Sedih Mendadak! Kaila Gak Mau Pamit ke Sam dan Cinta | Samudra Cinta - Episode 568

  Ditonton 68,463

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117240-samudra-cinta-episode-568-part-1-2?
Samudra Cinta Episode 568, tayang 21 Februari 2021.
Kaget tiba tiba Kaila tidak mau pamit ke Sam dan Cinta, ia pamit ke Pak Gio dan Renata Saja.
Saksikan sinetron Samudra Cinta setiap hari pukul 21.15 WIB hanya di SCTV bersama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Eva Anindhita, Jonnas Rivano, Dylan Carr dan Ben Kasyafani.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Thalitha Belva
Thalitha Belva 7 hari yang lalu
Fih
sri Sugiarta
sri Sugiarta 11 hari yang lalu
Kasian dello cinta πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Adelia Sembiring
Adelia Sembiring 11 hari yang lalu
Sebel banget sma nora
Qaunia Afify
Qaunia Afify 12 hari yang lalu
Tatalitas tnpa batas
M. Roby
M. Roby 13 hari yang lalu
Gfgghvt
rumi kurnia
rumi kurnia 13 hari yang lalu
Kl Nora masih bisa palsuin tes DNA sdh gk masuk akal banget,,, masak polish yg urusin semua masih bisa di palsuin
Mirelle PGM
Mirelle PGM 13 hari yang lalu
duh kangen ni sama kata2 bucin sama kusut soalnya udah jarang denger kata2 itu aku berharap masih bisa ada bucin sama kusut salam dari kota manado
Nayu Nayu
Nayu Nayu 13 hari yang lalu
Makin mls nontonnya cerita nya nmbah kusut
Wahyuningsih Anita
Wahyuningsih Anita 13 hari yang lalu
Gak sabar lihat tes dna
Wahyuningsih Anita
Wahyuningsih Anita 13 hari yang lalu
Jahat sekali bella,nora,novan dan aril
Wahyuningsih Anita
Wahyuningsih Anita 13 hari yang lalu
Kasihan sekali samudra cinta
M. Roby
M. Roby 13 hari yang lalu
Fyfuvu.
Dio Turima
Dio Turima 13 hari yang lalu
Hayo cerdik ya ok
Sus Wati
Sus Wati 13 hari yang lalu
Aku benci banget liat mukanya bella sama naura yang jahat
Adel Mlg
Adel Mlg 13 hari yang lalu
Sayalihatpagiotertawasendirilucu????
Wike Widya
Wike Widya 13 hari yang lalu
Aku sedih
Ahmad Cakep
Ahmad Cakep 13 hari yang lalu
Trnyt nora puny temen jht,moga aj kayla tau yg sbenrny n mau brsm samcin lg,biar samcin g brsedih.
Ida Farida
Ida Farida 13 hari yang lalu
Apapunitu Alur Ceritanya Ak Tetp Setia Nonton SC Walw Tayg Dijm Pocong Ak Siap Begadang Demi Samudra Cinta HAIZOF Smoga Episodny Panjaaang
Meliana Ishak
Meliana Ishak 13 hari yang lalu
Flim ko orng jahat pda menang trus.. Mls mw nntn lg flim ni
Veny Indrianti
Veny Indrianti 13 hari yang lalu
Yg sabar ya samudra dan cinta pasti kayla sayang kok kalian lg
Acid Kaniyah
Acid Kaniyah 13 hari yang lalu
crt filmnya sprt itu sdh biasa gk mau terima lm"jd trm klo sam & cinta adalah ortunya kayl
Nurul Hidayani
Nurul Hidayani 13 hari yang lalu
Nama asli ny yg berperan sbagai bella apa??
Putri Riani
Putri Riani 13 hari yang lalu
3333
Putri Riani
Putri Riani 13 hari yang lalu
332
iif channel
iif channel 13 hari yang lalu
Pasti sam dan cinta sedih. Banget karana kaila gak mau pamit sama cinta dan sam
iif channel
iif channel 13 hari yang lalu
Ternyata bagus dan masih irih
Wahyu Saputra
Wahyu Saputra 13 hari yang lalu
Kasi han
Sihel Mey
Sihel Mey 13 hari yang lalu
Kasian sekali Sam dan cinta gara gara bela kaila gak mau pamit sama om papa dan Tante mama
Syifa Ramadhani
Syifa Ramadhani 13 hari yang lalu
Kasian Sam sama cinta 😭
dhan's kaaa
dhan's kaaa 13 hari yang lalu
sabar pajob dan maco.. kayla hanya anak kecil..
Dini channel_ 2009
Dini channel_ 2009 14 hari yang lalu
Jumlah fans samudra dan cinta β€οΈπŸ™‚ πŸ‘‡πŸ»
Dini channel_ 2009
Dini channel_ 2009 14 hari yang lalu
Semoga permasalahan ini cepat selesai,dan satu lagi aku berharap cinta& samudra kembali seperti dlu yg selalu ceria,yg selau support cinta semangat untuk permasalahan ini buat kusut&bucinβ¬›β™’β™‚οΈπŸ˜­β€οΈ
Dini channel_ 2009
Dini channel_ 2009 14 hari yang lalu
Semoga masalh mentari/ kaila cepet selesai,dan kusut &bucin kembali memiliki keluarga lengkap,ya walaupun sederhana yg penting bahagia,dari pada kaya raya licik,❀️ semoga permasalahan ini cepat selesai amiinπŸ˜­πŸ˜­β™’β¬›β™‚οΈβ€οΈ
Surya Darma
Surya Darma 14 hari yang lalu
Assalamualaikum min pliss banget aku pengen mentari samudra cinta bersatu lagi pliss min semoga di baca amin
Djdndcj Fnfjfnnf
Djdndcj Fnfjfnnf 14 hari yang lalu
VERY NICE DAY ONE MORNING NEWS PROGRAM ON YES TOP AND THE BEST WAY TO YOU DEAR FRIEND ALL IN INTERNATIONAL RELATIONS WELCOME BODYGUARD BODY GOOD & I LOVE YOU ALLAH FINE IS ONE & NABI MUHAMMAD'" ALLAH HU AKBAR & ALLAH MAHA BESAR πŸ‘πŸ‘πŸ‘β˜β˜β˜β€β€β€πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜βœŒπŸ‘ˆ
charina ramadani
charina ramadani 14 hari yang lalu
Wow
M.hikmat Hikmat
M.hikmat Hikmat 14 hari yang lalu
Apa
Amira Mariana
Amira Mariana 14 hari yang lalu
Semoga konflik anak cpt kelar,,cape hatiku huuummsss,#samudracinta sllu the best
christina berny
christina berny 14 hari yang lalu
Susah susah bikin lagi adik mentari
Selfie Tanip
Selfie Tanip 14 hari yang lalu
Semoga panjang episodenya..Aamiin..
Richa Richa
Richa Richa 14 hari yang lalu
Bella sama nora..kayak hantu penunggu hutan...Seremmmmm...
Nina Mursita
Nina Mursita 14 hari yang lalu
#samudracinta #samudracinta
GAVRILA art
GAVRILA art 14 hari yang lalu
Kok jadi gini sih pokok nya aku mau mereka bersatu Kayla/ mentari samudra cinta terus Nora sama Novan sama Bella jangan rebut Kayla/ mentari kalau gk aku gk bakal nonton SC lg selamanya kalau udh bahagia baru aku nonton lg Yg setuju like
Ageng Taqwana
Ageng Taqwana 14 hari yang lalu
Kalo gk ada pak damar jadi gk seru kalo jahatnya jadi gk seru
Syifa Nirmala
Syifa Nirmala 14 hari yang lalu
Aku berharap semoga kaila mau lagi bersama sam dan cinta seperti mentari yang dulu bersama sam dan cinta
Mandychin Chin
Mandychin Chin 14 hari yang lalu
Bunda intan, alan kaila cinta love love kalian ber4 deh.. Intan lembut cinta periang..yg jahat jahat gak usah dibahas urusin hehe arielnya sibuk dg hal org lain melulu haha..
Aries Aries Girl
Aries Aries Girl 14 hari yang lalu
Papa glowing pasti seru
Laras Bae
Laras Bae 14 hari yang lalu
Bella... Naora jahat bngt sih...anak yg masih polos km hasut...jd ada kebencian...jangan lama lama ya.,...ga seruuuuu
Nurdiana Bilkish
Nurdiana Bilkish 14 hari yang lalu
Ksian banget tau samcin,, bu pen
Suparline Yanti
Suparline Yanti 14 hari yang lalu
Kasihan kayla sudah dicuci otaknya sama bela
Khoirotun nisa
Khoirotun nisa 14 hari yang lalu
Please semoga dna nya gak dimanipulasi # Samudra Cinta
Saefullah mudzakir Ridlo
Saefullah mudzakir Ridlo 14 hari yang lalu
Kasihan,,,,kapan yaa semuanya berakhir dengan kemenangan
_Intan 2009 gacha _
_Intan 2009 gacha _ 14 hari yang lalu
Jujur greget ma Nora
Ame Ame
Ame Ame 14 hari yang lalu
Ga pp belum bisa kumpul sama mentari sabar dan terus semangat samcinπŸ’ͺπŸ’ͺ Yang penting 1 jangan pernah terpisakan samudracinta tetap selalu bersama walaupun masalah selalu datang.aminn. is the best samudracinta❀❀❀
Defira Dwi Bakti
Defira Dwi Bakti 14 hari yang lalu
Min plis up yg samcin yg lg ditaman uwuu bgttt!!
Subagyo Bagyo
Subagyo Bagyo 14 hari yang lalu
Tambah seru ya semoga sc panjang senetron nya amin
Subagyo Bagyo
Subagyo Bagyo 14 hari yang lalu
He kaila yg lahirin kamu siapa
Subagyo Bagyo
Subagyo Bagyo 14 hari yang lalu
Sedih banget ya bucin sm kusut kaila ga mau pamit sm papa mama nya
Priskilaa
Priskilaa 14 hari yang lalu
Ciee papa bucin cemburu nih karena Cinta ngobrolnya fokus ke Adrian dia ga di perhatikan lucu dehh klu lagi cemburuu gengsi bilang cemburu padahal cemburu πŸ˜†
Raihan Sulistyo
Raihan Sulistyo 14 hari yang lalu
Kejahatan menang Mulu wkwkwk pusing gue
Qonita Bunga Azzilmi
Qonita Bunga Azzilmi 14 hari yang lalu
plis dong samudra cinta jangan tayang pada malam hari
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 14 hari yang lalu
Judika idol mandi di kali kalel
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 14 hari yang lalu
Ari lasso agama apa sanahah
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 14 hari yang lalu
Ujan smw kemauan semuwa
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 14 hari yang lalu
Vaksin mw segera diadakanil
muhammad alif nugroho
muhammad alif nugroho 14 hari yang lalu
Motor honda mana smw dmn
Nur Halimah
Nur Halimah 14 hari yang lalu
Kok kjhtan smjin ke dpn ya, sy paling benci sm bela sm bnget kjhtan nya sm bpk nya, sdh thu anak org msh ngaku" anak sndr 11..12 bela sm damar, smg kjhtan sgr ke bongkor dan tes DNA berhasil
Siti Nur Faridah
Siti Nur Faridah 14 hari yang lalu
Papa glowing yg bikin ngakak . .
Siti Fatonah
Siti Fatonah 14 hari yang lalu
Kaila........kan bukan tante mama sama om papa yang bunuh papanya kaila
Baihaqi Al fatih
Baihaqi Al fatih 14 hari yang lalu
Samcin semoga kaila bersamaan samcin
Ω‡ΩŠΩ„Ψ§ Ψ§Ω„Ψ³Ψ¨ΩŠΨΉΩŠ
Ω‡ΩŠΩ„Ψ§ Ψ§Ω„Ψ³Ψ¨ΩŠΨΉΩŠ 14 hari yang lalu
Norak bela nakjis nanti juga kalau kaila jadi mentari angkat kaki dari sc seperti ayah kamu aspal buton itu carita gk bermutu cm ikut komen doank udah gk selera nonton film sc amburadul gk jelas
Yana Putri
Yana Putri 14 hari yang lalu
Pasty yg jhat menang lgi Sekarang mh udah ga rame pdahl dulu seneng bnget nonton film samudara dri episod 1 tpi Sekarang udah mles cerita mkin muterr
R Revina
R Revina 14 hari yang lalu
Kalo sinetron samudra cinta udh kelewat bbrpa kali eps jg ttp aja seru alurnyaa..
Herry Wardhani
Herry Wardhani 14 hari yang lalu
Kl polisi masih bisa diakali oleh kejahatan Nora dkk, kok polisinya sebodoh itu ya
zobaida Zobaida
zobaida Zobaida 14 hari yang lalu
Aku yakin yg jahat bisa unggul kenapa? karena penulis maunya pu MENDERITA
C Nada
C Nada 14 hari yang lalu
Plisss sekali kelurin aja pemain baru yang shbt cinta ituuu gua benciiiiii
De Ni
De Ni 14 hari yang lalu
sabar mbak sabar
C Nada
C Nada 14 hari yang lalu
Tolong dong gua benci bgt sma shbt nya cinta yang pemain baru itu sumpah kesel ya liat cinta pelukan sma pemain bru sumpah gasukaaaaaaaa
C Nada
C Nada 14 hari yang lalu
Gua gk suka sama pemain baru apa lgi shbt nya cinta dri kecil itu sekali lgi tolong dong gk ush rebut lgi cinta nya sebel bgt soal nya
Orang Rohaini
Orang Rohaini 14 hari yang lalu
Itu si tompel Norah juga licik udah tau anak nya samudra dasar manusia iblis
Orang Rohaini
Orang Rohaini 14 hari yang lalu
Dasar perempuan jelek peran nya jahat cocok nya jadi tukang gado2 biar ngulek
Um am
Um am 14 hari yang lalu
kkki ..mΓ‘ q
Sondari Mustikawati
Sondari Mustikawati 14 hari yang lalu
Menurut gua, samcin bersatu sama kayla/mentar ntar masih lama, soalnya konflik atau masalah belum di selesaikan secara tuntas, dan ini pasti bakal di tempatin di akhir
Priskilaa
Priskilaa 14 hari yang lalu
Karena kebahagiaan selalu berada di akhir setelah masalah yg begitu rumit ~bersakit sakit dahulu bersenang-senang kemudian~
noerhayat
noerhayat 14 hari yang lalu
Duh ikut sakit rasanya dicuekin kaila Yg sabar ya Sam Cin... Kaila tu masih kecil....yg dia tau selama ini dia bersama p Damar dan k Bela...Kaila kan anaknya penyayang dia pasti sayang sama m p Damar dan k Bela nya...yg dia tau mereka itu adalah keluarganya... Kaila gk tau apa itu tes DNA apa itu laporan ke polisi...yg dia tau yang mempolisikan keluarganya tu orang jahat.... tapi Kaila kan anaknya cerdas kaya ppnya n kuat pendiriannya kaya mmnya.... Kaila bisa merasakan mana yang tulus dan yang tidak...k Nora n k Bela gk tulus menyayangi Kaila... pasti Kaila akan merindukan kalian...klu pengin dapatkan hatinya Kaila... berarti harus dapatkan dulu hatinya k Bela...klu dulu kalian dapat menaklukkan Doni... kalian juga pasti bisa naklukin Bela... apalagi Bela tu anak yatim-piatu.. tinggal sebatang kara. Sam Cin ikatan batin kalian m Kaila tu sangat kuat...sekeras apapun Bu pen n bu sut memisahkan kalian...tapi Allah akan selalu mendekatkan kalian karena do'a dan ketulusan kalian
FSAAI KRKS Lovers
FSAAI KRKS Lovers 11 hari yang lalu
Itu cuma filmm..
Indri Yati
Indri Yati 14 hari yang lalu
Jangan sedih sam dulu kamu jugak sempat benci sama papa kamu / pak peri Jadi sabar bisa jadi ibroh
Budi Astuti
Budi Astuti 14 hari yang lalu
Haduuuuh sekarang satu episode aja scene busut kok cuma sedikit2 ya????mana vitaminnya sedikit lagi.
Ika Rahayu Wuryaningrum
Ika Rahayu Wuryaningrum 14 hari yang lalu
Kayla yg penting aman
Humaida Wardhany
Humaida Wardhany 14 hari yang lalu
berharap masalah mentari/Kayla cepat selesai bisa berkumpul ma orang tuanya,,,walapun bakal ada konflik baru,setidaknya kita yg nonton bisa sedikit lega dan bahagia gk emosi dan darting terus pak sut
Nanda Kumari
Nanda Kumari 14 hari yang lalu
Mending jgn byk berharap karena qt lht sendiri sekarang tuh jahat sering menang apalagi kl dah krjsama...ini sprtnya bsr kemungkinan hasil tes bkl dibuat negatif
Sriharyanti Yanti
Sriharyanti Yanti 14 hari yang lalu
Sebel banget liat bela ssma nonor,,yg.jahat selalu mulus
Layli nurnia
Layli nurnia 14 hari yang lalu
Jdi sebel lht sikap si bela pekok yg gk tau diri ,
Nur 123
Nur 123 14 hari yang lalu
Adu kayla knp gak pamit sama papa d mama kamu sieh...cium tangan pun gak...rasanx hati in sakit lihat kayla kek gitu sama kedua orang tua kandungx😭😭😭
lida azazhira.
lida azazhira. 14 hari yang lalu
Itu gara2 hasutan dari pak damar,bella,dan norat say,sedangkan Kayla blm tau klu busut itu orang tua kandungnya say.
moch yusuf
moch yusuf 14 hari yang lalu
Sekarang kak may sama bang jo di mana
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
Masalah Kayla blm kelar, eh muncul teman masa kecil Cinta dan kliatannya Cinta happy banget bertemu teman masa kecilnya sampai2 gak inget bucin ada di sampingnya, gak suka nih aku yg kyk gini
Fitri Mulyani
Fitri Mulyani 14 hari yang lalu
@mumu bundle penting ada lucu dan uwwunya,klo mslh mah pasti g ada hbisnya mlh bertambah
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
@Siska Susanti , Iya cinta ky happy banget ketemu Adrian yg dia pikir udah meninggal hanyut di sungai
Siska Susanti
Siska Susanti 14 hari yang lalu
Ngakak lihat wajah jutek SAMUDRA melihat CINTA dipeluk oleh ADRIAN dan bicara akrab sampai lupa dgn SAMUDRA mbakπŸ€£πŸ˜€πŸ€£πŸ˜€πŸ€£
Bicuy Real
Bicuy Real 14 hari yang lalu
Si nora kapan mau mati nya yah udah eneg ngeliat kejahatan si nora tuh kasian mmh kusut ama pph bucin 🀣🀣
SYAFRI MUNIR
SYAFRI MUNIR 13 hari yang lalu
Bukan Nora saja yang mati semua parsif atau orang yang jahat pasti akan mati
Priskilaa
Priskilaa 14 hari yang lalu
Nora mati? SC tamat 😭
Bagus Tommy Satria Wiradinata
Bagus Tommy Satria Wiradinata 14 hari yang lalu
Komplik kayla sudah membosankan. Lebih seru komplik samcin vina adrian. Ada bucin yg wajahnya sepet, ada cinta satu scene dgn vina, scene yg sudah lama gak pernah ada. Suer, suka lihat cinta vina satu plot.
Obet Bian Robiannor
Obet Bian Robiannor 14 hari yang lalu
Naseeeepppo
Ananda Cahaya Puspita
Ananda Cahaya Puspita 14 hari yang lalu
Kok gw bela BELLA
detty detty
detty detty 14 hari yang lalu
Lho..
Hotna Rajagukguk
Hotna Rajagukguk 14 hari yang lalu
Kayla cantik gimana perasaan ompp tantemm gk sedih,yg salam pamit hanya tante renata,kalau kayla tahu itu pp,mm kandungmu sendiri.... Lucu waktu di taman pertemuan cinta sama andrian,lihat wajah sam cemburu gituuuu...terus wajah vina sinis lihat cinta... seru aja lihat nya...
Hiraz samudra cinta kesayangnku
Hiraz samudra cinta kesayangnku 14 hari yang lalu
Tes dna pasti yg akn menng di pihknya para kunti tuh si nopn udh nyiapin apa tp tuk yg skrg aj moga aj si bela di kurasin hrtanya sama si norvn
Yuyu Srirahayu
Yuyu Srirahayu 14 hari yang lalu
Makin penasaran... Hayohhhh bucin galau nich... Cembeukurrrrr,. Bakal banyak adegan marah nich,. Pada tau kan setelah mereka marahan baikan nya gmn.. pasti uwwuuuu
mumu bundle
mumu bundle 14 hari yang lalu
Semoga aja setelah baikan mereka kepikiran untuk bikin adik buat Kayla yg tertunda 4 taun
Sumerah Naii
Sumerah Naii 14 hari yang lalu
Mas Ariel bunda intan smg cpt rujuk kasihan Alan..sesak nafas lg kumat ingin Ayah bunda ny bersatu.. lg. Mas Ariel ikut campur klg orang .klg sendiri aja hancur.. kasihan bunda intan . Dony aj sdh lupa.
Sumerah Naii
Sumerah Naii 13 hari yang lalu
Ya sm2 msh cinta Ayah bunda ..ya suruh sadar susah mas Ariel nunggu di penjara dulu dn rujuk nnti ny ..mas Ariel takut bngtt kehilangan intan .y cuma punya intan sm Alan..sprt ny mas Adrian kembaran ny mas Ariel .mngkn waktu msh bayi ny terpisah ...
Herina Vivo
Herina Vivo 14 hari yang lalu
Kayaknya mas Aril hrs di tangkap polisi masuk penjara ,baru nanti sadar ,kan bundanya jg Mash cinta mbak
IKATAN CINTA - Malu-Malu, Aldebaran Ketahuan Mau Cium
13:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 477 rb
Gawat!!! Kayla di Bawa Nora dan Bella | Samudra Cinta - Episode 567
04:57
1. Introduction for 15.S12 Blockchain and Money, Fall 2018
1:02:04
Cathie Wood Sees 20% Returns After 'Unbelievable' 2020
34:54
Bloomberg Markets and Finance
Ditonton 1,9 jt
IKATAN CINTA - Malu-Malu, Aldebaran Ketahuan Mau Cium
13:48
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 477 rb
MEME YANG SANGAT MERESAHKAN
15:19
Alingga Putra
Ditonton 626 rb
DRAMA TUTIK JUALAN POP IT VIRAL! Murah banget?!
10:06
Nasya Kaila Nazifah
Ditonton 1 jt