Walau Jahat, Kevin Masih Punya Sisi Baik! | Buku Harian Seorang Istri - Episode 127

  Ditonton 187,343

Surya Citra Televisi (SCTV)

16 hari yang lalu

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2187108?

Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 18.25 WIB Bersama Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Dan Callista Arum.

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Follow media sosial SCTV lainnya!
Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar
Eka Sulung
Eka Sulung 4 hari yang lalu
Akhirnya dewa ketemu nana sama passa
Marli Siregar
Marli Siregar 6 hari yang lalu
Nana dan dewa lucu baget sih🤣🤣🥰🥰
yanti wang
yanti wang 8 hari yang lalu
❤️❤️❤️
Farhan Muhammad
Farhan Muhammad 13 hari yang lalu
Bagusx kevin ini dipenjara terlalu banyak kejahatan yang diperbuatx. Bagus kevin cuman sedikit, jahatx banyak......
Indah Prisayanti
Indah Prisayanti 13 hari yang lalu
Kevin tobat sambeeelllll
Ati GAKCJT.
Ati GAKCJT. 14 hari yang lalu
Puing puing bohongan hmmmmm
Triani Ica
Triani Ica 14 hari yang lalu
Ini senetron kok peran utama emosi teros, molai pertama main nana gk ada damaix sma sekali selalu kenak ibasx, dewa. Ceritax keliru seharusx derita seorang istri, bukan buku harian istri.
Metro Kesamben
Metro Kesamben 15 hari yang lalu
😗😗
Ms. wulan
Ms. wulan 15 hari yang lalu
Pak sud tolong full kan Bhsi di youtube
Purnawari Sride
Purnawari Sride 15 hari yang lalu
Paaassshhaaa
Putri Ayuni
Putri Ayuni 15 hari yang lalu
Bagus deh kalo pasha dipecat biar gak ngancurin Rt-nya Nana&Dewa :/
Fauziah azzahra
Fauziah azzahra 15 hari yang lalu
Kasih tau dong paksut klo langit nana itu mas dewa pliss pak dut semoga di lihat aminnnnnn aku sangat menunggu hal itu dan menunggu dewa junior atau nana junior😇😅😅😅😅😅❤
Nailatul Maufiroh
Nailatul Maufiroh 15 hari yang lalu
Aku seneng banget liat dewana tadi malem sampek nana minta di temenin tidur sama dewa soswitbanget tapi sayang dewa belumngapangapain nana kapan ada dewa junior kalo dewa gitu ke nana
WILANTARA
WILANTARA 15 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/k76Zq7ZptHys2so
Casandra Ogoe
Casandra Ogoe 15 hari yang lalu
See I know Kevin has something to do with this because that man's up to no good 😠👏
Melia Candra
Melia Candra 15 hari yang lalu
3:49 duhh pasha sudah jatuh tertimpa tangga
Ummu Furqan Dili
Ummu Furqan Dili 15 hari yang lalu
Gabus 😂😂😂 ringan banget itu 😂
Aurelia Faith
Aurelia Faith 15 hari yang lalu
Gak takut apa tuhh?
Peni Lestari
Peni Lestari 15 hari yang lalu
Seharusnya hanya tim SAR yg boleh masuk utk evakuasi korban,kan tkp msh berbahaya...hmmm
Fadli Acay
Fadli Acay 15 hari yang lalu
Komentar. 80
Cempaka Ria
Cempaka Ria 15 hari yang lalu
Dewa ambil yg besar ITU puing2nya
Akmal Tih
Akmal Tih 15 hari yang lalu
Nana lngsung aja blng klu lngit itu maas dewa... Nggak usah d sruh bca buku... Mmbsankn
Irfan Faizi
Irfan Faizi 15 hari yang lalu
Semoga di bulan Ramadhan nanti film kesayangan kita semua yaitu 3 semprul mengejar surga bakalan ada lagi🙏🙏🙏,... #yangSetujuLike👍
ASMR - elysap
ASMR - elysap 15 hari yang lalu
KASIAN KEVIN
ASMR - elysap
ASMR - elysap 15 hari yang lalu
MAKIN SERU AJA...
Lisah Yono
Lisah Yono 15 hari yang lalu
Dewana 😍
Noer Karimah
Noer Karimah 15 hari yang lalu
BHSI sinetron favorit g mau ketinggalan
Noer Karimah
Noer Karimah 15 hari yang lalu
Kelarin dulu masalahnya si kevin jangan ada komplik baru yg lama g kelar"
Attaya murtadho
Attaya murtadho 15 hari yang lalu
Pada kena prank trailer kan....😀😎😀
JAIYAH Jasif
JAIYAH Jasif 15 hari yang lalu
Mana episode yg full.y bikin penasaran gimn nasib fasha ❤
Agi Jer
Agi Jer 15 hari yang lalu
Ko knp gk ada adegan nana cium dewa y atau sebaliknya jd kurang romantis
Renita Nurzaeni
Renita Nurzaeni 15 hari yang lalu
@Agi Jer entahlah maunya kpi apa mantau bhsi trs
Agi Jer
Agi Jer 15 hari yang lalu
@Renita Nurzaeni tu samudra cinta dl jg ada adegan ranjang jg mesra ko...sinetron laen jg bnyk adegan ciuman...
Renita Nurzaeni
Renita Nurzaeni 15 hari yang lalu
@Agi Jer makanya heran sama kpi mungkin karena jam tayang nya msh sore banyak ank2
Agi Jer
Agi Jer 15 hari yang lalu
@Renita Nurzaeni lah sinetron andin kan jg ada cium pipi atau sinetron laen...aduuh y jd jelek y gk cium pipi...
Renita Nurzaeni
Renita Nurzaeni 15 hari yang lalu
Aturan kpi jd di ganti oegang pipi emang baperan tuh kpi
Ikhwan Aveiro
Ikhwan Aveiro 15 hari yang lalu
Besok malam pasti lebih seru bgt 🔥 tetep nonton ya sahabat BHSI 🙏💪
Endah Dwi
Endah Dwi 14 hari yang lalu
@Ati GAKCJT. wjwkwkwk pantas lah yak nampak kakak di yt comen ,,,tapi ini malam bhsi cerita ya seru Bu Farah udah oleng tapi untung dewa masih tetap bertahan bersama nana walaupun nana gak bisa kasi keturunan moga aja dewa tetap pegang omongan ya gak oleng karena tahu sendiri pak dewa suka oleng pa lagi kalau udah ketemu kembaran ya Claudia Clara waduh kan selama ini dewa masih belum move on sama masa lalu ya yah walaupun sekarang udah bucin pasti masa lalu masih teringat pa lagi Claudia mantan terindah 😥😥😥
Ati GAKCJT.
Ati GAKCJT. 14 hari yang lalu
@Endah Dwi aku dh lm kabur dari BHSI,lbh seruuuuuu sinteron jadul
Rina Yuliana
Rina Yuliana 15 hari yang lalu
@Wahyu Yudi ya
Rina Yuliana
Rina Yuliana 15 hari yang lalu
@Ikhwan Aveiro lebih menyedihkan
Ikhwan Aveiro
Ikhwan Aveiro 15 hari yang lalu
@Endah Dwi BTS nya lebih menyedihkan 😭
Ikhwan Aveiro
Ikhwan Aveiro 15 hari yang lalu
Tolong dong kembalikan peran Zacky, udah lama nggak muncul 😢 kangen bgt woy
Ikhwan Aveiro
Ikhwan Aveiro 15 hari yang lalu
Pokoknya Dewa ❤ Nana harus selalu bahagia dong 🙏 jgan ada masalah terus menerus
Meii Meii
Meii Meii 15 hari yang lalu
Pa sutra plis bikin fokus ke nana dan dewa........bikin mereka mlm pertama dan nana hamil.....trusassss ngungkapin perasaaan satu sama lain
Ati GAKCJT.
Ati GAKCJT. 14 hari yang lalu
Dewa gk doyan prempuan x hhhhhhh
Amel Lia
Amel Lia 16 hari yang lalu
Pak sutradara kapan dewa tau kalo langit nya Nana itu dewa 😭😭😭
putri mirna
putri mirna 16 hari yang lalu
pasha jgn ucpkn kta cnta kn nna istri org istri dewa mndingn kmu sma Lula😍
Nia Ramadhani
Nia Ramadhani 16 hari yang lalu
Ga sabar liat Kevin masuk/tinggal di rumah buana. Pasti seru nihh
cerdaskan anak bangsa
cerdaskan anak bangsa 16 hari yang lalu
waspadalah waspadalah waspadalah bencana lebih besar akan menimpa jawa barat ,bogor,bandung hahahah walaupun kalian semua bersatu kalian tdk akan mampu menahan fitnah mata tiga ini waspadalah .
Fairus Danil
Fairus Danil 16 hari yang lalu
Dewa dan kevin kompak bgt
Mutini tini
Mutini tini 16 hari yang lalu
Cepet di tulungin dong dewa.
Suwali Taufik
Suwali Taufik 16 hari yang lalu
Nah gitu dong jdi suami selalu lindungin istri km bner pecat passa krna dia memang ada hati nana jngn kecewa.in dewa ya
Papan Atas
Papan Atas 16 hari yang lalu
DEWANA 💖 🔥🔥
Aulia Rahma
Aulia Rahma 16 hari yang lalu
Pasha di pecat, dan kevin buat ulah lagi pada dewa pas pagi gapi lagi Semangat BHSI dan SCTV
Rina Yuliana
Rina Yuliana 15 hari yang lalu
Pasha di pecat
Endah Dwi
Endah Dwi 15 hari yang lalu
Pasha kagak jadi di pecat karena Bu nana hutang Budi sama Pasha wjwkwkwk ,seharus ya biar aja di pecat jadi body guard ya jadi pada ganggu rumah tangga dewa nana kan bisa jaga nana dari jauh
Siti Siti
Siti Siti 16 hari yang lalu
Makin lama makin nyebelin bget Klau kyk gini trs pasti turun rantingnya🔨🔨🔨
charina ramadani
charina ramadani 16 hari yang lalu
Wow
Ummu Qanita
Ummu Qanita 16 hari yang lalu
Kevin nolongin ada maksud terselubung
Nm13cntk no married
Nm13cntk no married 16 hari yang lalu
Waaaaaooooooww kevin ganteng dan kerreen sekali.. Waaaaooooooww no married arti kata dan bahasanya kevin dan buku harian seorang isteri sctv..
Audy Nova
Audy Nova 16 hari yang lalu
Kalo semua beban/masalah keluar di awal,semoga kedepannya nana dewa dan klg buana gak ada masalah dan selalu harmonis😊
Supiboy Boy
Supiboy Boy 16 hari yang lalu
Aku sangat suka mas dewa semakin cemburu kpda istrix si nana dn smkin cinta soswet banget dn aku mkn baper melihatx ayu dung paksutra dara dewa dn nana mlkukan mlm pertama spya merika mempunyai anak spya mkn seru merika mengurus bayi dewa nana👍👍
Ikhwan Aveiro
Ikhwan Aveiro 15 hari yang lalu
Setuju 👍
siti aisyah
siti aisyah 16 hari yang lalu
ko dipect c pasha,dewa itu cmburu 😀
RANAH MINANG BUNDO TACINTO
RANAH MINANG BUNDO TACINTO 16 hari yang lalu
Andai dewa tau kalau dia adalah langit nana... pasti dewa bhgia bngt Apa lagi gw...
Samsung J2prime
Samsung J2prime 16 hari yang lalu
😣😣😣 kasian pasha harus sipe dipecat
Wahyu Yudi
Wahyu Yudi 16 hari yang lalu
Makin Bucin Mas Dewa Ke Bu Nana, Pas Di R Sakit Ngomong Bisa Gila Klo Kehilangan Nana. Sweet Banget.
Aurora Amarylli
Aurora Amarylli 16 hari yang lalu
Dewa nana❤️ cerita nya makin seru makin menarik❤️ gak pernah ketinggalan dan selalu nonton ❤️ ceritanya makin romantis ❤️
FITRI channel
FITRI channel 16 hari yang lalu
Penonton setia😭❤️
Kep Panjen
Kep Panjen 16 hari yang lalu
Uwwuuu + soswittt banget waktu Nana tidur di pundak dewa😍😍😍😍😌😌😌😌
Venti A21
Venti A21 16 hari yang lalu
*Siapa disiNi Yang sedang berJuang untuk masa depaN semoga terCapai* Aamiinn
Laily KurniaR
Laily KurniaR 11 hari yang lalu
Aamiin kita sm² ingin sukses semoga Allah mengabulkan nya
Chandni Khan
Chandni Khan 16 hari yang lalu
Amiin ya robb
Wahyu Yudi
Wahyu Yudi 16 hari yang lalu
Selalu Nonton BHSI, Makin Seru... Suka Banget.
fathiyah official
fathiyah official 16 hari yang lalu
ADUH DEWA CEMBURU JADI BAPER
Asyifa Melinda
Asyifa Melinda 16 hari yang lalu
idpost.info/clone/video/p7Opqditxoe2r5s Indahnya saling berbagi #salam sehat selalu 》》》sehat itu nikmat《《《 🔷️🔷️🔷️jakarta selatan🔷️🔷️🔷️
Risa Pungut Channel
Risa Pungut Channel 16 hari yang lalu
gk sabar nunggu yg full
siti chomel
siti chomel 16 hari yang lalu
Kk nana minta no wa
siti chomel
siti chomel 16 hari yang lalu
Kasi dong plis kk
ZAHROTUN NA'IMAH
ZAHROTUN NA'IMAH 16 hari yang lalu
Akhirnya pasha dan nana selamat:)
Sarah Azhari
Sarah Azhari 16 hari yang lalu
konten gokills: 1. idpost.info/clone/video/ntLYs8yEynPFv9o PIDIO ENTOD 2. idpost.info/clone/video/p5HJ1JSvkoqWzZc PIDIO AHH AHH 3.idpost.info/clone/video/p8W5m9Z_2qivlrQ MAKAN BULU ANi
Hesti Aisah
Hesti Aisah 16 hari yang lalu
Dewa dan Nana makin so sweet bahkan udh gak butuh guling tuh Makin gemess deh
Rina Yuliana
Rina Yuliana 14 hari yang lalu
@Ati GAKCJT. ia..dewa gak peka
Ati GAKCJT.
Ati GAKCJT. 14 hari yang lalu
@Rina Yuliana di dunia nyata istri sllu jual mahal.
Rina Yuliana
Rina Yuliana 14 hari yang lalu
@Ati GAKCJT. Suka panik
Ati GAKCJT.
Ati GAKCJT. 14 hari yang lalu
@Rina Yuliana ia, istrinya kadang nyosor duluan
Rina Yuliana
Rina Yuliana 14 hari yang lalu
@Ati GAKCJT. ngasih kode minta jatah
comel nurul
comel nurul 16 hari yang lalu
Hadirrr
Agam Pratama
Agam Pratama 16 hari yang lalu
Kenapa sih klu lg seru iklan nya terlalu banyak nyebelin banget kurangin iklan nya bikin bete
Saptanti Handayani
Saptanti Handayani 8 hari yang lalu
@Ati GAKCJT. iya, sama
Ati GAKCJT.
Ati GAKCJT. 14 hari yang lalu
@Aditya Darma Saputra hobby nya nntn sintron x,tp jarang cowok/llki nntn sintron.
Ati GAKCJT.
Ati GAKCJT. 14 hari yang lalu
Di hpku gk ada kok iklannya
Aditya Darma Saputra
Aditya Darma Saputra 15 hari yang lalu
cowok kok nonton ginian
Cantika pratiwi
Cantika pratiwi 16 hari yang lalu
Aww seneng bgtt, 2 guling meresahkan disingkirkan. Uwu bgt pas nana tidur di pundak dewa❤😍
Chandni Khan
Chandni Khan 16 hari yang lalu
2guling meresahkan 😆😆😆😆🤭🤭🤭
savina maylanie
savina maylanie 16 hari yang lalu
seneng bngt bngt woi😭❤️❤️❤️
David Jonathan
David Jonathan 16 hari yang lalu
gmn episode malam ini seru gak guys
Ikhwan Aveiro
Ikhwan Aveiro 15 hari yang lalu
Seru bgt 🔥
Cantika pratiwi
Cantika pratiwi 16 hari yang lalu
Seru bgt bgt
Hesti Aisah
Hesti Aisah 16 hari yang lalu
Seru bgt
David Jonathan
David Jonathan 16 hari yang lalu
Assalamualaikum guys
Chandni Khan
Chandni Khan 16 hari yang lalu
Waalaikummussalam warrohmatullahi wabarokatuhu
Sri Yanti
Sri Yanti 16 hari yang lalu
Males nonton trlalu bnyak iklanya tolong dong iklanya di kurangi
Komang tiwi
Komang tiwi 16 hari yang lalu
🤣🤣🤣🤣iya weeeee
Eko Saja
Eko Saja 16 hari yang lalu
Jangan pecat pasha woi
Yongki Belitung
Yongki Belitung 16 hari yang lalu
Kasian liat pasha harus di pecat sama pak dewa sebenarnya bukan salah Pasha tetapi pak dewa menyalahkan Pasha sedih lihat nya 😭😭😭
syahruni syahruni
syahruni syahruni 16 hari yang lalu
Ribet amat cerita nya
Arindita Rf
Arindita Rf 16 hari yang lalu
dewana😍
Agi agian
Agi agian 16 hari yang lalu
Oi
Rina Yuliana
Rina Yuliana 16 hari yang lalu
Hadir dong...pertama....Pasha mau mengungkapkan perasaan sama Nana...Pasha cinta banget sama nana...dewa yg cinta sama Nana bukan Pasha Kevin nolongin nana
Halymah sq Halymah sq
Halymah sq Halymah sq 16 hari yang lalu
Dewaaaaa
Nur Liza
Nur Liza 16 hari yang lalu
Udah nonton tadi di tv
ILHAM WIJAYA KUSUMA
ILHAM WIJAYA KUSUMA 16 hari yang lalu
Hadir selalu
[ENG SUB] 长歌行 第1集 | The Long Ballad EP01(迪丽热巴、吴磊、刘宇宁、赵露思主演)
44:42
Kado Atta Aurel! dari Keluarga MIMI KD 😍
11:22
Atta Halilintar
Ditonton 1,2 jt
BUKA BERSAMA || KONTRAKAN REMPONG EPISODE 317
15:21
WARINTIL OFFICIAL
Ditonton 1,8 jt