mas itu mas
Muhamad Fauzi
Muhamad Fauzi 11 hari yang lalu
Hahahaha gtl gtl
TONY
TONY 11 hari yang lalu
Ingat Nisa sabbyan anda bisa terkenal karen netizen dan bisa hancur karena netizen juga,Nisa dan lagu2 islamic yang kau bawakan sudah tidak pantes,karena kau adalah wanita pelakor dan kotor,masyallah...sungguh dosa terbesar yang menghancurkan rumah tangga seseorang dan merebut atau berpacaran dengan lelaki yang sudah beristri
TONY
TONY 11 hari yang lalu
Manusia bodoh dan laknat,istri yang di dapat penuh perjuangan dan membina rumah tangga yang bener2 jeri payah,hancur begtu saja hanya karena wanita pelakor saja,masyallah...api neraka sudah menunggu mu.dan untuk pelokor jangan menutupi dirimu dengan berhijab,karena mamalukan agamaku.
Arman 49
Arman 49 11 hari yang lalu
Khilaf 2thn.
Eva Reviana
Eva Reviana 11 hari yang lalu
gak tau kenapa gw lebih percaya pihak ka ririe dibanding nissa atau ayus, kek gedeg aja gw kalau liat penjelasannya. kaya dilebihkan .
petualangan chanel
petualangan chanel 11 hari yang lalu
Gapunya hti nisa sabyan Wkwkwk ayus jga Lgi mao aja udh pnya istri 🤣
Winda Winda
Winda Winda 11 hari yang lalu
Keluarin pk ank nya jgn di smbunyikn lg.tau btul posisi ank nya dimna dan hrs bgmna ya pk😃😃😃
Hendi Alvi
Hendi Alvi 11 hari yang lalu
Khilap 2thn khlilaf ya wkwk
Winda Winda
Winda Winda 11 hari yang lalu
Cntik jg istri nya!!!
Winda Winda
Winda Winda 11 hari yang lalu
Berani gk ank bpk brsumpah dpn smua orang bkn cuma sm bpk doang klw bohong yg karma yg di dpt ank bpk!!!
Nabilla thea
Nabilla thea 11 hari yang lalu
Kalu emang benar nisa hilap knp gk datang sj kekeluarga riri minta maap terus udahan jangan di lanjutin sama ayus biar kita smua aman aminn tapi ya begitu lah kalau emang nisa nyah sukka sama suami orang
Dul Hamba Allah
Dul Hamba Allah 11 hari yang lalu
Mantap bozzz
Kyenko Mayakuza
Kyenko Mayakuza 11 hari yang lalu
PINTER BERSHALAWAT TP GK BSA JGA SYAHWAT
Kyenko Mayakuza
Kyenko Mayakuza 11 hari yang lalu
AWAL KEHANCURAN
Aep Saepulah
Aep Saepulah 11 hari yang lalu
Bengeut c ayus meni lempeng menta hampura teh nya...teu era kitu...
Chunk Miuse
Chunk Miuse 11 hari yang lalu
🧔🏻Ayah N :Ayus titip nisa ya jangan di galak-galakin 🧓Ayus :ya om di G apa kn klo di?? 🧔🏻Ayah N : ya G apa asalkan jngn hamil 🧓Ayus : G om saya cuman mau elus2 jidatnya yg selebar lapangan bola👨‍🦲👨‍🦲👨‍🦲 🧕🏻Nisa: pas di elus mmmmmmmm,mmmmmmm,mmmmmmm ahh aku gelay Reaction👇👇👇 👩‍👧‍👦istri dan anak ayus:😥😥😥😮😮 🤷‍♀️adik ayus:😡😡 🤷‍♂️manager sabyan:🤭🤭 👩🏻‍💻Netizen1:emg dari dlu saya dh agak,bisa di liat dari video clip bajunya sllu couple 👨‍💻netizen2:percuma berhijab tapi pelakor 👩🏻‍🍳chef renata:gw tatoan tpi lbih sibuk masak dari pada urus laki orang. 👮‍♀️polisi RI:bodo amat tak urus 👳🏻‍♂️habib riziek:maaf saudara saya blm bisa ceramah mslh ini 👯‍♀️tiktokers peniru:ahhhhhh aku gelay 👩🏻‍💼presenter selebriti:ingatlah untuk selalu memberikan komentar yang sopan dan baik 👩‍🦳nikita mirzani:makan smbil nonton ni berita,kalo G salah kalo G salah itu cilok masi ada satu ya dimakan aja biar G mubazir kalo nggk kalo nggk di angtin tak bawa ke lokasi syuting sambil monyongin bibir 👵🏻emak2(1):ini yg bener yg mana si masa iya 👩🏿‍🦱kalo ini turis yg bbrpa hari ktangkep di bali: no reaction 👱🏻‍♀️Netizen3:ko blom ada klarifikasi si?? 👩🏻‍⚕️docter corona:G sempat urus ginian trllu sibuk urus corona🦠🦠 Saat klarfikasi tiba👇👇 🧓ayus:maaf slama ini saya khilaf🙏🙏🙏 🧕🏻nisa:no coment 🧔🏻ayah nisa:saya kan udah blg saya cuman suruh ayus untuk menjaganya aja nggak lbih Reaction again👇👇 👨netizen yg ke 230:kalo 2 tahun bukan hilaf tapi nggragas😬😬 🧑🏻netizen ke 467:Sasaran ayahnya nisa➡️pak jangan trllu mendukung anaknya bapak ga tau kan apa yg dia lakukan di luar sana lagian kan udah terbukti adik ayus sendiri yg bongkar😡😡😡 👵🏻netizen emak2:😬😬😬 👶🏾bocil ep ep masih di bawah umur:🤭🤭 👨‍💻youtuber reaction:haha konten baru 👸syahrini :cmn nonton📺📺 trllu sibuk mandiin jet pribadi🛩 🤦‍♂️aldi taher: kalo emg ayus tidak siap menikahi nisa sabyan biar saya yg menikahinya Reaction netizen buat aldi ther check👇👇 👨‍💻netizen 267:lah sok jadi pahlawan lu😁😁 👴netizen 678:lu pikir si nisa mau ama lu🤪🤪 👨‍🦲netizen kantoran:gini dh kalo artis yg jarang nongol sok jadi pahlawan biar pansos🤮🤮. Wassalam batre hp 5%📱📱
Juju Juariah
Juju Juariah 11 hari yang lalu
Berjilbab tp hatinya tdk berjilbab,lelaki yg selingkuh nanti juga kalau jd suami mungkin bisa selingkuh lagi,kadang2 orang tua tdk percaya dan tdk menyangka Anaknya bisa merebut suami orang,kasian orang tuanya mana ada orang tua yg ingin anaknya begitu,anak yg berbuat orang tua yg menanggung malu begitulah jd orang tua harus tabah da sabar ,hidup penuh cobaan
Haerun Nisa
Haerun Nisa 11 hari yang lalu
Yg saya heran kan knp Nisa mau sama om2 gtu ya😂
rouf tiya
rouf tiya 11 hari yang lalu
Kasian Riri rumah tangga hancur gara" pelakor
PT PROJECT
PT PROJECT 11 hari yang lalu
Ayus tolol
edy vero
edy vero 11 hari yang lalu
Nesa pun manosia bukan malaikat, Diye sama punya nafsu raga n batin, spatut y diya ber hati2 terhadap goda,an saiton yg menyesatkan😈😈
Heri Heri
Heri Heri 11 hari yang lalu
Udh punya anakk ajaa msih ttp gituuuu
Heri Heri
Heri Heri 11 hari yang lalu
Udh lah sabyan gabus ancur gra gra mreka brduaa,soo alimm bngett jdi cewe ga maluu smaa kerudung mbaa,jdi cowoo koo gtuu hilap sma doyan beda masss,lu nyakitin hati istri lu sma juga lu nyakitin hati ibu lu tololllll
BABANG Azzam
BABANG Azzam 11 hari yang lalu
Setdah selingkuh udh slama 2 tahun...udh ngpain az ya slingkuh selama 2 tahun.udah nanam padi x ya.heeee
Bu Mun
Bu Mun 11 hari yang lalu
Dari dulu juga sudah di maafkan, tapi mungkin hukum tetap berlaku, hilaf? hilaf? hilaf? saya orang bodoh y nggak tau kata,, hilaf ,yg saya tahu pelakor y pelakor
Dillan 1990
Dillan 1990 11 hari yang lalu
Khilaf ko 2 tahun wkwk
Adhi Sucipto356
Adhi Sucipto356 11 hari yang lalu
yaudah iya hilaf 2 years khilaf atau udah enak . cepetan di halalin biar engga khilaf ... 🙏🙏🙏
umi ka Danis
umi ka Danis 11 hari yang lalu
YANG GANTENG MASIH BANYAK NISA JANGAN REBUT SUAMI ORANG
Letia Lestari
Letia Lestari 11 hari yang lalu
Koq jijik bgt ya ngliat s nissa segimana cantik dan bnyak nya krya klo sudah jd pelakor tetep aja pelakor pling benci gw kya g ada laki laen aja luu nissa nissa 🙄
Amah Syahrani
Amah Syahrani 11 hari yang lalu
Wkt hidup susah sm istri, istri yg nemenin. Giliran udh brhasil tenar kaya sm Pelakor. Istri tak di anggap. Kejamx Swami 👹👿
Gandysyaputra sandy
Gandysyaputra sandy 11 hari yang lalu
Dasar pelakor
eni joenk
eni joenk 11 hari yang lalu
salut sama bpknya nisa, smgt trs pak,bnr bgt pak hanya Allah yg tau pak
Andri Yarus
Andri Yarus 11 hari yang lalu
Yg ga suka nida skrg sedang tertawa, meskipun dalam hati
Andri Yarus
Andri Yarus 11 hari yang lalu
Nisa kenapa ga sama adeknya ayus aja
Wong saradan
Wong saradan 11 hari yang lalu
Anak polah bopo k pradah ( klo gk salah y,tu peribasa jawa.) Xg artix ank bertingkah orang tua ikut menanggungx,, Tpi bener ustad mirza cepet d tambayuun,,biar semua jlas.
Wong saradan
Wong saradan 11 hari yang lalu
Klarifikasix kurang jlas bang yuss?? ,Mhon maaf tentang apa,.knp Kita netizen jdi bingung mau mmberi maaf tentang apa.
Arlan Syah
Arlan Syah 11 hari yang lalu
Kecewa.. Kami se kampung unsup bersama
اال ناببق
اال ناببق 11 hari yang lalu
Pelakor euy sadar
Dharma Sandy
Dharma Sandy 11 hari yang lalu
Apa yang jomblo sudah habis ya..
Wanita kuwat
Wanita kuwat 12 hari yang lalu
Khilaf nya lama juga yaa sampe 2 tahun lo
Hidayatul Afifah
Hidayatul Afifah 12 hari yang lalu
Aku kecewa banget sama kak nissa sabyan:(
Erin
Erin 12 hari yang lalu
Udah tau laki org, masih aja di babet..
Cut dewi Fatitah
Cut dewi Fatitah 12 hari yang lalu
Selingkuh itu tak indah. Untuk apa berjilbab tapi etika tidak bagus.
adex mimi
adex mimi 12 hari yang lalu
Yaallah aku jugak merasa hal yg sma dgn istri ayus ditahun ini.suami ku pun hilaf kata nya berhubungan badan dgn wanita tua hingga 6 bln.ampun sedih sih😢tph sesungguh nya ini lah hakikat wanita mcm mn pun sifat suami mau gk mau maaf kan demi anak.udah 4 kali jugk melaku kan hal yg sama🤨
Gobleck Leha
Gobleck Leha 12 hari yang lalu
Pelokor iyaaa gtu emnk sok sok alim
Bangsat chanel
Bangsat chanel 12 hari yang lalu
bismilllah semoga masalahnya cepat kelar yaa.
Ely nur aini
Ely nur aini 12 hari yang lalu
Ya namanya seorang ayah ttep membela anak nya
HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️
49:01
SULE Channel
Ditonton 7 jt
MIMPI BASAH | Ruwet Tv
10:22
Ruwet TV
Ditonton 149 rb
Batal Menikah dengan Vikcy, Kalina Angkat Bicara - Status Selebritis
11:54
KLARIFIKASI! | OKAY BOS (23/02/21) Part 1
12:15
TRANS7 OFFICIAL
Ditonton 792 rb
2. Money, Ledgers & Bitcoin
1:18:14
MIT OpenCourseWare
Ditonton 159 rb
HANYA DI SULPOD ARIEL NOAH LUCU⁉️
49:01
SULE Channel
Ditonton 7 jt
MIMPI BASAH | Ruwet Tv
10:22
Ruwet TV
Ditonton 149 rb
MEME YANG SANGAT MERESAHKAN
15:19
Alingga Putra
Ditonton 626 rb
CUTY DIKHIANATI! | KECINTAAN (1/5)
1:37
animasinopal
Ditonton 252 rb