Semakin Panas, Hotma Sitompul Geram Saat Dirinya Akan Dilaporkan ke Polisi - Halo Selebriti

  Ditonton 81,293

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Mendengar Desiree Tarigan akan melaporkan dirinya ke polisi, Hotma Sitompul yang selama ini diam akhirnya bereaksi. Simak selengkapnya hanya di Halo Selebriti.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
amira k
amira k Jam Yang lalu
Liat mukanya HS udh ky iblis, jahat, kejam mukanya merah ky icon iblis tinggal kluar tanduknya aja tuh
Yohana Meilina
Yohana Meilina 6 jam yang lalu
Bagaimana bpk sambung ini masak anaknya dihujat begitu,,,
Yayuk Miati
Yayuk Miati 7 jam yang lalu
Kami mendukungmu bang Hotman Paris
zein luthfi
zein luthfi 20 jam yang lalu
Liat muka hotma, sma mata nya kaya ke setanan iya ini orang
Herman Al'sidik
Herman Al'sidik Hari Yang lalu
sama" orang batak kita tmn semua..trus kalo tmn mu salah mau di bela loo.. lanjut bang hotman paris pasti menang
Hormat Sirait
Hormat Sirait Hari Yang lalu
Sdr2ku para Pengacara ORBA apa gak malu sama pengacara/orang lain kalian saling maki2 shrsnya jgn berpihak ambil jalan tengah utk kebaikan ke2 belah pihak suami istri, ada pengacara yg smpai maki2, ingat Tuhan Yesus yg maha baik.
Reni Reza
Reni Reza Hari Yang lalu
Tetep apa pun alasanya saya pilih bang hotman paris
Rizky Mario
Rizky Mario Hari Yang lalu
dràma D
Rie Rahmat
Rie Rahmat Hari Yang lalu
Hotman situmpul orang baikkk tata cara ngomongnya baik etika nya ada
Abdurroh Man
Abdurroh Man Hari Yang lalu
Ini org di bawah. Papan
dea sipahutar
dea sipahutar Hari Yang lalu
Orang batak jgn mau ribut
Ari Rinaldi
Ari Rinaldi 2 hari yang lalu
ORANG² BATAK PENGACARA² JGN LAH KAMU MEMPERMALUKAN SUKU KITA SENDIRI.DUDUK LAH SAMA² DAN BERDAMAILAH JGN MALU2 IN KITA ORANG BATAK.
Ari Rinaldi
Ari Rinaldi 2 hari yang lalu
HOTMA² ORANG KAYA SPT INI.MASA A.C. SAJA DI RIBUTIN,BGN2 DAPUR.KLU LAKI2 JENTELMEN BERI SAJALAH.KO SE KECIL ITU PUN DI RIBUTIN.ANEH BIN AJAIB.
Ari Rinaldi
Ari Rinaldi 2 hari yang lalu
HOTMA.S.KO HARTA JG DI RIBUTIN?. JA BERDAMAI LAH.JIKA PUN BERCERAI,BAGILAH HAK ISTRI MU.AGAR TDK TERJADI KERIBUTAN.
Zm 'Mz
Zm 'Mz 2 hari yang lalu
Smoga sling bnuh ampeee ampuuuuus..... 🤣😂😜
Zulfri Toni
Zulfri Toni 2 hari yang lalu
Banyak bacot advokat si Hotma.. bang Hotman kan sebagai advokat bu desire,, knp jd bang Hotman yg diserang dan disalahkan... Ada ada aja komplotan si Hotma.. melemparkan kotoran ke muka kalian sendiri.. hidup bang Hotman.. gastruss...👍🙏
Alie Monzana
Alie Monzana 2 hari yang lalu
Semakin jelas siapa yg dimaksud kambing itu
Jhontry Franki
Jhontry Franki 2 hari yang lalu
Lawan Habisi mereka bang Hotman Paris, terlalu sombong mereka semua dan beraninya Keroyokan
Alexander Sirait
Alexander Sirait 3 hari yang lalu
Kamu semua saudara saudara Batak yang mengaku pengacara papan atas kamu aja yang mengatakan itu kalau kulihat dari cara cara Kelian berbicara bertindak Kelian pengacara securut kenapa saya katakan demikian kalau Hotman Paris menurut Kelian salah kenapa nggak ditemui Hotman Paris
Endi Sikumbang
Endi Sikumbang 3 hari yang lalu
Hotman paris advokat trknl smpai luar negri ksus dia menangkn,,mknya hotma mnta prtolongan tmn sesama loyer😂😂😂 krn 1 hotman paris vs 1000 loyer,lum tentu bisa klhkn hotman paris😂😂😂
Lia permata Sari
Lia permata Sari 3 hari yang lalu
Ngomng apa tu Cuman nyimak saja aku ma😂
Armando Walalangi
Armando Walalangi 3 hari yang lalu
Saya pro Hotman Paris...lebih fakta pembelaannya buat ibu desiree
Muslam Jepara
Muslam Jepara 3 hari yang lalu
Bagaimana ya cara masyarakat biasa seperti saya bisa dukung bang Hotman Paris... Ingin sekali gabung kalau ada masyarakat buat komunitas mendukung Hotman Paris dalam kasus ini... Semangat bang Hotman 🙏🏻💪
Lamhot Panggabean
Lamhot Panggabean 3 hari yang lalu
Papan atas apaan.... org aja ga kenal. Paling yg kenal mrk org2 batak aja.
Reno 99
Reno 99 3 hari yang lalu
nyimak aj🙄🤔
Ahmad Bilal
Ahmad Bilal 4 hari yang lalu
KEROYOKAN 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Erpin Renaldo
Erpin Renaldo 4 hari yang lalu
Kalaw masala pecerayan itu memang bidang hotman....
saint Nemmo
saint Nemmo 4 hari yang lalu
Biar nongol di media... mereka ud lama vacum
aantv
aantv 4 hari yang lalu
Pengacara lawan pengacara. minta bantuan kepada pengacara. judulnya "KETIKA PENGACARA ADA ACARA"
Deni Rusdika
Deni Rusdika 5 hari yang lalu
Bodo amat Mau Siling Lapor mau kaga Itu Urusan Orang kaya..Bagi gw yg Penting Cari duit Buat Beli Rokok !!
Pris Priswanto
Pris Priswanto 5 hari yang lalu
Anak kecil
eingteen
eingteen 5 hari yang lalu
Mungkin Hotma kena karma selama jdi pengacara Jessica Wongso
Rina Fauziah Menakgeti
Rina Fauziah Menakgeti 5 hari yang lalu
Yg jahat yg ngomong dan ngusir ,Bams diam saja ko
Jendral Muda
Jendral Muda 5 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/gK21xsFt2Xqvmbw
Nita Sinaga
Nita Sinaga 5 hari yang lalu
ada yg aneh deh... padahal ga ada statemen dari bams dn ibunya yg nuduh mereka macam2.... atau membenarkan "issue" perselingkuhan itu. Lah itu issue entah dtg drmn, trs mereka (Bams dn ibunya) ga komentar yg macem2, pihak pak Hotma marah bilang mereka jahat krn membenarkan Issue itu? atau beliau marah karena Bams dn ibunya ga membantah itu? ya tapi kan bukan berarti mereka membenarkan juga kan artinya, mereka ga bantah krn ga tau kebenarannya juga mungkin, atau merasa bukan pilihan yg bijak kalau memojokkan pihak lain. Yg bikin publik jd ga simpatik sama pak Hotma ya krn beliau marah2 ga jelas gr2 issue ini. kalau ga benar ya udah pak, ga usah panik... sellow, pasti kebenaran bakal terungkap kok, cepat atau lambat, suka atau tidak.....
boru_juntak
boru_juntak 4 hari yang lalu
mgkn bams sdh sangat sakit hati ato mmg sdg dlm keadaan marah, jd istilahny bodo amat gtu,, bs d maklumi,, tentunya sikap demikian akan menimbulkan kesan yg demikian 😀
boru_juntak
boru_juntak 4 hari yang lalu
gue pribadi netral yaa tdk tau mn yg bnr mn yg slh,,, sy cm mau menanggapi komentar km,, mksdny pak hotma itu, alangkah baiknya ibu desiree dan bams menyanggah isu tdk etis itu, krn dgn diamnya mereka itu= menyakiti (perasaan seluruh keluarga besar) mantan istri dan suami dr ibunya (krn blm resmi cerai), klo isu2 biasa sih mgkn msh bs santai, klo isu perselingkuhan mantan istri dgn ayah sambung kan mmg sangat2 tdk beradab (isu yg sangat kejam) terjadinya pembiaran jg menurut kacamata hotma (mgkn mayoritas manusia yaa 😀) adalah hal yg kejam.
rezajensen_trc
rezajensen_trc 5 hari yang lalu
Membela yg benar. . .. . ..
Arun Arun
Arun Arun 6 hari yang lalu
Itu pak sitompul klo merasa bnr knp melotot gitu ya ?
IKHSAN HIDAYAT
IKHSAN HIDAYAT 6 hari yang lalu
Lumayanlah disaat boring gini, ada hiburan ugha
TB NN
TB NN 6 hari yang lalu
Bahh orang batak semua rupanya kawan2 abang itu.
Didi Halim
Didi Halim 6 hari yang lalu
Bumbu rumah tangga awal nya kecemburuan tanda syg ego masing2 hrs di tahan lbh baik ketemuan dan komunikasi berdamailah....
Elia Roza
Elia Roza 6 hari yang lalu
Itu baru barang di ambil se trek marah ..lhoo mana selama dua puluh tahun punya istri....
marissa putri
marissa putri 6 hari yang lalu
Mrk seharusnya malu dan sadar.terutama buat Hotma ditumpul.....justru dengan keberadaan mrk semua malah memperjelas siapa yg kuat dan siapa yg lemah....lemah hukum lemah mental lemah ilmu ...yg terakhir lemah argumen..... Ciayoooo bang Hotman Paris...tindak kedzaliman...tegakkan keadilan..teruslah berjuang membela kaum yg lemah yg mencari keadilan....dinegri kita ini..doa dan dukungan selalu buat bang Hotman Paris Hutapea...👍🏼👍🏼
Beatrix Bako
Beatrix Bako 6 hari yang lalu
Maju trs HPH.... god bless u
Widya Ariesty
Widya Ariesty 6 hari yang lalu
Supaya oa Hotma tenang jadi haknya sesuai yv berhak
Widya Ariesty
Widya Ariesty 6 hari yang lalu
Sudahlah pa Hotma rumab ygditempati kasih buat bu deziree Kan itu tanah orang tua bu deziree
Iwan Syafri
Iwan Syafri 7 hari yang lalu
Adulah pintarmu siapa ygmenang kamulah yg keluar jadi juara..kami hanya penonton....
Widya Ariesty
Widya Ariesty 7 hari yang lalu
Iya pa Hotma kaya stres
Bim Bim
Bim Bim 7 hari yang lalu
Gerombolan bebek melawan elang jantan
roni beslitas
roni beslitas 7 hari yang lalu
Pak HS jgn diterima lagi Desiree ini sdh keterlaluan mengumbar aib rumah tangga.
Syahrul Sianturi
Syahrul Sianturi 7 hari yang lalu
Kalau salah ya salah aja,, jgn banyak bacot...
Hisyam Ali
Hisyam Ali 7 hari yang lalu
Org berdasi melawan org pintar.sama2 marga g akur.nenek monyang pst sedih
Ade Ilham
Ade Ilham 7 hari yang lalu
Seorang bpk yg membawa anak2nya di dlm kereta terdiam, sementara anak2nya sangat aktif sehingga di tegurlah bpk tersebut oleh penumpang karena anak2nya yg mengganggu. Kemudian bpk tersebut meminta maaf, karena sedang berduka kalau ibunya anak2 baru saja meninggal di RS. Kutipan ini membuat sy sadar kalo menjudge/ komen dgn memojokkan salah satu diantaranya itu jgn dilihat dari luar atau latar belakangnya saja kalau tidak tahu akar permasalahan. Mending kita komen supaya masalah mereka bisa selesai dgn kekeluargaan. Sudah gitu saja.
Septian Harjianto
Septian Harjianto 7 hari yang lalu
Ayo di tunggu kalian perang
RONCE SANJAYA
RONCE SANJAYA 7 hari yang lalu
Bung Hotman paris anda orang baik knpa kami berbicara begitu krna anda berjiwa sosial tinggi dan itu sdh tetbukti, kami sebagai masyarakat selalu mendukungmu melalui doa2 kami.
Gaol Hutagaol
Gaol Hutagaol 7 hari yang lalu
hotman paris itu benar dia membela perempuan brani bicara krn benar tkt krn salah gitu lho. malu ya dceritain...makanya datangi dong pihak perempuan ko main sembunyi...ga beri tahu jgn2 kamu yg selingkuh..
Denny Halim
Denny Halim 2 hari yang lalu
Wkwkkw Uda pada mau mati kok di blg bener.. mereka Uda berumur malah ngomongin harta wkkwkwk
ABP Chanel 27
ABP Chanel 27 7 hari yang lalu
Hotman paris terbaik 👍 maju trus bang hotman kmai semua mendukungmu demi seorang istri n ibu 💪
APUY APUY
APUY APUY 7 hari yang lalu
cerminan buat Qta...jangan sampai ntar kalo Qta tua kaya mereka...
Lanni Juliani
Lanni Juliani 7 hari yang lalu
perang dimulai krn pihak istri dtg kpd org yg tdk tepat sdh tau bang hotman tdk akur dgn suaminya,jd lah tontonan publik kita2 yg nonton kan tdk tau masalah mrk hanya sangat disayangkan urusan seperti ini diangkat kepublik dan menjd gaduh.
surga wanita surga
surga wanita surga 7 hari yang lalu
Yah Bams kan anaknya artis jadi diekspos media.
Sudir Sultan
Sudir Sultan 7 hari yang lalu
Bang Hotman Paris mantap.
pakel kecut
pakel kecut 7 hari yang lalu
Waaah....waah...waaah. tingkat tinggi di bidang Hukum lg unjuk ke Ahliannya....tp sy suka jd tahu seberapa hebatnya beliau berdua...
TKi koplak
TKi koplak 7 hari yang lalu
ternyata pengwcut lwn org stu bwa pasukan pengacara om baim wong huahhh mntap bang hotman paris
Lisma Wati
Lisma Wati 7 hari yang lalu
Carangomong nya aja aduh menggebu,,ngak karuan
UDA AIP
UDA AIP 7 hari yang lalu
Pansos 😂😂😂
T E
T E 7 hari yang lalu
Masalah menjadi makin besar harusnya diselesaikan dengan kepala dingin Nampak jelas kedua belah pihak nampak arogan Kalau begini bukan Batak bersatu tapi Batak berseteru
La ode Rusman
La ode Rusman 7 hari yang lalu
saya dukung PAK HOTMAN SITOMPUL.. kalau istri tak mendengar lg omongan suami.. ya udah di usir ja..
Lumbangaol Gaol
Lumbangaol Gaol 8 hari yang lalu
Keinginan adala sumber penderitaan
the Rum
the Rum 8 hari yang lalu
intiya apa kamu ke tua,,apa sudah ada yg muda 😁🤣🤣🤣
Yeni A
Yeni A 8 hari yang lalu
Ga mau ikut campur dapur orang. Bodo amaaaaat
Rizky Mardhia Aryanti
Rizky Mardhia Aryanti 8 hari yang lalu
Lha bukannya emang dr dulu antara hotman paris dan hotma sitompul emang gak akur dari sblm kasus ini pun sering perang dingin antara advokat makanya aji mumpung jg buat hotman paris buat nyerang hotma sitompul atau jgn2 dr awal bams dan ibunya pilih dia jd pengecara slain yakin akan dibela juga biar bs nyerang bapak sambungnya itu krn kl pake jasa pengecara lain bs jd mlh lbh pro ke hotma krn tau sndiri pengecara kawannya banyak sesama pengecara jd biar fair dipilih musuhnya 😅 menurut ku sih gt
Jakarta Pusat
Jakarta Pusat 8 hari yang lalu
Haha... Satu pengacara vs Sederet pengacara 😋😛😀
Chafhaamanda putri
Chafhaamanda putri 8 hari yang lalu
Geram aq..lihat nya
S-ubdul
S-ubdul 8 hari yang lalu
Buktikan dipengadilan Desire Tuhan Menyertai But Desire.
DenNugraha 93
DenNugraha 93 8 hari yang lalu
Sitpmpul situmpul tua tua udah diem aja
Ari Alfian
Ari Alfian 8 hari yang lalu
Para kapir lg ribut bdoh amatlah...kitq nntn aja lah😁😁😁
ratu akbar
ratu akbar 8 hari yang lalu
Hotma paris donk....
herna eisemann
herna eisemann 8 hari yang lalu
Anjiiir om hotman di serang banyak lawyer 😂 segitu hebat nya beliau sampe nih pengacara bawa gerombolan
MIKO ORGEN
MIKO ORGEN 8 hari yang lalu
Selamat menjalankan ibadah puasa..
Bang Erik
Bang Erik 8 hari yang lalu
memang betul ya kata orang2, cewe itu bisa memecah bela persahabatan.... canda cewe😂😂😂
Hendry Supriyanto
Hendry Supriyanto 8 hari yang lalu
damai, saja dgn kekeluarga'an . tidak, akan habis2nya ... suami-istri bermasalah dalam rumah-tangga. sudah, biasa ribut2 kecil. kalau tidak, saling menghormati & menghargai tdk akan kelar2 . masalahnya. ingat, sa'at lagi. masa harmonis dgn keluarga . harmonis dgn suami. harmonis dgn istri. sayang menyayangi , Ada, masalah atau keributan tetap menyayangi. hati2 dgn lawan bicara, apalagi ada masalah dalam rumah-tangga. bisa, semakin melebar. hidup ini cuma sebentar , ajak-lah damai bila seseorang sedang, bertikai. melalui lisan yg bikin adem. jangan bikin keruh suasana. keretakan dalam rumah-tangga yg sebenarnya , pihak ke-3 kan' detail tidak tau. sudahlah , jangan ikut campur terlalu jauh. masalah orang lain bisa bikin keruh suasana. masalah rumah-tangga hs jatuh pada keluarga anak kita, saudara kita atau mungkin, pada diri kita.
Ulfah Gandawana
Ulfah Gandawana 8 hari yang lalu
Ngomong munyer-munyer
Margik Yanto
Margik Yanto 8 hari yang lalu
Laki2 kok g mau ngalah sama wanita
Oktavia Mulyati
Oktavia Mulyati 8 hari yang lalu
Hotman paris kok di lawan hhh
Yulia Marzalin
Yulia Marzalin 8 hari yang lalu
Kondisinya sdh serba salah ......
AGUNG AW YT
AGUNG AW YT 8 hari yang lalu
Kalau sya hotma ada benernya juga.. Hotman paris terlalu menggoreng ini demi pupaliritas.. Belum ada gugatan kok udah mulai ngomong ini itu.. Harusnya di gugat dulu. Hotman bisa di keluarkan dri pengacara loh di sidang kode etik.
Rai Rai
Rai Rai 8 hari yang lalu
bang hotman pariss memang pintar. sampai semua pengacara stressss😀
Usdiman Butar
Usdiman Butar 7 hari yang lalu
Para Pengacara yg lain bukan Stress,tp ingin menegur kelakuan si HPH karena telah melanggar kode etik. dan Para Pengacara sdh bilang tdk ikut dlm persoalan tsb,hanya melihat cara HPH berlebihan,lebay,tdk beretika,
Rai Rai
Rai Rai 8 hari yang lalu
ngaku saja kami tidak sanggup lawan bang hotman paris👍😀
Usw At
Usw At 9 hari yang lalu
Gmn mw Damai, Damai pisahan baik2 tanpa diketahui publik ya.. sm kyk bini ke 1 & bini 2 tnpa jejak. Bilg cinta Mertua koq ada tembok pembatas, itu Sudah JELAS sm sja mutusin hub keluarga. Prettttt !!
Arya Saputra
Arya Saputra 9 hari yang lalu
Ini seru ni. Untuk membuktikan mana yg hebat....
Dede Gus
Dede Gus 9 hari yang lalu
Semua Lauyer yang kumpul2 tak se kaya hotman Paris, yang kumpul2 ini sirik coy Ama Hotman paris, Liat lambor Hotman Paris aouto sirik😂 Makanya ada perkumpulan wkkwkw gang sirik!
Bowo Zireq
Bowo Zireq 9 hari yang lalu
HUTMUN SITUMPUL MANUSIA BEJAY BIADAB SOK CERAMAH TUHAN LAGI. MUNAFIK LO!
Birgitta Mama
Birgitta Mama 9 hari yang lalu
Biasanya yang teriak selingkuh padahal dirinya sendiri yang selingkuh
mr hawk
mr hawk 9 hari yang lalu
Oala harta g seberapa untuk istri sj diungkit ampun
Brolin Maryudanto
Brolin Maryudanto 9 hari yang lalu
Ini tua2 ga inget mati ribut trs urusan perempuan😂😂😂😂 woyyyyy inget mati
Noni Aswita
Noni Aswita 9 hari yang lalu
Ganti rok aja hotma s
Eko ardian tv
Eko ardian tv 9 hari yang lalu
Kita buktikan siapa kambing2 nya 😂😆😂😀
Semro sirait Sirait
Semro sirait Sirait 9 hari yang lalu
Betul kata pak Sihotang ini. Sangat sangat benar..
The Truth
The Truth 9 hari yang lalu
Yakan hph profesional, ya samalah hs klo bela orang beruang yg salah. Tetap profesional kan
Alex Madealex
Alex Madealex 9 hari yang lalu
Hotman paris emang super kaya, saya bukan sirik soalnya blakangan ini tingkah lakunya terlaly ofer/norak apalagi di acara nya hot hotman paris norak banget
Udin sedunia sedunia
Udin sedunia sedunia 9 hari yang lalu
Hhhhhh malu2 in,antar kluarga dan anak dah di serr berita seperti ini di media sosial,,
Apple Event - April 20
1:1:03
Apple
Ditonton 8 jt
STAY HALAL BROTHER
14:02
efkahfajar
Ditonton 869 rb
FTV SCTV - Demo Syantik Mahasiswi Cetar
5.51
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 1,7 jt
FTV SCTV - Satpam Cantik Curi Cinta
17.55
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 1,4 jt
FTV Jessica Mila & Indra Brotolaras | Sepedas Cabe Kampus
1.26.18
Polisi Ganteng Mah Bebas | FTV SCTV
6.14
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 628 rb
FTV SCTV - Cinta Monyet Never Forget
5.14
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 648 rb
Apple Event - April 20
1:1:03
Apple
Ditonton 8 jt
STAY HALAL BROTHER
14:02
efkahfajar
Ditonton 869 rb
食べる音ボトルキャンディゼリードナ
2:16
DONA JP [ドナ日本語]
Ditonton 12 jt