Takdir Pasti Pertemukan Lagi Nana dan Dewa! | Buku Harian Seorang Istri - Episode 62

  Ditonton 130,932

Surya Citra Televisi (SCTV)

15 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2117205-takdir-pasti-pertemukan-lagi-nana-dan-dewa-buku-harian-seorang-istri-episode-62?
Buku Harian Seorang Istri - Episode 62, tayang 21 Februari 2021.
Pesan menyentuh Dewa ke Nana, bahkan Dewa beri satu puisi ke Nana yang syahdu.
Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 18.25 WIB Bersama Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum.
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
AUDITIA 1992
AUDITIA 1992 4 hari yang lalu
Penjahatx banyk banget . Yg romantisx nana dewa gk ad sedikit banget
for your happiness
for your happiness 4 hari yang lalu
Aku nonton cmn pgn liat momen uwu nana sm dewa😅
Roma Sitohang
Roma Sitohang 7 hari yang lalu
Enak nonton buku harian y gaes
Rosi hun
Rosi hun 8 hari yang lalu
kapan si dia di kaluarin sama panjahat itu😭😭😭😭
Nama Sabmya
Nama Sabmya 8 hari yang lalu
Bepor
Eka Mela
Eka Mela 10 hari yang lalu
Udh mles nonton abis kbnyakn brantem trus peran utama mlah pd gk ad...nti xlo udh ad dewa nana bru saya mau nonton lgi
Mauliddialiddia69 Liddia
Mauliddialiddia69 Liddia 11 hari yang lalu
Heran deh peran utama nya kok hilang seh😣😣
Chanel intan
Chanel intan 11 hari yang lalu
😭😭😭
Kamsiani Ani
Kamsiani Ani 11 hari yang lalu
dewa di juli sa ma na na da pe gawal
Ibu Sari
Ibu Sari 12 hari yang lalu
Jangan lama " Ya ibu kangen kalian, dewa, nana, adi..
dey turang
dey turang 12 hari yang lalu
jadi males nonton klo nggk ad mereka..back to IC
Husni Gg
Husni Gg 12 hari yang lalu
idak jalu 😥😥😥
Ario Adi
Ario Adi 12 hari yang lalu
Mana nana dan dewa ?
Mah Mudah
Mah Mudah 12 hari yang lalu
Jadi gak terlalu seru senetron (SHSI),,,,,!!!karna nana,dewa,adi,livia,,lola, dan nek ratu gak ada difilm,emang kemana ya,ada adasih nana dan dewa tapi kameranya itu jelas banget kalo dirumah itu,kaya dingding kamar nana itu biru tapi yg niruin nana dinding kamarnya warna putih!!!;^
aceng suhendar
aceng suhendar 12 hari yang lalu
Sipa BJKDIEUJ
Jihan Aure ayok indo nesia
Jihan Aure ayok indo nesia 12 hari yang lalu
Beda jauh bngt ceritanya dri yg dulu:(
Sri yanti Yanti
Sri yanti Yanti 13 hari yang lalu
SCTV
Reda Ooffice
Reda Ooffice 13 hari yang lalu
Plis nana dan dewa satu lagiiiiiiiii
Reda Ooffice
Reda Ooffice 13 hari yang lalu
Makin kesini makin males nonton,masa iya di culik trus,di tambaah semua suka nana...plis jgn gini alurnya
bbycutee 21
bbycutee 21 13 hari yang lalu
buat apasih pemain baru di munculin gada hubungannya juga sih, pdhl udh bagus tuh pemain yg lama. trus alur ceritanya udah amburadul gak masuk akal
bbycutee 21
bbycutee 21 13 hari yang lalu
skrg aku udah beralih ke love story yg bikin baper😍😍
IHSAN FAUZY
IHSAN FAUZY 13 hari yang lalu
Kembaliin Nana ama dewa kek dulu lagi... Balikin Lula balikin nek ratu balikin semuanya kek dulu ngapa semenjak ada adegan di culik ceritanya jadi ngawur... pls lah... bukanya gimana" tapi jadi agak males nontonya...
Gento Bos
Gento Bos 13 hari yang lalu
Bintang utama syuting nya kok nyender2x,pd tidurran semuah si pk sutradara??? Jngn2x pd positif corona y??? Hhh
ana thea
ana thea 13 hari yang lalu
kaya lg di isolasi aja,tp kalo iya mudah2an cepet sembuh.cepet syuting lg.
Gento Bos
Gento Bos 13 hari yang lalu
Sctv...critanya kok bintang2x utama kok pda semaput..hhhhhhj
Myphone Myphone
Myphone Myphone 13 hari yang lalu
Ada yg aneh knp wajah nana tak diperlihatkan ..bukan si Joe tapi pemetan pengganti nana ..wktu Sama Roni pun disuapin wajah to nampak pun mukanya ..biasanya slalu disyyting
Gento Bos
Gento Bos 13 hari yang lalu
Lgi dikarantina,,sbar,tunggu 14 hri lgi,bru nongol kyk biasanya..
Bento Full
Bento Full 13 hari yang lalu
Pertama sih seru ainetron nya,tp ketika ditambahkan beberapa aktor tambahan,jadi melenceng kemana"...ga seru lg..
Naila atha
Naila atha 13 hari yang lalu
Bagus banget film nya
Della yzpp
Della yzpp 13 hari yang lalu
Makin tambah orang malah makin makin makin gajelass, kgn eps yg awal awal
Nia Kurniasih
Nia Kurniasih 13 hari yang lalu
Maaf ya jadi males lihatnya klo gak ada dewa sama Nana ,malah banyak peran jahat yg nonghol
Mayla Andria
Mayla Andria 13 hari yang lalu
Ada apa dg nana dewa dan pasha?
Gento Bos
Gento Bos 13 hari yang lalu
Lgi kena corona..jdi di karantina
Rosyidatun nafisah
Rosyidatun nafisah 13 hari yang lalu
Dulu senang nonton bhsi skrg males krn peran utama d sekap terlalu lama, keluarga dewa buwana mana kok ada pembelaan, kok bareng menghilang, sekali2 lakon iku menang gk kalahhhh trus
Rosyidatun nafisah
Rosyidatun nafisah 13 hari yang lalu
Dulu senang nonton bhsi skrg males krn peran utama d sekap terlalu lama, keluarga dewa buwana mana kok ada pembelaan, kok bareng menghilang, sekali2 lakon iku menang gk kalahhhh trus
Pipin Veronika
Pipin Veronika 13 hari yang lalu
Kenapa ceritanya jadi muluk" ya.. Jadi malas ntnnya..
Aulia Pratiwi
Aulia Pratiwi 13 hari yang lalu
Kebanyakan iklan nya bos jadi males nonton nya
Rosyidatun nafisah
Rosyidatun nafisah 13 hari yang lalu
Nyekape terlalu lama, kpn dewa ardi bebas, yg nonton gak makin seneng tambah sebel
Park Jimin
Park Jimin 13 hari yang lalu
berani ya suruh orng bayaran pengecut si roni terus kepi gila
Park Jimin
Park Jimin 13 hari yang lalu
gua mah paling kesel yg nama ya roni sma si kepin gila
Erick Carlly
Erick Carlly 13 hari yang lalu
Ceritanya makin kesini makin gak ngerti kaya benang kusut, terlalu muter gak jelass
Indah Prisayanti
Indah Prisayanti 13 hari yang lalu
Koq sinetron BHSI mlah ky sinetron kolosal ya..maaf sblumnya krn byk adegan fightingnya
KHOTIMAH KHUSNUL
KHOTIMAH KHUSNUL 13 hari yang lalu
Pemainnya kena covid kayaknya nih
Doni Irawanz
Doni Irawanz 13 hari yang lalu
Ganti saja judulnya jadi catatan harian seorang rony..soalnya mba nana..ceritanya pingsan d kamar terus..mungkin nana lagi datang bulan jadi tdk bisa syuting selama seminggu
Syifa Amalia
Syifa Amalia 13 hari yang lalu
Nihh sinetron alur critanya gak jelas banget, tiap hari trus ajh brntem gak nymbung sma jdulnya.udh gth aktor yg lainnya pda kemana? Ko gak ada? Jadi males buat nnton lgi kalo trus²an kya gni mh mnding pndah chanel ajh
Desak Made
Desak Made 13 hari yang lalu
Tolong pak sutradara penjahatx jgn di tambah terus,masak pemeran utama Nana dan dewa ngk pernah muncul.
alridho dwiki kurnia787
alridho dwiki kurnia787 13 hari yang lalu
Kenapa mukanya nana saat di inep in di rumahnya bude kog,gak di liatin ya?
Panda Pew
Panda Pew 13 hari yang lalu
Kok nana, dewa , pasha gak pernah muncul? Di sekap kok lama banget
kade ootcarun
kade ootcarun 13 hari yang lalu
Min knp dewa dan nana gk muncul" klo aq udh sndirian drm.enak"ny triak" mlampiaskan rasa kecewa dan mrh ini.
Madun Fadil
Madun Fadil 13 hari yang lalu
Mendingan film nya ganti ja ah udh g seru males ganti RCTI ja film pangeran yg lebih seru bgt
Eka Tiana
Eka Tiana 13 hari yang lalu
Diculik mulu. Bisa vc ga bisa telvon keluarga atau polisi apa. Ah yang nongol roni mulu berantem mulu. Makin banyak pemain makin ga jelas
موجو قلب ابد
موجو قلب ابد 13 hari yang lalu
makin mles nonton psha dewa nana gk ada
Madun Fadil
Madun Fadil 13 hari yang lalu
Film nya udh g jelas ganti ja film yg baru film yg ini tamatin ja udh g jelas bgt
Madun Fadil
Madun Fadil 13 hari yang lalu
Film g jelas nana dan dewa udh g main mendingan film nya di tamatin ja selesai ganti film yg baru udh g jelas
Farel Bahtiar
Farel Bahtiar 13 hari yang lalu
Udh g nnton lgi sinetron ini g ad nna dewa 😢
Riska Pratiwi
Riska Pratiwi 13 hari yang lalu
Percayalah semakin banyak pemeran baru...alur cerita makin ga jelas dan berbelit-belitt
Riska Pratiwi
Riska Pratiwi 13 hari yang lalu
Pemeran barunya ilangin aja soalnya gajelas banget, mending lebih fokus ke pemeran utama biar penonton ga kecewa
Aldimas Dimas
Aldimas Dimas 13 hari yang lalu
suka liat ni senetron tapi sayang suaranya pelan kuat musik nya jdi gk seru
Umi Sarofah
Umi Sarofah 13 hari yang lalu
Sumpah. Semakin lama gak jelas kemana ini dewa sama Nana. Jadi males nonton nya kalau kayak gini terus
Yunus Yunus
Yunus Yunus 13 hari yang lalu
Dewa pucet ketoro lk gereng skit maksute bos 😆rambute njegogros berantakan jek🙊
Yuni Kuwartika
Yuni Kuwartika 13 hari yang lalu
Padaha break aja dulu dari pada keluar dari benang merah kaya gini .....ga jelas
Chandni Khan
Chandni Khan 13 hari yang lalu
Sinet ini asli y unik n baru pertama n satu² nya semua PU nya ngilang n satu2 y PU skrg adlh peran antagonis😂😂😂 mlh yg lncar jaya para penjht bbs berkliaran.
RMP chanel
RMP chanel 13 hari yang lalu
Kak dewa
Randa Bae
Randa Bae 13 hari yang lalu
Wau puisi ya bagus👍
eka dwi
eka dwi 13 hari yang lalu
Kata nya keluarga dewa buana gk ada kena covid y
Herlin BentoXbensu
Herlin BentoXbensu 13 hari yang lalu
awass kloo sampe dewana cerai gue gkan nonton lg!
Pitra Ardiansyah
Pitra Ardiansyah 13 hari yang lalu
Ni pemain nya kena covid kali yak Mending lu pada nonton ikatan cinta dari pada film ngak jelas kayak gini
Bonur Tobing
Bonur Tobing 13 hari yang lalu
Pantesan merwka di sekap, lagi pada buat cinetron, baik Zoe, Cinta dan Antonio
Rosdiana Paorongan
Rosdiana Paorongan 13 hari yang lalu
Org orgnya pada menghilang, ceritanya semakin kesini makin g seru, habis penjahatnya lebih dominan kelihatan ketimbang peran utamanya. Gimana sih PK sutradara ?
Rosdiana Paorongan
Rosdiana Paorongan 13 hari yang lalu
TDK jelas ceritanya
Eca Fitriyani
Eca Fitriyani 13 hari yang lalu
Aneh kan disekap tpi bawa hp..daripada buat vc nana ma baca tu puisi kan buat tlp polisi ajah bang..bener2 dah kadang pak sud ngaconya kelewatan mau ketawa tskut dosaaa..
DitaDwi Anggraini
DitaDwi Anggraini 13 hari yang lalu
Gak jelas.mana ada di sekap masieh sempet" nya vc an.kn mnding mikirin buat kluar dari tawanan😏
Chandni Khan
Chandni Khan 13 hari yang lalu
Yg vc itu kan ceritanya mimpi say 😀
Risma 29
Risma 29 13 hari yang lalu
Sctv kami menanti terus dewa dan nana mereka kapan d munculin nyh sihh. Makin nggk nyambung tuh filem. Masa pemain nyh ngilang semua. Klow kaya gituh jangan d tayangin dulu ke. jngan ngaur alur cerita nyhh. Sebel endol 😢
Ofelia do carmo
Ofelia do carmo 13 hari yang lalu
Kok bu Farah sama oma Ratu tidak pernah kelihatan semenjak Nana Dewa disekap hingga skrg...
naila assyifa
naila assyifa 13 hari yang lalu
sampe kapan?? cuman bisa harap cepet came back again
April Kusnadi
April Kusnadi 13 hari yang lalu
Lebay banget sih pilem nya gedek gue
Niken Laraschika
Niken Laraschika 13 hari yang lalu
Pada kemana pemain sinetronya ko pada iziin semua,jadi gk seruh lagi,aku udh kangen sama pemainya apalagi sama Dian Nitami.
Vita Vita
Vita Vita 13 hari yang lalu
Iya sih kita berharap takdir bisa bersatu d dunia nyata dewana amiiin.tapi kapan muncul d BHSI ,penonton pada galau ni kangen akting dewana.cepet d keluarin dong pak sud,itu keluarga dewabuana,dewa Nana yg penting,kalo gak ad itu filmnya jadi sepo😭😭🙏
Bayu Yu
Bayu Yu 13 hari yang lalu
2hari in gak ad yg full
susi susanti
susi susanti 13 hari yang lalu
Aku kangen banget ngelihat keromantisan mas dewa sama nana , kenapa sih mas dewa sama nana harus di pisahkan , aku berharap semoga mas dewa sama nana bisa bersatu kembali seperti dulu lagi dan semoga segerah bisa selamat dari penculikan kevin , apalagi kan sekarang mas dewa udah mulai membuka hati buat nana dan mau belajar mencintai nana.
Wiwin Care
Wiwin Care 13 hari yang lalu
Apa mungkin para pemainnya lgi di karantina??
Siti Sudaryati
Siti Sudaryati 13 hari yang lalu
Aku selalu mengharakan kehadiraanmu Mas dewa nana buana
winda Aprilana
winda Aprilana 13 hari yang lalu
Ceritanya tuh makin ngawur nggak sih masa peran utamanya nggak nonggol nonggol kesel sendiri
Mirrai Ocha
Mirrai Ocha 14 hari yang lalu
Nana drmh roni pk sut loohhh😱😱😱,,trus gmn dwa kra"tau pa gg yaaa😥😥😥😥
Yati Daryati
Yati Daryati 14 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/gN3Y17qkrX7Dyso
johnsumarny john joe
johnsumarny john joe 14 hari yang lalu
Kapan kh nana sama"lgii sama dewa?
Yesha salsha
Yesha salsha 14 hari yang lalu
Keluarin lagi lahh Nana sama Dewa,jangan sampe penonton berpaling ke sinetron lain!!!ga seru jadinya yang ada makin kesell(canda kesel:v)
Metta Febrianti
Metta Febrianti 14 hari yang lalu
Setingan banget yg nana & dewa
Aa Saartea
Aa Saartea 14 hari yang lalu
Woy nana dewa ama fasya kapan bebas....males nonton nya cuma pemain baru aja yg di lihatin....ini suara hati pnggemah dewa yg semangat nonton jd males nonton....tolong jawab
Desi Tika
Desi Tika 14 hari yang lalu
Kapan sih pak sutradara Nana sama Dewa bersatu kok lama amat 😪 😪😪. Yang pegang hp waktu VC itu pasti bukan Nana 🤣🤣🤣
Ulva Navatilova M.
Ulva Navatilova M. 14 hari yang lalu
kondisi emang lagi pandemi plus cuaca ekstrem. wajar misal pada g enak badan. tapi mnrtku mending di off aja pas kmrin alya ketahuan. atau pas nana dewa diculik. 1 bulan lagi jadi season 2. lebih seru n penonton ga ilang krn masih penasaran.
Chusnul Official
Chusnul Official 14 hari yang lalu
😭😭😭😭 uhhhh
Rizkia lintang Linda R
Rizkia lintang Linda R 14 hari yang lalu
Kok ceritanya makin nggak seru sih😭
Annisa dan Azam
Annisa dan Azam 14 hari yang lalu
Saya juga gk pernah nonton males.alur cerita kita di bohongin trus jadi penonton.males nonton.
Ketut Nia Sapta Rini
Ketut Nia Sapta Rini 14 hari yang lalu
Kok nana dan dewa dipisahkan, kapan nana dan dewa bersatu lagi,seperti dulu pak sut?
Zaskia Valencia
Zaskia Valencia 14 hari yang lalu
Semoga tanda tangan itu kan yg bantu budhe semoga palsu ngak sprti kaya tanda tangan asli. Nana dan dewa harus mempunyai anak agar ngak ada yang ganggu mereka lagi dan kevin cocoknya sama lula nana sama dewa pasya sama alya gitu donk syutingnya dan adeknya bu nawang ngak boleh balas dendam gitu baru penonton semangat nontonnya...😍
Andika officiall
Andika officiall 14 hari yang lalu
Kalok nana cerai sama dewe makin dikit dong yang nonton
ZEVA AUFA AYYASY zeva
ZEVA AUFA AYYASY zeva 14 hari yang lalu
Jd mls nonton nih sinetron...pemain2 yg pertama hlg semua mama farah nenek ratu lula livia hlg smua ..tau gt dl dtamatkn aja pas alya ketahuan otak perencanaan bom molotof trs dterusin bhsi yg kedua...skrg mah bnyk adegan aksenya mls bnyk musuhny...gk seru blas mending nonton suara hati indosiar
Ujang Mulyana
Ujang Mulyana 14 hari yang lalu
So sweet kalian berdua ya
Ainayya Fathin
Ainayya Fathin 14 hari yang lalu
Kembalikan dena 😡🤬
Anis Parera
Anis Parera 14 hari yang lalu
Ga seru skrng mah,gada pemeran utama nya malah nongghol yang baru
R Revina
R Revina 14 hari yang lalu
Awal" aku suka bgt sm sinetronnya tapi kesini" ga ngerti alurnya bnyk pemeran yg baru yg utama nya pd gada jd ga jelass.. aku pengen liat nana, dewa, pasha, lula, lyvia lagiii
Safii Ali
Safii Ali 14 hari yang lalu
Ngaco' terlalu drama Bukanx kabur mlh baca puisi.. Akting baperx gagal total.. Terlalu mengada ngada
Highlight Buku Harian Seorang Istri - Episode 77
04:48
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 245 rb
Dia bicara tentang semuanya.
8:44
DAISUKE BOTAK
Ditonton 1,9 jt
Armada - Aku Di Matamu (Official Music Video)
4:47
Dewa Semakin Mesra ke Nana, Penonton Semakin Baper  - Hot Shot
08:04
Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 40 rb
Dia bicara tentang semuanya.
8:44
DAISUKE BOTAK
Ditonton 1,9 jt
Armada - Aku Di Matamu (Official Music Video)
4:47
DIY Taman Air Luar Biasa dari Kardus untuk Hamster!
14:14
24 JAM DALAM MOBIL DI ATUR BOCIL | eybel channel
9:18