Thalita Latief Tumpahkan Kekesalan di Ruang Mediasi - Halo Selebriti

  Ditonton 102,857

Surya Citra Televisi (SCTV)

16 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download
Thalita Latief tumpahkan kekesalannya pada suaminya, Dennis Lyla di ruang mediasi. Simak selengkapnya hanya di Halo Selebriti.
Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
WWE Superstars
WWE Superstars 7 menit yang lalu
Berani²nya bikin kdrt gini sama istrinya. Sudah kere bertingkah lagi, cakep juga kagak. Lempar aja tuh kak lakinya ke kandang harimau. Yakin deh setelah dia benar² miskin nanti, mony*t aja ga akan mau sama dia.
quenza wahid
quenza wahid 57 menit yang lalu
Inalillahiwainailahiroziun bercerai kah..?.semoga kmu kuat wanita tangguh..
Mama endah
Mama endah 4 jam yang lalu
Semoga cepat selesai .. laki2 gak tanggung jawab susah.. talita masih bisa bangkit lagi..
Yusi Ariyanti
Yusi Ariyanti 8 jam yang lalu
Badai pasrti berlalu jeng talita.... Sabar dan tawakal slalu.🙏
Gatot Js
Gatot Js 12 jam yang lalu
Laki2 yg ga pubya hati adalah yg sll menyakiti istri.....
Shane Luwi
Shane Luwi Hari Yang lalu
Sayang Kak Ali Syakieb dah Nikah ya, padahal kak Ali Syakieb dulu suka dengan kak Talita, cuma kak Talita LBH milih Dennis tp mmng ini takdirx kak Talita, yg sabar ya mba❤️
Yeyen Verniasari
Yeyen Verniasari Hari Yang lalu
Kalu sudah tidak cinta dengan istri mu kembalikan istri mu k keluarga nya dengan baik",,, bukan dengan kekerasan trhadp perempuan perempuan hanya wanita lemah bkn berati untuk d sakiti,,, lahir batinya,,, ingat bro lu lahir dari rahim seorang perempuan gmna perjuangan seorang ibu melahirkan lu,, udah gede nya lu ngelunjak sakitin istri lu,,, jadi laki g bersyukur dapat istri baik ,,, pake rok aja lu bsk" lu jadi perempuan iya
Diezy Alfian
Diezy Alfian Hari Yang lalu
Sekali main pukul akan terulang kembali pemukulan.... Stop lepaskan
Davi Cristanto
Davi Cristanto Hari Yang lalu
Bunuh aja Dennis itu gak pantes jadi suami yang baik
mamake rizky
mamake rizky Hari Yang lalu
Pindah2 tempat jangan2 karna nggk sanggup bayar sewa yaa...
Dinar Halimi
Dinar Halimi Hari Yang lalu
Pas mediasi ko masih Dateng ya, kalo ga Dateng lebih cepet putusan cerainya
Aud Herwanto
Aud Herwanto Hari Yang lalu
Gitulah artis nikah heboh cerai heboh mati pun heboh kaya benang kusut..
Azzam Shofi
Azzam Shofi Hari Yang lalu
Saya baru aja ketok palu tgl 18 maret kmrn.. Dgn alasan saya gugat cerai karna suami yg sering ringan tgn... Selalu menuduh saya selingkuh.. Pokoknya di mata dia ga ada benernya hidup saya... Kdrt terakhir di depan anak2.. Dan sampe saat ini.. Anak2 masih trouma.. Bahkan anak2 sudah tidak mau lagi melihat ayah nya.. Trus laki2 kex gitu apa ga mikir ea.. Nanti tua hidupnya dgn siapa??? Dia koar2... Katanya tanggung jawab dgn nafkah anak.. Tp pada kenyataannya ZONK...
Chiyya Zhezee Channel
Chiyya Zhezee Channel Hari Yang lalu
Nyesek.... Thalita km hrs Kuat!!!
July Hamzah
July Hamzah 2 hari yang lalu
Talitaaaa we love you ❤
Nandar Iskandar
Nandar Iskandar 2 hari yang lalu
Wanita kalau tidak berkrudung itu sudah kelihatan tdk baikkkkk
Lisa Chan
Lisa Chan 2 hari yang lalu
Sama bgt dengan kejadian yg aku alami dulu say...kita kuat demi anak ja ..💪💪
Setiawan Tan 87
Setiawan Tan 87 2 hari yang lalu
Cerai adalah prestasi iblis terbaik menghasut manusia
Nakita Yaqdhan
Nakita Yaqdhan 2 hari yang lalu
Wanita dianggap lemah..diem az..sabar trs...tp klo terus² diperlakukan kyk gt otomatis keluar batas kesabarannya..
Evy riani
Evy riani 2 hari yang lalu
THALITA KUAT! THALITA KUAT! THALITA KUAT! wanita harus berani pasang badan jika sudah di sakiti. Akan ada orang yang selalu mendukungmu..
rohayati Tjakim
rohayati Tjakim 2 hari yang lalu
Saya lebih percaya SM mba thalita....yg sabar ya mba
febri riskiawan
febri riskiawan 2 hari yang lalu
Karena penghasilan suaminya mulai menurun kali🤭
nur latifah
nur latifah 2 hari yang lalu
Semangat kk talithaa
Salah Pencet
Salah Pencet 2 hari yang lalu
Denis deniss etdaaaahh .. ..ngomongnya kalem tapiiiiiiiiiii
Cathleen Moana
Cathleen Moana 3 hari yang lalu
Wanita hebat dan dewasa
Sartih S
Sartih S 3 hari yang lalu
untuk pasangan inget awal pernikahan gmn,, jngan nurutin ego
Wahyu Chanel
Wahyu Chanel 3 hari yang lalu
Apa ga malu aib d umbar2 d publik bak?
Aimiria Merry
Aimiria Merry 3 hari yang lalu
Semangat TALITA LATIF,,, hidup hnya stu kli,Gapai bahagia mu bersama buah hti,,SEMANGAT,,,di luar sna msih ada cinta yg baik untuk mu💪👍👍👍
Lina Mnl Lina
Lina Mnl Lina 3 hari yang lalu
Benci bangat klu degar cowok mau main pukul,kelihatan ngomong baik tu suaminya ternyata beraninya sama perempuan,
Lusi Afriana
Lusi Afriana 3 hari yang lalu
buang aja lelaki begini, cari yg lebih sehat, ini penyakitan, suka kekerasan
Dragon Altar
Dragon Altar 3 hari yang lalu
Baru liat lagi Thalita Latief😂dulu gue selalu nonton dia pas jadi host on the spot😀
suci K
suci K 3 hari yang lalu
Jgn melihat dia Bpk nya anak,klo emg jahat masukin aja ke jeruji besi,laki spt itu biar jera,takutnya nanti ada korban lain
Senly Ammar Channel
Senly Ammar Channel 3 hari yang lalu
Sok kalem suaminya... Kasian bgt thalita.. 😭 sy sbg istri dan seorang ibu sedih bgt klo dnger KDRT,, lelaki udh kesetanan tu
Silubis Nissa
Silubis Nissa 3 hari yang lalu
Ya gak etis kata Denis, soalnya km ringan tangan sama istri
Mimi Widiya
Mimi Widiya 3 hari yang lalu
Dulu q ngefans banget Ama Denis Lyla. Pingin punya suami kek dia, ternyata eh ternyata serem y. Diem2 menghanyutkan. Kasihan kak Talita latif
Lia Hj
Lia Hj 3 hari yang lalu
Berjuang terus mba, aku juga gtu dulu cerai mantan tdk menafkahi eh kdrt pula, tp aku dulu diem aja ..skrg aku nyesel np dulu ga berontakin dia dipengadilan
BUNDA FATMA OFFICIAL
BUNDA FATMA OFFICIAL 3 hari yang lalu
Kalau seorang wanita uda sampe teriak* kya gitu brrti wanitanya uda gak kuat mendem lagi, aku jua sama klo uda kesel gak bisa mendem lagi aku keluarin aja langsung
Aulia Nurannisa Fadhila
Aulia Nurannisa Fadhila 3 hari yang lalu
Banyak pria baik menantimu thalita semangat semoga berakhir dengan damai...
Ila Anggraeni
Ila Anggraeni 3 hari yang lalu
Hhhh jd inget sidang cerai ku yg sdh berlalu....perempuan akan bertahan sekuat tenaga sampe titik darah penghabisan ...jika memang sdh tdk kuat yaaa...pengadilan lah jalan terakhir.
cah ndeso
cah ndeso 3 hari yang lalu
Suami kurang ajar,,,,
Siska Yudi P
Siska Yudi P 4 hari yang lalu
Ingat yaaa....laki2 kek gini akan menuai karma suatu saat...saya sebagai seorang istri,ibu, perempuan...saya sakit hati liat suami macam gini!!!!!! Semoga Allah memberikan teguran yg dahsyattt !!!!
Khazanah Denas
Khazanah Denas 4 hari yang lalu
Tinggalin aja laki2 yang suka kdrt,udah sabar talita mempertahankan rmh tangga,lebih baik laki2 yang suka kdrt itu ditinggal aja
Rudi Antoni
Rudi Antoni 4 hari yang lalu
Buang aj lakinya ha
Umaida Harahap
Umaida Harahap 4 hari yang lalu
Next jgn nikah sama laki2 miskin yg sok kaya mba
nur hayati
nur hayati 4 hari yang lalu
Karna dah dipendam sejak lama makanya meledak begitulah perempuan
nur hayati
nur hayati 4 hari yang lalu
Heran ya lelaki maunya apa istri cantik masih aja selingkuh
nur hayati
nur hayati 4 hari yang lalu
Perempuan selalu tertindas
SANITA DRAGON
SANITA DRAGON 4 hari yang lalu
Masih cantik juga...
Nikita Desiasa
Nikita Desiasa 4 hari yang lalu
Muka lugu tp main kasar ckck
Rohani Dhamhur
Rohani Dhamhur 4 hari yang lalu
InsyaAllah...,neng...nanti Allah SWT,akan memberikan jodoh yg lebih baik, yg lebih berkah., lebih bahagia,Aamiin...ya Allah....yra 🤲😘😘
Asmi 1992
Asmi 1992 4 hari yang lalu
Kekerasan dan perempuan, dia gak mikir yg nmnya manusia pasti akan menua, setidaknya klu tdk bisa menyenangkan istrinya jgn disakiti lah,..
Dwi Suranti
Dwi Suranti 4 hari yang lalu
Itu laki2mumafik, g tau diri.. Dan laki2 punya penyakit kelainan ,,ntr wanita yg di nikahin akan di perlakukan sm sprti yg terjadi ma talita...
hafiz Oktovian
hafiz Oktovian 4 hari yang lalu
Ga nyangka.kirain adem2 saja RT thalita Kagett sih....
Alpin Nova
Alpin Nova 4 hari yang lalu
Stress kali mba suaminya krn pandemi bandnya gk lakuk hehehe maaf. Thalita cantik hrs move on Terlihatnya denis kalem ya Saya kaget dulu km nikah sm denis ko bisa wkwkw.
Septi Semok
Septi Semok 4 hari yang lalu
Paling gk suka sama KDRT
Mathilda Bernadette
Mathilda Bernadette 4 hari yang lalu
Buat kalian yang kepo siapa Selingkuhannya Dennis bersama PELAKOR yang ternyata seorang Janda, sabar perlahan gue bakalan bongkar siapa itu perempuan bangsat itu!! Kenapa gue ga bongkar secara semua"nya? Karena masih belum diperbolehkan Sama Kak Thalita untuk membongkar semua KELAKUAN BUSUK DENNIS BERSAMA SELINGKUHANNYA!!
The Sudirman Family
The Sudirman Family 4 hari yang lalu
Lebih parah yg dialami Nindy... Stop KDRT...
Hj Imas
Hj Imas 5 hari yang lalu
Amit amit lelaki kayak gitu buang aja ke laut, haduuuh mba talita salah nih milih lelaki,
elia putri
elia putri 5 hari yang lalu
Lolos disini bisa wak dennis....ga akan lolos ko dr azab Allah SWT😂.. Kapan g berak malam ko pejantan!!!!!! Gemassshhh
Lyla Putri
Lyla Putri 5 hari yang lalu
Sama keluarga hukum kok macem 2 hajar trus talita perjuangkan kebahagiaan mu karena kalo kamu bahagia anak mu pasti bahagia
lin li
lin li 5 hari yang lalu
Kenapa selalu harus wanita yg mengalami pedasnya hidup rumah tangga. Hai laki laki. Dimana hatikau
Lina Inoq
Lina Inoq 5 hari yang lalu
Muka pas pasan gt tp belagunya minta ampun.
Tetty Siregar
Tetty Siregar 5 hari yang lalu
Benci bgt liat laki2 suka mukul perempuan, aplgi yg di aniaya perempuan yg melahirkan anak nya, dasar kutu kupret laki2 kyk gini, uda gt selingkuh lgi , jahat emng pelakor ini, kl uda ada pelakor, laki2 tega nyiksa istri na sendiri
Faridah Heryaningsih
Faridah Heryaningsih 5 hari yang lalu
Silaki pandai bersilat lidah. Muka dua..
Nurhalim Alim
Nurhalim Alim 5 hari yang lalu
Udah selingkuh masih aja nyusahin di sidang cerai.
Ambros ambros
Ambros ambros 5 hari yang lalu
Laki² otak mati
SnakeMuro Seamans89
SnakeMuro Seamans89 5 hari yang lalu
2016 Lalamo bubuk ini ,. Palingan bibik ini emosi gr2 betine Laen
Yohana Anggreani
Yohana Anggreani 5 hari yang lalu
Cowo gak bener
Hartatik Tatik
Hartatik Tatik 5 hari yang lalu
Jngn bertahan jika hatimu tersakiti .
Sulistiyani Yusuf
Sulistiyani Yusuf 5 hari yang lalu
Kekurangan nafkah lahir batin masih bisa di toleransi, rezeki bisa di cari sama2, tapi tidak untuk kekerasan fisik, lebih baik mundur teratur dari awal, jangan toleransi sedikit pun.
roro sutini
roro sutini 6 hari yang lalu
Suara hati perempuan lbh nyata dan fakta.........
taebah abdullatef
taebah abdullatef 6 hari yang lalu
Astagfirloh itu suami macam apa tuh masak istri di aniaya seperti itu udah kak tinggal kan ajah suami kejam seperti itu
Cici Gepeng
Cici Gepeng 6 hari yang lalu
Gkda bedanya ya sama lakinya Nindy...ganteng doank baik kagak
Penny Sumawarni
Penny Sumawarni 6 hari yang lalu
Laki2 ga bersyukur
Sugi Arti
Sugi Arti 6 hari yang lalu
Saya juga trauma Ka...sm KDRT..walaupum cuma sesaat sy merasakan itu...sbb sy gugat cerai suami
Sucipto aska family
Sucipto aska family 6 hari yang lalu
Dulu couple yg pas ga tau ya skrng 2021 bubar...memang sih pendekatan pemahaman pasangan betul2 sebelum menikah
Yuni Yuni
Yuni Yuni 6 hari yang lalu
Y Allah..thalita gk nyangka bgt..dh lma lgi Mending cere aja gk baik utk 'mental' ank
melviano gavin
melviano gavin 3 hari yang lalu
Nomer satu Ga baik untuk mental talitha sndri . ibu bahagia dlu kuncinya untuk membahagiakan anak
Emil Yadi
Emil Yadi 6 hari yang lalu
Apapun alasannya laki2 tidak pantas melakukan kdrt... karena ringan tangan akan trus berlanjut...sudah habit... kbnyakan ngeles ga etis mulu bos..
Mur Irawan
Mur Irawan 6 hari yang lalu
Laki laki pengecut,lol.. isteri sendiri dipukul, padahal Itu ibu dari anak2nya...potong aja burung kau wahai Dennis.. beraninya Kau dengan perempuan.lupa diri kau,kau tu kluar dari mana??🤔
erna j styaning26
erna j styaning26 6 hari yang lalu
Thalia Latif itu siapa si
Rihani Ance
Rihani Ance 6 hari yang lalu
Keliatan manusia sombong tuh lakinya astagfirullah sabar ya Thalita sebagai wanita ikut prihatin
Robiah Adawiah
Robiah Adawiah 7 hari yang lalu
Kukira rumah tangganya sakinah adem ayem ternyata oh ternyata ,,, yang sabar Mba Thalita semoga masalahnya cepat selesai mendapatkan jalan yang terbaik buat anaknya
Susi Lawati
Susi Lawati 5 hari yang lalu
Itu karena istrix pandai mnjaga nama baik suami, tp kalau udah cape ya begini.
ayu one
ayu one 7 hari yang lalu
Nazis gw punya laki kasar, bgtu jgn kan d pukul, d bentak ajh gw bantai suami gw, ya Allah makasih punya suami super sabar super mengayomi, love u pah
Ranti Purwanti
Ranti Purwanti 7 hari yang lalu
Astaffirullahhalazim,Uda selingkuh,kdrt lg..buang aja suami kayak gini..gak pantas dipertahankan..
Cheater Pubg
Cheater Pubg 7 hari yang lalu
Laki laki laknat.Hidupnya akan ngak jelas kedepannya.go to HELL
wening sabtiasharini
wening sabtiasharini 7 hari yang lalu
Macem2 Denis..Mba Talitha backingannya Maruli Dan Bara Tampubolin..seenaknya jadi cowo km Denis!!!
permata bulan
permata bulan 7 hari yang lalu
ujung2nya laki ky gini ditinggalin perempuan..dan ahirnya hidup sndiri..ga mikir klo dah tua ga sehat hny anak dan istri yg bs tulus ngerawat..jgn sombong sbg laki2 ketika msh muda tampan rupawan krn akan hbs oleh waktu..
Irine Hamid
Irine Hamid 7 hari yang lalu
Suami tidak bertanggung jawab 👎
Sylvia Margaretha
Sylvia Margaretha 8 hari yang lalu
Laki jaman sekarang, Istri di jadiin "samsak tinju".
Titin Marlia
Titin Marlia 4 hari yang lalu
Samsak tinju 😅😅
Ismayanti Pangalinan
Ismayanti Pangalinan 8 hari yang lalu
Di wawancara sopan bgt tuh denis, sok bijak. Tp klo sama istrinya kdrt. Bgitulah laki2, akan terlihat sifat aslinya bgmn cara dy memperlakukan istrinya.
Titin Marlia
Titin Marlia 4 hari yang lalu
Bhenarrr..yg paling tau aslinya laki² itu hanyalah istrinya
yuyun Poins
yuyun Poins 8 hari yang lalu
Percaya gue apa yg talita bicarakan...klo di ksh kebahagiaan pasti'bakal cerita bahagia...klo di ksh kekerasan pasti ceritanya ya kekerasan
Mak Upik channel
Mak Upik channel 8 hari yang lalu
Lanang tempramen,pandai berkelit buang aja,masih banyak laki2 yg baik diluar sana yang menanti
Anik Indariati
Anik Indariati 8 hari yang lalu
Alhamdulillah....mbak aku n anakku saiki urip karo anakku ayem tentrem masio status rondo ora masalah,aku urip semangatku yo anakku mbak,kerjo ngempanin anakku dewek bismillah...ALLAH SWT maha SEGALANYA aku isoe IKHTIAR usaha HASIL ALLAH seng nentokno HASILLLL
Anik Indariati
Anik Indariati 8 hari yang lalu
Mbak wes cerai wae,dinggo opo nduwe bojo koplakkk n ora jelas moroan tangan nak ngarep anak pisan,Astaghfirulloh....wes wedo'an lan moroan tangan,sabar mbak,aku wae saiki yo tak pegat mbak,gak kuat aku,mantan bojoku mbalonan moroan tangan,ora njowo karo anak lan bojo,Alhamdulillah ....wes tak PEGAT ora mediasi gak perlu wes lancar,dadi rondo aku saiki ora masalah seng penting urip ayem tentrem lan ora mbujuk terusss,tak dungakne pean diwei kesabarann lan urusane dilancarne mbak bismillah ...aku yakin pean iso oleh jodoh luweh apik teka mantan bojo pean sukses semangat dinggo anak mbak
Rianty Septi
Rianty Septi 8 hari yang lalu
Mantan suami saya juga sering KDRT. Terus selingkuh. Tapi terus²an ga jujur klo di depan orang. Dia yg selingkuh, dia yg ringan tangan. Tapi ke orang seolah² dia ga salah. Dan selalu mengumbar omongan bohong. Entah gimana perasaan ama pikirannya kok kaya gitu.
Rianty Septi
Rianty Septi 22 jam yang lalu
@25_Suprihatin iya mba makasih 😊
Rianty Septi
Rianty Septi 22 jam yang lalu
@Latifah Nuri udah ngga, kan saya bilang mantan suami 😊. Udah saya lepas.
Latifah Nuri
Latifah Nuri Hari Yang lalu
Trus msh sm dy ga??
25_Suprihatin
25_Suprihatin 6 hari yang lalu
Sabar ya mba
Avril Liana
Avril Liana 8 hari yang lalu
Lagian kerjaan nya gak jelas juga tuh laki.. Ketimbang nge-band halah sok bener
Revita Putri Pratama
Revita Putri Pratama 9 hari yang lalu
gila sihhh gua kalo jadi keluarga dari pihak cowo, maluuu bangeeet
Aris Afriady
Aris Afriady 9 hari yang lalu
Laki bukan tuh ky bgtu? Berani nya sama perempuan! Potong tytyd aja tsayy, jgn jd laki, pas jdi bencong
Christina Ginting
Christina Ginting 9 hari yang lalu
Mengampuni lebih baik mbak
hany oktaviany
hany oktaviany 9 hari yang lalu
jgn km perlakukan seorang wanita yg ibu dari anak2 mu tidak baik,karna km akan mengerti jika km tidak mendapatkan hukuman d dunia maka d hari akhir km pasti akan mendapatkan dan lbh menyakitkan,ingatlah km d lahirkan dari seorang wanita,bagaimana bs seorang laki2 yg terlihat baik bs menjadi arogan terhadap istrinya dan melakukannya di dpn anaknya,semoga cpt d sadarkan laki2 seperti ini🙏🏻
GAIB! PENGALAMAN PESUGIHAN WARGA 🇲🇨 #CuTime
18:43
Real Madrid 2-1 Barcelona | LaLiga 20/21 Match Highlights
4:42
Queen Arrives at Windsor Castle and Funeral Procession Begins
5:04
A man's amazing homemade burger
20:25
푸드킹덤 Food Kingdom
Ditonton 9 jt
Princess Diana - The Royal Wedding Full Video
09:26
Lebanese Weddings
Ditonton 19 jt
Cool and sweet! Melon Cake
14:23
푸드킹덤 Food Kingdom
Ditonton 2,3 jt
GAIB! PENGALAMAN PESUGIHAN WARGA 🇲🇨 #CuTime
18:43
Real Madrid 2-1 Barcelona | LaLiga 20/21 Match Highlights
4:42
Queen Arrives at Windsor Castle and Funeral Procession Begins
5:04
Tokyo Revengers - Episode 02 [Takarir Indonesia]
23:43